Pemakaman San Diego Hills yang Mewah

San Diego Hills merupakan pemakaman elit yang menawarkan kemewahan

0
284
San Diego Hills

San Diego Hills – Kematian adalah sebuah kepastian. Siapapun yang bernyawa pasti akan mati. Manusia diberi usia berbedabeda ada yang panjang usianya namun ada juag yang tidak lama. Seperti baru-baru ini terdengar kabar duka atas meninggalnya Asraf Sinclair yakni suami dari artis Bunga Citra Letari yang dikabarkan meninggal akibat serangan jantung.

Asraf dimakamkan di San Diego Hills yakni dipemakaman mewah di wilayah Karawang Barat, Jawa Barat. Pemakaman tersebut memang bukan pemakaman biasa karena untuk mendapatkan lahan disana perlu mernyiapkan dana yang tidak sedikit. Kebanyakan orang yang dimakamkan di pemakaman tersebut adalah orang-orang kaya yang memang mampu untuk membeli lahan pemakaman.

San Diego Hills disebut pemakaman mewah karena memang tempatnya tidak terlihat menyeramkan seperti pemakaman pada umumnya melainkan justru terlihat seperti lokasi wisata. Peziarah yang datang untuk mengunjungi makan keluarga yang dimakamkan disana tidak akan merasa takut karena tempatnya sangat nyaman dan juga indah.

Harga lahan yang bisa dipesan di pemakaman tersebut sangat mahal mulai dari kisaran puluhan juta hingga ratusan juta. Tidak heran jika hanya orang-orang kaya saja yang bisa membeli lahan di tempat pemakaman tersebut.

San Diego Hills menawarkan pemandangan indah

Konsep pemakaman modern yang begitu asri dan indah memang sangat menarik. Meskipun mahal, nyatanya banyak orang yang bahkan sejak masih hidup sudah memesan lahan disana sehingga apabila sudah meninggal sudah mendapatkan lahan di pemakaman mewah tersebut.

Sobat cahaya Islam, pemakaman memang merupakan hal yang penting. namun penting bagi kita sebagai orang yang beriman untuk paham bahwa keindahan pemakaman bukanlah hal yang utama. Seindah apapun pemakaman seseorang tidak menjamin kebahagiaan dikehidupan alam barzakh.

Kita sudah tahu bahwa setelah alam kematian, kita akan sampai pada alam barzakh yang merupakan tempat dimana kita menanti hari pengadilan yakni hari kiamat. Di alam tersebut kita akan mendapatkan tempat yang sesuai dengan amal perbuatan selama di dunia.

Bagi orang yang beramal soleh maka inshaallah akan mendapatkan kenikmatan di alam barzah namun jika banyak melakukan amal buruk di dunia maka siksa yang amat pedih yang akan didapatkan. Nauzubilahiminzalik.

Ingat akan kehidupan sesudah mati

Jika kita melihat pemakaman San Diego Hills memang terlihat sangat indah dan seolah tidak menyeramkan. Meskipun demikian kita harus tetap mengimani adanya kehidupan setelah kematian. Allah merahasiakan bagaimana kondisi setelah kematian untuk menguji manusia.

قُلْ إِنَّ الْمَوْتَ الَّذِي تَفِرُّونَ مِنْهُ فَإِنَّهُ مُلَاقِيكُمْ ۖ ثُمَّ تُرَدُّونَ إِلَىٰ عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُونَ
Arti: Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan”. ((QS. Al-Jumu’ah ayat 8)

Bayangkan saja apabila siksa kubur bisa terlihat secara kasat mata, tentu tidak akan ada orang kafir, tidak ada orang fasik dan tidak ada orang yang berbuat maksiat. Allah merahasiakan hal yang gaib namun telah banyak menyampaikan bukti kepada manusia mengenai azab kubur. Telah banyak orang yang pernah melihat bagaimana azab terjadi pada seseorang yang durhaka kepada Allah.

Salah satu contoh nyata yang masih bisa kita amati hingga sekarang adalah azab yang menimpa firaun. Kita juga bisa melihat bagaimana kondisi kaum Sodom yang diazab oleh Allah akibat perbuatannya yang melanggar hukum Allah dan hingga saat inimasih ada bukti-buktinya.

Sobat cahaya Islam, mati adalah sebuah kepastian. Setiap makhluk hidup telah divonis mati. Kita hanya tinggal menunggu antrian saja. Hal yang terpenting adalah kita selalu berusaha untuk taat kepada Allah agar terhindar dari azab dan mendapatkan kebahagiaan di akhirat nanti. Inshaallah.

TIDAK ADA KOMENTAR

Ikut Berkomentar Yuk!