Cynthiara Alona Akui Miliki Hotel Untuk Kegiatan Prostitusi Anak di Bawah Umur, Ganjarannya Sudah Tercantum dalam Al Quran

0
48
Cynthiara Alona

Cynthiara Alona – Cynthiara Alona ditangkap polisi terkait prostitusi anak di bawah umur. Wanita yang berkecimpung di dunia entertaiment sejak umur 17 tahun ini disebut memiliki hotel untuk menjalankan pekerjaan haram tersebut.

Hotel itu disewakan Cyntiara seharga Rp 250 ribu per malanya kepada penyewa yang terlibat prostitusi. Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Yunus menuturkan anak-anak yang menginap di hotel tersebut diperbolehkan menggunakan kamar selama mungkin. Mereka diperbolehkan menginap dan membayarnya nanti jika sudah dapat pelanggan lagi.

Meski Chythiara tidak terlibat secara langsung dengan praktik prostitusi itu. Namun dirinya tau kegiatan tersebut terjadi di hotelnya.

Sebagai pemilik hotel ia mengetahui data penyewa hotel. Namun pengelola hotel tidak mewajibkan penyewa untuk menyimpan identitas diri seperti KTP.

Sebab Cynthiara tahu penyewanya masih anak di bawah umur. Yunus mengatakan hal itu dilakukan agar hotel miliknya terisi terus.

Cynthiara Alona Akui Terlibat Prostitusi Anak di Bawah Umur, Ini Ganjarannya Dalam Islam

Seseorang yang bekerja melacurkan diri atau menjadi mucikari demi mendapat keuntungan adalah perbuatan yang sangat dilarang oleh agama Islam. Hal itu dijelaskan dalam Al Quran dan hadist Nabi SAW.

الزَّانِيَةُ وَالزَّانِي فَاجْلِدُوا كُلَّ وَاحِدٍ مِّنْهُمَا مِائَةَ جَلْدَةٍ ۖ وَلَا تَأْخُذْكُم بِهِمَا رَأْفَةٌ فِي دِينِ اللهِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ ۖ وَلْيَشْهَدْ عَذَابَهُمَا طَائِفَةٌ مِّنَ الْمُؤْمِنِينَ [النور، 24: 2].

Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman [QS. an-Nuur (24): 2].

عَنْ عَبْدِ اللهِ قَالَ سَأَلْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَيُّ الذَّنْبِ أَعْظَمُ عِنْدَ اللهِ قَالَ أَنْ تَجْعَلَ لِلهِ نِدًّا وَهُوَ خَلَقَكَ قُلْتُ إِنَّ ذَلِكَ لَعَظِيمٌ قُلْتُ ثُمَّ أَيُّ قَالَ وَأَنْ تَقْتُلَ وَلَدَكَ تَخَافُ أَنْ يَطْعَمَ مَعَكَ قُلْتُ ثُمَّ أَيُّ قَالَ أَنْ تُزَانِيَ حَلِيلَةَ جَارِكَ [رواه البخاري].

Dari Abdullah (diriwayatkan) ia berkata, aku bertanya kepada Nabi saw, dosa apa yang paling besar dari sisi Allah? Beliau menjawab, kamu menjadikan tandingan bagi Allah, padahal Dia-lah yang telah menciptakan kamu. Aku bertanya lagi, kemudian dosa apa lagi? Beliau menjawab, kamu membunuh anakmu karena takut kalau ia akan makan bersamamu. Aku bertanya lagi, kemudian dosa apa lagi? Beliau menjawab, kamu berzina dengan istri tetanggamu [HR. al-Bukhari: 4117].

Siksa Neraka Bagi Pezina

Mencari keuntungan dengan cara berzina merupakan perbuatan yang haram. Allah SWT melarang umatnya untuk mencari dan memakan harta yang diharamkan, berikut ini adalah hukum  bagi para pezina.

1. Pada Hari Akhir Tidak Diajak Bicara

Siksaan pagi para pezina adalah mereka tidak diajak bicara pada hari kiamat. Mereka akan dibiarkan dan mendapat kepedihan sebagai ganjaran atas apa yang sudah dilakukannya di dunia.

2. Kekal di Neraka

Seseorang yang berzina selama hidupnya akan menjadi penghuni neraka dengan abadi. Bahkan Allah melipat gandakan azab bagi para pelaku perzinaan.

3. Dijilat Api Neraka

Mereka yang berzina di dunia akan mendapat azab dengan cara dijilat api neraka. Tidak ada yang mampu menahan sakitnya dijilat oleh api neraka karena kedasyatan panasnya.

4. Ditarik Mukanya dengan Rantai Neraka

Allah SWT akan melihatnya dengan pandangan kemurkaan. Muka mereka para pezina akan menjadi hitam dan pada bagian muka mereka akan ditarik dengan rantai ke neraka yang paling besar apinya.

5. Menjerit Karena Bau Busuk Kemaluan

Rasulullah SAW pernah bersabda ahli neraka sekali pun akan menjerit karena mencium bau busuk dari kemaluan para pezina. Mereka dilemparkan ke dalam neraka dalam keadaan bau busuk yang datang dari kemaluannya.

Itulah azab yang sangat dasyat bagi orang-orang yang berzina di dunia. Semoga kasus prostitusi Cynthiara Alona tidak terulang kembali, dan mereka yang terlibat bertobat kepada Allah SWT.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY