Tukang Galon Berniat Perkosa Hingga Bunuh Ibu dan Anak, Tahukah? Ini Bahayanya Tidak Kendalikan Hawa Nafsu!

0
36
Tukang Galon Berniat Perkosa 1

Tukang galon berniat perkosa – Seorang Ibu dan anak berusia 10 tahun tewas dibunuh di kamar kosnya oleh seorang tukang galon. Kejadian ini berawal ketika pelaku mengantarkan galon ke kamar kosnya. Saat melihat korban mengenakan pakaian seksi, pelaku merasa bernafsu sehingga berniat untuk memperkosa. Namun karena korban melakukan perlawanan, pelaku menikamnya menggunakan pisau  dapur. Setelah itu, anaknya yang tiba-tiba keluar dari WC pun kemudian ditikamnya sebanyak dua kali.

Tukang Galon Berniat Perkosa 1

Perbuatan yang dilakukan tukang galon ini sungguh perbuatan yang menyimpang dari ajaran islam. Niat untuk memperkosa justru menjadi pembunuhan. Setelah kejadian pun pelaku kemudian mengunci kamar korban dan membuang kuncinya di sungai. Dan kemudian pelaku pun berhasil ditangkap. Sobat CahayaIslam, kejadian ini mengingatkan kita bahwa hawa nafsu yang tidak dikendalikan ternyata sangat berbahaya lho.

Tukang Galon Berniat Perkosa Hingga Bunuh Ibu dan Anak, Ini Bahayanya Tidak Kendalikan Hawa Nafsu

Tukang Galon Berniat Perkosa 3

Tukang galon berniat perkosa dan berakhir dengan pembunuhan yang dilakukannya kepada korban dan anak korban. Ini bukan  hanya perbuatan kriminal, namun ini juga bertentangan dengan ajaran islam. Bahkan perbuatan membunuh ini bisa mendapat laknat Allah lho sobat CahayaIslam. Seperti yang tercermin dalam sebuah ayat Al Quran dimana Allah melarang kaum muslimin untuk membunuh.

Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya), melainkan dengan suatu (alasan) yang benar. Dan barangsiapa dibunuh secara zalim, maka sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepada ahli warisnya, tetapi janganlah ahli waris itu melampaui batas dalam membunuh. Sesungguhnya ia adalah orang yang mendapat pertolongan.

Dalam ayat ini telah dijelaskan bagaimana Allah melarang kaum muslimin membunuh manusia lainnya tanpa alasan yang dibenarkan oleh syariat. Hal ini termasuk dalam perbuatan dosa besar dan tentu saja Allah memberikan balasan yang pedih bagi pelakunya.

Dari kejadian ini,  kita juga bisa memetik pelajaran bahwasanya hawa nafsu itu bisa menjerumuskan diri kita. Itu sebabnya, Allah selalu memerintahkan  kaum muslimin untuk mengendalikan hawa nafsu dan tidak mendekati zina. Tahukah sobat CahayaIslam, apa bahayanya tidak mengendalikan hawa nafsu?

Menjadi Gelap Mata

Tukang Galon Berniat Perkosa 2

Hawa nafsu yang tidak dikendalikan bisa menjerumuskan kita kepada kemaksiatan. Dan salah satu bahayanya adalah menjadikan seseorang menjadi gelap mata. Itu sebabnya, banyak kejadian pemerkosaan hingga pembunuhan. Ini karena hawa nafsu telah menutup segalanya, hingga tidak ingat lagi mengenai larangan agama dan dosa tidaknya yang diperbuat.

Menghalalkan Segala Cara dan Berbuat Maksiat

Jika kita tidak mengendalikan hawa nafsu dan mengingat apa-apa yang dilarang oleh agama. Maka hawa nafsu ini akan mendorong seseorang untuk berbuat maksiat dan menghalalkan segala cara untuk memenuhi hawa nafsunya. Itu sebabnya, akhirnya banyak orang terjerumus dalam kemaksiatan. Seperti pemerkosaan, pelecehan seksual hingga pembunuhan. Naudzubillah.

Hilangnya Keimanan Seseorang

Tahukah sobat CahayaIslam, jika seseorang tidak mampu mengendalikan hawa nafsunya. Maka ini bisa menyebabkan hilangnya keimanan  seseorang. Dan puncaknya adalah berani berbuat maksiat dan melanggar ajaran agama islam. Itulah kenapa Allah mengajarkan kaum muslimin untuk mengendalikan hawa nafsu.

Tukang galon berniat perkosa – yang berakhir dengan pembunuhan kepada Ibu dan anak. Sobat CahayaIslam, nafsu itu sendiri sangat berbahaya jika tidak dikendalikan. Ini bisa menjerumuskan kaum muslimin kepada kemaksiatan. Dan bahkan tidak segan-segan untuk menghalalkan segala cara untuk memenuhi hawa nafsunya. Semoga kita dijauhkan dari perbuatan maksiat ya sobat CahayaIslam.


Catatan Kaki:

(1) – Surat Al-Isra’ Ayat 33

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY