Pengakuan Billie Eilish Tertarik dengan Sesama Wanita, Naudzubillah!

0
176
Pengakuan Billie Eilish

Pengakuan Billie Eilish – Billie Eilish merupakan salah satu penyanyi papan atas dunia yang namanya sedang naik daun. Billie Eilish pun memiliki banyak penggemar yang tersebar luas hingga ke seluruh dunia. Tetapi, baru-baru ini heboh pengakuan Billie Eilish yang membuatnya jadi bahan perbincangan.

Bagaimana tidak, Billie Eilish menyebut bahwa ia menyukai perempuan. Tentu ini menghebohkan, mengingat Billie Eilish adalah seorang penyanyi wanita. Banyak orang yang kemudian bertanya-tanya terkait kebenaran pengakuan sang penyanyi.

Pengakuan Billie Eilish Tertarik dengan Perempuan

Pengakuan Billie Eilish tentang ketertarikannya terhadap wanita terekam dalam sebuah wawancara. Billie Eilish memang mengaku bahwa wawancara tersebut sebagai bentuk dirinya melela sebagai queer.

Dalam wawancara itu, penyanyi Ocean Eyes ini berkata bahwa ia sebenarnya tertarik dengan perempuan. Tetapi di sisi lain, Billie juga menyebut bawa dia mudah terintimidasi oleh kecantikan mereka.

Setelah wawancara tersebut, kabarnya Billie Eilish kehilangan banyak pengikutnya di Instagram. Diketahui sekitar 100 ribu dari 101 juta akun sudah tak lagi menjadi pengikutnya setelah pengakuan Billie Eilish tersebut. Berkaitan dengan kontroversinya itu, Billie mengaku tidak ingin publik mencampuri urusan pribadi, terlebih soal orientasi seksualnya.

Melalui postingannya, Bilie juga mengungkit wawancara dengan reporter majalah yang mempertanyakan pernyataannya beberapa waktu lalu terkait orientasi seksualnya.

Penyimpangan Seksual di Mata Islam

Sobat Cahaya Islam, pengakuan Billie Eilish sepatutnya tidak ditiru oleh siapa saja, sekalipun penggemarnya. Pasalnya, itu merupakan penyimpangan seksual yang belakangan memang marak terjadi.

Sekedar informasi, queer adalah orang yang tak termasuk dalam heteronormative, heteroseksual, ataupun biner gender. Keberadaan queer mematahkan ada pembagian identitas gender seperti perempuan, laki-laki, maskulin, feminim, dan lainnya. Seorang queer tidak memandang gender alias genderless.

Pengakuan Billie Eilish

Sebagai contoh ada seorang pria, namun ia tidak sepenuhnya sebagai pria. Ia juga bisa menjalankan perannya sebagai wanita dalam kehidupan atau mengenai orientasi seksualnya. Bisa dibilang, queer adalah orientasi seksual yang sifatnya tidak tetap.

Apapun istilahnya, ini tetap penyimpangan seksual yang terjadi di tengah masyarakat. Sebab, seyogyanya manusia hanya memiliki dua gender yakni pria dan wanita. Manusia sepatutnya bertindak dan bersikap sesuai dengan gendernya.

Dalam islam, ada beberapa poin yang berkaitan dengan pandangan terhadap penyimpangan seksual di dunia, yaitu:

1. Perbuatan Keji dan Haram

Sobat, penyimpangan seksual apapun sebutannya sama-sama dikutuk dalam agama islam. Oleh sebab itu, Nabi Muhammad SAW sudah memberikan peringatan kepada umatnya. Hal ini bertujuan agar umat islam menjauhi perbuatan tersebut.

Hal ini sebagaimana dalam sabda Nabi Muhammad SAW,

 إِنَّ أَخْوَفَ مَا أَخَافُ عَلَى أُمَّتِي عَمَلُ قَوْمِ لُوطٍ

Sesungguhnya yang paling aku takuti (menimpa) umatku adalah perbuatan kaum Luth.”(HR. Ibnu Majah : 2563).

2. Kaum Perusak Bumi

Pengakuan Billie Eilish

Penyimpangan seksual juga termasuk perbuatan yang sudah menyalahi fitrah manusia. Pelakunya pun termasuk dalam pendosa besar yang mengharuskannya segera bertaubat kepada Allah SWT. Islam pun mengkategorikan orang seperti itu sebagai perusak bumi dan orang-orang zalim.

Ini sejalan dengan,

قَالَ رَبِّ انْصُرْنِي عَلَى الْقَوْمِ الْمُفْسِدِينَ ﴿٣٠﴾ وَلَمَّا جَاءَتْ رُسُلُنَا إِبْرَاهِيمَ بِالْبُشْرَىٰ قَالُوا إِنَّا مُهْلِكُو أَهْلِ هَٰذِهِ الْقَرْيَةِ ۖ إِنَّ أَهْلَهَا كَانُوا ظَالِمِينَ

Luth berdo’a. ‘Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan azab) atas kaum yang berbuat kerusakan itu’. Dan tatkala utusan Kami (para malaikat) datang kepada Ibrahim membawa kabar gembira, mereka mengatakan, ‘Sesungguhnya kami akan menghancurkan penduduk (Sodom) ini. Sesungguhnya penduduknya adalah orang-orang yang zalim” [Al-Ankabut/29: 30-31]

Sobat Cahaya Islam, hendaknya pengakuan Billie Eilish Sobat jadikan introspeksi dan batasan terhadap diri sendiri. Jangan sampai Sobat justru penasaran dan mengikuti langkah yang salah tersebut, 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY