8 Skenario Wabah dan Lockdown Covid 19, Muslim Harus Tahu!

0
271
8 Skenario

8 Skenario – Sudah dibahas di artikel “Fakta atau Hoax? Konspirasi Virus Corona Direncanakan Sejak 2010”, bahwa di dalam dokumen yang dikeluarkan oleh Rockfeller Foundation dan Global Business Network terdapat beberapa skenario wabah dan lockdown.

8 skenario dalam dokumen berjudul “Scenarios for the Future of Technology and International Development” ternyata mempunyai kesamaan dengan kejadian saat wabah virus corona saat ini. Entah kebetulan atau bukan, tapi sudah banyak orang yang mencurigai bahwa wabah virus corona memang sengaja di ciptakan.

Bagi Sobat Cahaya Islam yang masih ragu tentang kebenaran konspirasi tersebut, mungkin bisa membaca poin-poin skenario wabah virus corona sebagai berikut.

8 Skenario

8 Skenario Wabah Virus Corona

Penting sekali bagi setiap muslim untuk memahami bahwa segala sesuatu terjadi atas izin dari Allah. Meskipun sekarang sudah banyak yang membongkar mengenai konspirasi yang dilakukan oleh elit global. Setiap manusia memiliki perannya masing-masing ada yang memiliki peran baik dan ada yang memiliki peran jahat. Dari sejak zaman nabi Adam AS hingga sekarang selalu ada peran baik seperti para nabi dan peran jahat seperti Firaun.

Wabah virus corona bagi orang awam mungkin menganggap jika ini adalah hal yang alami. Namun berdasarkan teori konspirasi, wabah ini sengaja di ciptakan demi terwujudnya sistem tatanan dunia baru atau New World Order. Berikut ini adalah 8 Skenario wabah virus corona yuang penting untuk kita ketahui agar kita semakin melek dan juga semakin mendekatkan diri kepada Allah.

  1. Wabah virus flu baru yang mematikan
  2. Ekonomi lumpuh, Industri mati, rantai suply hancur
  3. Toko dan kantor tutup, banyak pengangguran
  4. AS kena dampak, China lockdown dan sembuh lalu dijadikan contoh
  5. Penduduk dunia pakai masker, cek temperatur di pintu masuk
  6. Wabah hilang namun kontrol otoriter tetap berlanjut
  7. Rakyat dunia seperti tawanan
  8. Rakyat dunia suka rela dipasang Biometric ID (Chip)

8 Skenario

Ketika wabah ini menyerang dunia maka secara otomatis akan diberlakukan lockdown sehingga banyak industri yang mati, rantai suply hancur, toko dan kantor tutup. Tentu hal ini menyebabkan ekonomi yang lumpuh dan banyak orang kehilangan pekerjaannya. Semoa orang menjadi lemah dan inilah yang nantinya akan dimanfaatkan oleh elit global penggagas New World Order untuk menguasai dunia.

China yang sudah sembuh nantinya menjadi contoh bagi masyarakat dunia untuk mengikuti langkah dari pemerintah China. China akan menjadi contoh yang baik sedangkan Amerika akan menjadi contoh yang tidak baik karena keterlambatan dalam penanganan atau lockdown.

Ketika Amerika menjadi contoh yang buruk maka masyarakat dunia akan semakin percaya bahwa memang hal ini merupakan sesuatu yang natural padahal sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Betapa konspirasi ini benar-benar dirancang secara matang oleh elit global yang tidak bertanggung jawab.

8 Skenario

Pada akhirnya ketika masyarakat dunia begitu lemah maka mereka akan sangat mudah untuk diatur oleh pemerintah. Hal yang mengerikan adalah ketika manusia benar-benar dibawah kontrol pemerintah otoriter hingga rela dipasang chip sehingga akan sangat mudah dikendalikan bahkan dari jarak jauh.

“Bertasbih kepada Allah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi; hanya Allah lah yang mempunyai semua kerajaan dan semua pujian, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS. At-Taghabun ayat 1)

Sobat cahaya Islam, kita harus mengingat bahwa musibah apapun yang terjadi atas izin Allah. Meskipun wabah ini merupakan rekayasa dunia namun Allah yang sudah membuat skenario ini bahkan sebelum manusia berada di dunia. Wabah terjadi akibat dari zina dan riba serta maksiat-maksiat besar telah banyak dilakukan oleh manusia. Wallahualam bissawab. Semoga kita terhindar dari wabah yang mematikan ini.

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

Ikut Berkomentar Yuk!