Renungi Dampaknya Jika TNI LGBT, Ngeri Banget

0
32
TNI LGBT

TNI LGBT – Beberapa hari ini telah mencuat kembali beberapa pemberitaan terkait kabar pelarangan TNI LGBT. Tentu saja hal ini menjadi tanda bahwa umat yang terindikasi pada perilaku demikian tak mendapat jatah untuk berkiprah bersama para pejuang Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sontak saja, hal ini cukup mengundang banyak perhatian sebab trend LGBT sekarang sangat gencar sekali untuk digalakkan.

Sobat Cahaya Islam, perkara TNI LGBT bukanlah perkara yang sederhana. Sebab jika banyak prajurit terpapar akan perilaku menyimpang tersebut, maka bahaya kehancuran generasi akan semakin terlihat. Sebab, tak dapat dipungkiri bahwa kepiawaian TNI dalam menjaga negeri tentu menjadi faktor yang membuat kagum umat bahkan sampai mengidolakannya.

Bagaimana Cara Umat Menyikapi Perilaku TNI LGBT di Negeri?

TNI LGBT

Sebagai umat Islam, maka perlu memahami bahwa perilaku LGBT adalah bentuk perilaku yang menyimpang dalam aspek orientasi seksual bahkan sampai tingkah lakunya. Lesbian, Gay, Bisex dan Transgender adalah istilah sebuah perilaku yang sangat bertentangan di dalam Islam.

Namun, hari ini tak semua umat Islam berada dalam satu pemahaman bahwa LGBT adalah aktivitas yang diharamkan dan aktivitas tersebut dapat sembuh. Namun, kebenaran tersebut seakan – akan tak mampu untuk membedung arus pemahaman lain di luar Islam yang dengan lantang mengabarkan bahwa LGBT bukanlah sebuah kesalahan.

Jika maknanya tak terdefinisikan dengan benar, tentu saja hal tersebut dapat menjadikan umat semakin terpojokkan bahkan dilema. Pengarusan bahwa LGBT bukan kesalahan pun sampai merambah pada fitnah bahwa umat muslim sangat benci dengan orang LGBT.

Pada dasarnya, Islam tak pernah mengajarkan untuk saling memusuhi maupun tidak menyukai umat lainnya hanya berdasarkan perasaan. Sebab, rasa suka dan benci haruslah mengarah pada landasan syariat Islam semata.

Mengenai LGBT, maka umat haruslah mengambil sikap yang tegas dengan menolak secara mutlak kampanya, aksi maupun hal lain yang berhubungan dengan penerimaan konsep tersebut. Namun, hal itu tak menjadikan korban perilaku LGBT harus mendapat diskrimasi. Umat Islam bahkan harus tetap merangkul mereka agar dapat mendapatkan hidayah Islam lebih mudah.

Bagaimana Dampak dari Perilaku LGBT?

TNI LGBT

LGBT adalah aktivitas yang kadangkala sang pelaku belum memahami secara mendalam dapak negatifny. Berikut beberapa dampak negatif LGBT di antaranya adalah :

1.    Mendapat Azab dari Allah SWT

Salah satu dampak dengan bahaya tinggi yakni mendapatkan azab dari Allah SWT. Bagi umat muslim, azab adalah suatu peringatan agar umat dapat lebih mendekat kepada Allah SWT. Peringatan tersebut sesuai dengan firman Allah Ta’ala dalam surat Al Ankabut yakni :

قَالَ رَبِّ انْصُرْنِيْ عَلَى الْقَوْمِ الْمُفْسِدِيْنَ ࣖ

Artinya : Dia (Lut) berdoa, “Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan azab) atas golongan yang berbuat kerusakan itu.”

Hal ini pun juga pernah Allah SWT berikan pada umat nabi Luth AS yang juga melakukan perbuatan serupa. Astaghfirullahaladzim.

2.    Kehancuran Generasi

Selain mendapatkan azab, perilaku seksual yang menyimpang tersebut juga dapat menjadikan terjadinya kekacauan bahkan sampai kehancuran. Mengapa? Aktivitas di luar fitrah manusia memang hanya akan menjadikan manusia memiliki kemudharatan.

Nah. Sobat Cahaya Islam, itulah pembahasan terkait kabar TNI LGBT di negeri. Semoga artikel di atas dapat menjadi insight baru bagi umat untuk lebih berhati – hati dalam menentukan sikap serta menjaga diri dari perilaku menyimpang yang akan mengundang laknat Allah SWT.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY