Halsey Hamil Anak Pertama, Yuk Intip Doa-Doa Yang Bisa Diamalkan Setiap Hari Bagi Ibu Hamil

0
113
Halsey Hamil Anak Pertama dan Doa-Doa Yang Bisa Diamalkan

Halsey hamil – Penyanyi Halsey mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Alev Aydin. Ini menjadi berita yang mengejutkan setelah sebelumnya di tahun 2018, Halsey mengungkapkan bahwa ia membekukan telurnya karena endometriosis. Kelainan yang bisa menyebabkan kemandulan. Dan kabar yang menggembirakan ini bukan hanya diumumkan oleh Halsey, namun Alev pun melakukan hal yang sama dengan ikut mengunggah kembali postingan Halsey.

Halsey Hamil Anak Pertama dan Doa-Doa Yang Bisa Diamalkan

Kehamilan tentu saja merupakan saat yang paling dinanti-nantikan oleh pasangan yang sudah menikah. Itu sebabnya, kehamilan pertama bisa menjadi berita yang sangat menggembirakan. Hadirnya buah hati akan menjadi pelengkap dalam keluarga. Dan lagi, anak juga menjadi salah satu karunia atau rejeki yang diberikan oleh Allah SWT. Itulah kenapa kehadiran buah hati adalah hal yang perlu disyukuri.

Halsey Hamil Anak Pertama, Ini Lho Doa-Doa Yang Bisa Diamalkan Setiap Hari Bagi Ibu Hamil

Halsey Hamil Anak Pertama

Halsey hamil anak pertama dan membuat pengumuman yang mengejutkan soal berita bahagia ini. Kehamilan memang suatu anugerah yang perlu disyukuri. Apalagi itu artinya Allah mempercayakan kita untuk menjadi orang tua dan menjaga amanahNya. Dan lagi wanita yang hamil juga memiliki keutamaan dan kemuliaan lho sobat CahayaIslam.

Pertama, Malaikat beristighfar untuknya – Wanita yang hamil akan mendapati malaikat beristighfar untuknya. Dan Allah mencatat 1000 kebaikan setiap harinya serta menghapuskan 1000 keburukannya.

Kedua, Pahala yang tidak putus – Wanita yang hamil mendapatkan pahala berpuasa sepanjang hari serta pahala ibadah sepanjang malam. Dan juga pahala sholat yang lebih banyak yang bernilai 80 rakaat, hingga mendapatkan pahala jihad.

Ketiga, Dihapuskan dosanya – Saat wanita telah melahirkan bayi yang dikandungnya. Maka hilang juga dosa-dosanya.

Kami perintahkan kepada manusia supaya berbuat baik kepada dua orang ibu bapaknya, ibunya mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah (pula). Mengandungnya sampai menyapihnya adalah tiga puluh bulan,(1)

Potongan ayat ini menunjukkan betapa mulianya seorang Ibu. Itu sebabnya ada banyak keutamaan dan kemuliaan yang bisa diraih oleh kaum perempuan yang tengah hamil. Sementara itu, doa-doa berikut juga baik untuk diamalkan setiap hari lho bagi Ibu hamil.

Halsey Hamil Anak Pertama dan Doa Yang Diamalkan Ibu Hamil

Baca Al-Fatihah

Surat Al-Fatihah ini bisa menjadi pereda rasa sakit untuk Ibu hamil lho. Ini bisa dibaca setiap hari sebanyak 7 kali saat sholat. Kemudian setelah itu ditiupkan pada bagian perut. Sehingga rasa sakit pada masa kehamilan akan mereda.

Baca Ayat Kursi

Ayat kursi adalah ayat yang paling mulia dalam Al Quran. Karena isinya adalah mengenai kekuasaan Allah. Dengan membaca ayat kursi setiap hari bagi Ibu hamil, ini akan mempengaruhi keimanan dan ketenangan jiwa. Ini bisa diamalkan setiap pagi dan sore. Dengan begitu, Ibu hamil bisa merasakan ketenangan dan juga tidak merasa cemas yang berlebihan.

Dua Ayat Terakhir Surat Al-Baqarah

Masa kehamilan adalah masa yang rentan akan sesuatu hal yang berbahaya. Dengan membaca dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah maka ini bermanfaat untuk Ibu hamil agar senantiasa dicukupi dan juga dijaga dari martabatnya.

Surat Al-Insyirah

Surat ini juga diamalkan setiap hari bagi Ibu hamil. Ini bisa dibaca setiap ba’da maghrib kemudian ditiupkan pada bagian tengah perut. Dengan begitu, insyaallah Allah akan mempermudah proses kehamilan.

Halsey hamil – Kehamilan pertama ini menjadi kebahagiaan bagi Halsey dan juga Alev. Dan sungguh dalam islam, perempuan yang tengah hamil memiliki banyak keutamaan. Maka dari itu sobat CahayaIslam, amalkan beberapa doa ini agar Allah senantiasa mempermudah para Ibu hamil menjalani masa kehamilannya.


Catatan Kaki:

(1) – Surat Al-Ahqaf Ayat 15

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY