Anang Hermansyah Manja ke Istri, Bagaimana Pendapat Islam?

0
22
Anang Hermansyah

Anang Hermansyah – Tentu Sobat Cahaya Islam tidak asing dengan Anang Hermansyah bukan? Bapak empat anak yang Sobat kenal sebagai suami penyanyi Ashanty. Belakangan nama Anang atau yang biasa Sobat kenal dengan sebutan Mas Anang ini ramai diperbincangkan publik.

Namun, bukan Anang dan Ashanty namanya jika pernikahan mereka tidak romantis. Jika Sobat Cahaya Islam melihat postingan-postingan di akun media sosial keluarga A6 tentu akan membuat Sobat ikut bahagia. Pasalnya keluarga A6 ini jauh dari kabar miring. Bahkan, jika Sobat perhatikan pasangan Anang dan Ashanty selalu mesra di depan publik.

Tahukan Sobat mengapa nama Anang Hermansyah ramai diperbincangkan publik? Ternyata hal tersebut berawal dari foto Ashanty yang ia unggah di akun instagram pribadi miliknya, sedang ber-swafoto dengan Anang. Caption yang dibuat Ashanty seakan menunjukkan tabiat asli suami. Padahal kita sering melihat Anang tampil cool saat di depan publik.

Sobat dapat membaca keterangan di postingan Ashanty yang diunggah dua hari lalu. Wah, siapapun akan merasa iri dengan keharmonisan rumah tangga pasangan ini. Menurut Anang dan Ashanty mereka sering tampil mesra meski usia Anang sudah tidak lagi adalah agar menjadi contoh untuk anak-anaknya kelak.

Tentu Sobat Cahaya Islam juga mengharap yang demikian bukan dalam berumah tangga? Bahkan, dalam Islam dapat Sobat ingat-ingat kembali bagaimana keromantisan rumah tangga Rasulullah dan Sayyidah Aisyah bukan? Keharmonisan rumah tangga adalah salah satu kunci keberkahan dalam keluarga, loh.

Sikap Manja Anang Hermansyah pada Istrinya, Begini Pendapat Islam

Sobat Cahaya Islam, apa yang dilakukan Anang Hermansyah kepada sang istri sangat lumrah kita temui. Bahkan, ketika suami menunjukkan sisi manja kepada istri hal tersebut dapat menjadi salah satu tanda kecintaan suami kepada istri. Terlepas dari berapapun usia masing-masing pihak. Bagaimana dengan Sobat Cahaya Islam? Apa juga demikian?

Sobat Cahaya Islam, dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana pendapat Islam tentang suami yang bersikap manja kepada istri. Hal ini merujuk pada sikap Rasulullah kepada istrinya, Aisyah. Simak sikap manja Rasulullah pada Sayyidah Aisyah, yuk!

1.      Tiduran di Pangkuan Istri

Anang Hermansyah

Sobat Cahaya Islam tentu sudah mengetahui jika usia Rasulullah dan Sayyidah Aisyah terpaut cukup jauh.

Diriwayatkan dalam sebuah hadist dari Abu Dawud bahwa Rasulullah SAW pernah tidur di pangkuan Sayyidah Aisyah sambil membaca Al-Quran. Saat itu Sayyidah Aisyah dalam masa haid. Sungguh romantis sekali, bukan, Sobat?

Sayyidah Aisyah RA meriwayatkan:

“Dahulu Rasulullah SAW meletakkan kepalanya di pangkuanku kemudian membaca (Al-Qurán) sedangkan aku dalam keadaan haid.” (HR. Abu Dawud Nomor 227)

2.      Disisir Istri

Selain tiduran di pangkuan istri, Rasulullah juga menunjukkan sisi manja dan keromantisannya dengan disisir oleh Sayyidah Aisyah. Tahukan Sobat bahwa Sayyidah Aisyah menyisir Rasulullah dalam keadaan haid. Perlu Sobat ketahui meski dalam keadaan haid seorang istri tetap dapat bercumbu dengan suami asal tidak sampai bersenggama.

3.      Mandi Bersama

Diriwayatkan oleh Sayyidah Aisyah bahwa Rasulullah dan Sayyidah Aisyah pernah mandi junub bersama. Keduanya saling bergantian mengambil air dari gayung. Wah, siapapun yang mengetahui keromantisan dan sikap manja kekasih Allah ini tentu akan menjadi iri, tidak terkecuali dengan Sobat Cahaya Islam, bukan?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY