Aurel Hermansyah Dan Atta, Disoroti Karena Kedekatannya Dengan Amoora Lemos

0
658
Aurel Hermansyah dan Atta

Aurel Hermansyah dan Atta – Kedekatan Aurel dan Atta dengan Amoora adik sambungnya disoroti oleh berbagai media. Saat Amoora merayakan ulang tahun Aurel dan Atta tidak segan untuk datang ke kediaman sang ibunda yaitu Krisdayanti dan memberikan kado untuk adik sambungnya tersebut. Kedekatan Aurel dan Atta dengan Amoora itu berlangsung saat Aurel dan Atta kembali menjalin komunikasi intens dengan ibunda Krisdayanti.

Sobat Cahaya Islam, sejak menggelar pernikahan Aurel dan Atta sering membagikan momen bersama Krisdayanti. Hal itu membuat netizen bangga dengan kedewasaan dari Aurel yang telah berusaha mendekatkan kedua keluarga besarnya tersebut. Sebelum melangsungkan pernikahan Aurel bahkan jarang membagikan momen bersama Amoora, tetapi hingga saat ini Aurel dan Amoora terlihat sangat kompak saat bersama.

Aurel Hermansyah adalah anak kandung pertama Krisdayanti dengan mantan suaminya yaitu Anang Hermansyah. Sedangkan Amoora Lemos adalah anak pertama Krisdayanti dengan suaminya saat ini yaitu Raul Lemos. Meskipun sang papa sambung jarang yaitu Raul Lemos terekspos bersama Aurel, namun pada saat momen pernikahan Aurel Raul Lemos memberikan kado kepada Aurel dan Atta.

Semenjak Menikah Hubungan Aurel Hermansyah Dan Atta Dengan Krisdayanti Semakin Membaik

Sobat Cahaya Islam, didalam kehidupan tidak ada yang namanya mantan ibu ataupun mantan anak. Seperti yang dilakukan oleh Aurel dan Atta yang kembali menjalin hubungan baik dengan ibu kandung yaitu Krisdayanti. Bukan hanya dengan sang Diva saja, tetapi hubungan Aurel dengan papa sambungnya juga diduga kembali dekat setelah beberapa tahun di isukan berseteru.

Aurel Hermansyah dan Atta

Saat ini Aurel Hermansyah dan Atta sedang berbahagia, pasalnya pasangan ini mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Namun sebelumnya Aurel pernah mengandung juga, tetapi harus merelakan kandungannya keguguran saat umur kandungannya masih kecil.

Hal itu sempat membuat pasangan ini sedih, tetapi selang beberapa waktu dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta kembali mengumumkan kehamilannya kembali.

Pada momen tersebut sang diva yaitu Krisdayanti, memberikan wejangan kepada Atta. Wejangan tersebut berupa nasihat untuk selalu menjadi suami siaga bagi istrinya yang tidak lain adalah Aurel Hermansyah. Selain itu Krisdayanti juga mewanti-wanti kehamilan anak Aurel agar selalu memerhatikan kandungan nutrisi yang dimakannya. Menurut Krisdayanti menjaga kehamilan penting untuk memerhatikan nutrisi 1.000 hari pertamanya.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Dinilai Sebagai Angin Segar

Sobat Cahaya Islam, sebagai seorang suami sudah semestinya Atta menjaga hubungan baik dengan keluarga. Baik dengan keluarga istri maupun dengan keluarga kandungnya.

Aurel Hermansyah dan Atta

Saat mengentahui hubungan istri dengan ibu kandung yang renggang Atta kemudian berinisiatif untuk mendekatkan kembali hubungan tersebut. Awalnya Aurel dan Atta hanya ingin berkolaborasi dengan Krisdayanti. Namun semakin hari hubungan mereka semakin dekat, Aurel sering membagikan momen bersama ibu kandungnya tersebut.

Allah Berfirman Al-Isra’ ayat 23:

۞ وَقَضٰى رَبُّكَ اَلَّا تَعْبُدُوْٓا اِلَّآ اِيَّاهُ وَبِالْوَالِدَيْنِ اِحْسٰنًاۗ اِمَّا يَبْلُغَنَّ عِنْدَكَ الْكِبَرَ اَحَدُهُمَآ اَوْ كِلٰهُمَا فَلَا تَقُلْ لَّهُمَآ اُفٍّ وَّلَا تَنْهَرْهُمَا وَقُلْ لَّهُمَا قَوْلًا كَرِيْمًا

Artinya : “Dan Tuhanmu telah memerintahkan agar kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah berbuat baik kepada ibu bapak. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berusia lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah engkau mengatakan kepada keduanya perkataan “ah” dan janganlah engkau membentak keduanya, dan ucapkanlah kepada keduanya perkataan yang baik.

Berbondong-bondong netizen dan para fans dari Aurel Atta mendukung keputusan tersebut. Mereka menilai apa yang dilakukan oleh dua sejoli tersebut adalah hembusan angin segar bagi keluarga Anang Hermansyah dan juga Krisdayanti. Tidak malu-malu kedua keluarga tersebut juga foto bersama saat acara 4 bulanan kehamilan dari calon anak Aurel dan Atta.

Keluarga Anang tampak kompak dengan menggunakan baju berwarna ungu yang senada. Sedangkan Krisdayanti yang ditemani kedua anaknya dari Raul Lemos tampak menggunakan baju berwarna putih. Lagi-lagi pada kesempatan kali ini Raul Lemos yang merupakan papa sambung dari Aurel tidak bisa ikut bergabung dalam acara tersebut. Sebab diketahui bahwa sang papa sambung yang berada di Timor leste.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY