Pelaku Sodomi Ditangkap Basah Oleh Satpam Masjid, Begini Hukumnya Dalam Islam

0
60
Pelaku Sodomi Ditangkap 1

Pelaku sodomi ditangkap – Seorang satpam masjid menangkap basah pelaku yang sedang sodomi seorang anak di toilet. Ketika itu, seorang petugas kebersihan mendengar jeritan anak kecil. Merasa curiga dengan hal tersebut, ia kemudian melaporkan kepada satpam atau petugas keamanan. Satpam tersebut lalu langsung mendatangi asal suara yang ternyata berasal dari toilet. Dan saat didobrak pintunya, satpam menangkap basah pelaku sedang melakukan aksi sodomi terhadap seorang anak.

Pelaku Sodomi Ditangkap 2

Aksi sodomi yang dilakukan oleh pelaku terhadap seorang anak tentu saja merupakan tindakan yang menyimpang. Pelaku yang telah ditangkap basah ini kini sudah diamankan, sementara korban sudah membuat laporan resmi didampingi dengan keluarganya. Dalam islam, perbuatan sodomi sudah termasuk penyimpangan terhadap ajaran islam. Sodomi adalah perbuatan yang dikenal dengan pencabulan kepada sesama jenis (pria). Dan tentunya ini diharamkan dalam islam, bahkan dilaknat Allah SWT.

Pelaku Sodomi Ditangkap Basah Oleh Satpam Masjid, Bagini Hukumnya Dalam Islam

Pelaku Sodomi Ditangkap 1

Pelaku sodomi ditangkap basah oleh satpam masjid. Perbuatan sodomi adalah pencabulan yang dilakukan kepada sesama jenis atau sesama laki-laki. Dalam islam, setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan yaitu laki-laki dan perempuan. Jika seseorang berhubungan dengan sesama jenis maka itu merupakan perbuatan yang melanggar aturan atau hukum dalam islam. Ini bahkan termasuk dalam perbuatan keji dan juga melampaui batas.

Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?”Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas.

Dalam ayat ini dijelaskan tentang bagaimana LGBT atau hubungan sesama jenis adalah perbuatan keji yang dilaknat Allah. Seperti apa yang Allah sampaikan kepada kaum Nabi Luth AS yang tercermin dalam ayat Al Quran. Tahukah sobat CahayaIslam, ini beberapa alasan kenapa perbuatan sesama jenis apalagi seperti sodomi sangat diharamkan dalam islam.

Pelaku Sodomi Ditangkap 3

Melanggar Fitrah Sebagai Manusia

Telah disebutkan dalam ayat Al Quran bahwa perbuatan sesama jenis ini adalah perbuatan yang keji dan diharamkan oleh Allah SWT. Hal ini karena melanggar fitrah sebagai manusia. Apalagi Allah sudah menciptakan manusia berpasang-pasangan untuk saling melengkapi. Maka pasanganmu adalah lawan jenismu. Sementara orang yang berperilaku seperti kaum Nabi Luth, sungguh akan mendapatkan laknat Allah.

Termasuk Dosa Besar dan Perbuatan Maksiat

Tahukah sobat CahayaIslam, bahwa zina atau hubungan yang dilakukan oleh pasangan manusia dalam ikatan yang belum halal saja diharamkan. Apalagi hubungan sesama jenis yang jelas melanggar hukum islam yang ada. Hubungan sesama jenis termasuk dosa besar dan juga kemaksiatan. Itu sebabnya perbuatan seperti sodomi adalah diharamkan hukumnya.

Tidak Menghasilkan Keturunan

Allah menciptakan manusia berpasang-pasangan adalah untuk menjadikan keduanya memperoleh keturunan. Sementara hubungan yang terjadi antara sesama jenis tidak bisa menghasilkan keturunan. Itu sebabnya, Allah melarang dan bahkan mengharamkan perbuatan keji seperti gay atau LGBT. Apalagi aksi sodomi yang termasuk dalam pelecehan seksual.

Pelaku sodomi ditangkap – oleh satpam masjid yang memergoki aksi pelaku. Sobat CahayaIslam, sebagai manusia memiliki fitrah untuk hidup berpasangan. Maka hubungan sesama jenis ini diharamkan dalam islam dengan beberapa alasan.


Catatan Kaki:

(1) – Surat Al-A’raf Ayat 80-81

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY