Prostitusi Kalangan Artis dan Selebgram Bayaran Puluhan Juta, Ini Cara Lindungi Diri Agar Tidak Terjerumus Menurut Islam

0
74
Prostitusi Kalangan Artis dan Selebgram dan Begini Cara Melindungi Diri Dalam Islam

Prostitusi kalangan artis – Baru-baru ini seorang artis ST dan juga selebgram MA diamankan karena diduga terlibat kasus prostitusi online. Keduanya ditangkap saat tengah bersama seorang pria hidung belang di kamar hotel yang ada di Sunter, Jakarta Utara. Artis dan selebgram ini digrebek setelah adanya informasi mengenai transaksi prostitusi di hotel tersebut. Dan diketahui keduanya sedang melakukan threesome di kamar hotel tersebut dengan pelanggan.

Prostitusi Kalangan Artis dan Selebgram dan Begini Cara Melindungi Diri Dalam Islam

Prostitusi rasanya semakin marak saja di kalangan artis dan juga selebgram. Apalagi diketahui bahwa dari melayani threesome ini, keduanya dibayar puluhan juta rupiah. Namun bagaimanapun, ini tentu sudah melanggar hukum yang ada. Miris sekali bukan sobat CahayaIslam, iming-iming bayaran yang menggiurkan mampu membuat seseorang bahkan rela menjual diri. Dalam islam, tentu ini perbuatan yang sudah sangat menyimpang dari syariat yang ada.

Prostitusi Kalangan Artis dan Selebgram Bayaran Puluhan Juta, Begini Cara Lindungi Diri Agar Tidak Terjerumus Dalam Maksiat!

Prostitusi Kalangan Artis dan Selebgram

Prostitusi kalangan artis dan selebgram memang semakin meresahkan. Semakin banyak orang yang menjual diri atau memperjual belikan manusia. Prostitusi ini sudah termasuk tindakan perdagangan manusia. Jika dalam islam saja kaum muslimin dilarang untuk mendekati zina, maka sudah pasti perbuatan menjual diri atau memperdagangkan manusia diharamkan. Ini termasuk dosa besar lho, dan tentu saja balasan serta azab Allah sangatlah pedih.

وَلْيَسْتَعْفِفِ الَّذِينَ لَا يَجِدُونَ نِكَاحًا حَتَّىٰ يُغْنِيَهُمُ اللَّهُ مِنْ فَضْلِهِ ۗ وَالَّذِينَ يَبْتَغُونَ الْكِتَابَ مِمَّا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ فَكَاتِبُوهُمْ إِنْ عَلِمْتُمْ فِيهِمْ خَيْرًا ۖ وَآتُوهُمْ مِنْ مَالِ اللَّهِ الَّذِي آتَاكُمْ ۚ وَلَا تُكْرِهُوا فَتَيَاتِكُمْ عَلَى الْبِغَاءِ إِنْ أَرَدْنَ تَحَصُّنًا لِتَبْتَغُوا عَرَضَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۚ وَمَنْ يُكْرِهْهُنَّ فَإِنَّ اللَّهَ مِنْ بَعْدِ إِكْرَاهِهِنَّ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan budak-budak yang kamu miliki yang memginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi. Dan barangsiapa yang memaksa mereka, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa itu.(1)

Dalam ayat ini menerangkan tentang larangan untuk menjual diri atau memperdagangkan manusia. Disini dijelaskan bahwasanya kaum muslimin harus menjaga kesucian dirinya. Lalu bagaimana melindungi diri agar tidak terjerumus dalam perbuatan maksiat seperti prostitusi?

Meningkatkan Iman Kepada Allah, dan Miliki Rasa Takut

Prostitusi Kalangan Artis dan Selebgram dan Cara Lindungi Diri Agar Tidak Terjerumus

Untuk melindungi diri dari perbuatan maksiat, maka keimanan lah yang bisa menjadi benteng diri. Oleh karena itu, kaum muslimin perlu meningkatkan keimanan kepada Allah. Sehingga akan timbul rasa takut kepada Allah jika berbuat dosa. Ini akan membuat kita mampu menahan diri untuk berbuat maksiat atau dosa.

Bersyukur dan Tidak Mengejar Kesenangan Duniawi

Hal yang seringkali membuat seseorang terjerumus dalam perbuatan maksiat, apalagi prostitusi. Ini karena kurangnya rasa syukur dan besarnya ambisi untuk mengejar kesenangan duniawi. Jika kita sudah mencintai uang dan menjadikan uang sebagai penentu kebahagiaan dalam hidup. Maka inilah yang membuat seseorang mudah berbuat maksiat untuk mendapatkan uang. Naudzubillah.

Prostitusi kalangan artis – dan juga selebgram kini semakin marak terjadi. Oleh karena itu sobat CahayaIslam, mari lindungi diri agar tidak mudah terjerumus dalam perbuatan maksiat. Sekalipun dengan iming-iming yang menggiurkan.


Catatan Kaki:

(1) – Surat An-Nur Ayat 33

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY