Sinopsis Moonshine, Tayangan Liburan Jangan Sampai Melenakan Umat

0
446
sinopsis moonshine

Sinopsis Moonshine – Beberapa ini, pencarian akan sinopsis Moonshine kembali menjadi trending. Setelah kemunculan drama Bad and Crazy, umat harus kembali bingung dan terlena dengan eksistensi drama Moonshine.

Sobat Cahaya Islam, kemunculan berbagai drama di masa liburan akhirnya menjadi agenda tersendiri bagi generasi termasuk halnya perburuan mencari sinopsis Moonshine.

Tentu saja, sebagian dari mereka akan mulai memasukkan per drama ke dalam beberapa list tontonan. Walhasil, waktu berlibur yang harusnya lebih produktif akan sia – sia dan habis gara – gara menonton drama.

Mengenal Drama dan Sinopsis Moonshine

Sobat Cahaya Islam, tagar pencarian sinopsis Moonshine sudah mulai bermunculan sejak penayangan pertamanya.

Di pekan ketiga Desember ini, sudah ada 2 tayangan yang dapat umat nikmati. Latar belakang drama ini yakni mengambil sudut pandang kejadian yang terjadi di masa lalu lebih tepatnya di era dinasti Joseon.

Cerita ini berpusat dari romansa antara seorang bangsawan penjual alkohol secara ilegal bernama Kang Ro Seo yang diperankan oleh Hyeri.

Serta peran pria yang berakting sebagai inspektur hebat yakni Pak Nam Young dengan idealismenya yang kuat.

Awalnya kehidupan Kang Ro baik – baik saja sebelum ia akhirnya mendapatkan fakta bahwa sang kakak terlibat hutang dengan jumlah yang cukup besar.

Di saat yang bersamaan, ia menemukan cara untuk mendapatkan nafkah dengan cara tepat yakni menjual moonshine (alkohol secara ilegal).

Tak disangka, nyatanya pengalaman dalam membuat dan menjual alkohol tersebut mengarahkan Kang Ro untuk menghadapi berbagai kejadian yang tak dapat ia duga.

Jangan Sampai Umat Terlena dengan Tontonan Drama

Sobat Cahaya Islam, dalam berbagai literatur mungkin umat sudah memahami betapa kerennya para sahabat dan sahabiyah terdahulu dalam menjaga waktu.

Saking menjaganya, bahkan hampir ada seorang sahabat yang kekurangan waktu tidur untuk terus menerus melakukan ibadah.

sinopsis moonshine

Hal ini mengidentifikasikan bahwa umat seharusnya memang menghargai waktu sebab ia tak pernah kembali. Waktu yang sekiranya umat anggap abadi, nyatanya tidak bagi insan manusia.

Setiap yang bernyawa pasti memiliki jatah waktu masing – masing. Sehingga umat akan sangat merugi bila tidak menghargai dan memaksimalkan waktu.

Tips Membuat Waktu Menjadi Produktif

Sobat Cahaya Islam, bagi umat memaksimalkan waktu bukanlah hal yang mudah. Sebab, umat akan banyak menemukan hambatan dan cobaan. Salah satu hal yang dapat umat lakukan yakni :

Sering Membuat To Do List dan Tidak Menunda Waktu

Sobat Cahaya Islam, salah satu hal yang dapat umat lakukan yakni dengan mencoba untuk mengumpulkan seluruh aktivitas.

Kumpulan aktivitas tersebut dapat umat catat di To Do List mereka. Bisa dalam bentuk sehari, seminggu atau bahkan sebulan.

sinopsis moonshine

Hal ini bertujuan agar aktivitas umat tertata sesuai dengan durasi waktu yang ada. Sehingga kesehariannya tidak hanya sekedar berjalan saja.  Sebab hidup umat sejatinya hanya untuk beribadah saja. Hal ini sebagaimana firman Allah Ta’ala dalam surat Adz Dzariyat 56 yakni :

وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنْسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ

Artinya : Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku.

Nah Sobat Cahaya Islam, demikianlah ulasan mengenai sinopsis Moonshine dan berbagai tips yang dapat umat lakukan untuk menjadikan waktu semakin produktif.

Semoga ulasan ini dapat menjadi referensi bagi umat untuk senantiasa termotivasi dalam memaksimalkan waktu yang mereka punya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY