Pelaku Video Parakan01 Belum Dinikahkan, Ini Kerugian Berbuat Zina!

0
76
Pelaku Video Parakan01

Pelaku video parakan01 – Beberapa waktu lalu media sosial kembali heboh dengan video yang menampilkan dua remaja sedang melakukan tindakan tidak senonoh. Dalam video tersebut terlihat keduanya melakukan hubungan suami istri, dan tampak seperti di area umum.

Rekaman video ini seketika mendapat banyak komentar pedas dan tentu saja hujatan. Hal ini karena perbuatan yang mereka lakukan sangat tidak pantas, apalagi di lakukan oleh remaja yang tampak masih di bawah umur.

Pelaku Video Parakan01

Video parakan01 ini adalah contoh perbuatan yang tidak pantas. Dalam islam sendiri, ini adalah tindakan yang haram dan tentu saja karena merupakan perbuatan zina.

Allah sangat membenci kaum muslimin yang mendekati zina. Sementara itu, identitas pelaku dari video mesum ini juga kabarnya sudah di ketahui dan sempat beredar kabar keduanya telah di nikahkan. Namun menurut beberapa sumber, keduanya belum di nikahkan.

Pelaku Video Parakan01 Kabarnya Belum Dinikahkan, Ini Beberapa Kerugian Berbuat Zina

Pelaku Video Parakan01 3

Pelaku video parakan01 kabarnya belum di nikahkan, namun keduanya sudah di ketahui identitasnya. Bahkan tempat yang menjadi lokasi perbuatan tersebut juga sudah di ketahui.

Dalam hal ini, menunjukkan bagaimana perbuatan zina bukan hanya menuai balasan di akhirat saja nantinya. Namun ada sanksi yang harus pelaku zina terima saat di dunia.

Itulah kenapa, islam mengharamkan perbuatan zina karena ada banyak keburukan atau kerugian yang akan diterima. Naudzubillah.

وَالَّذِينَ لَا يَدْعُونَ مَعَ اللَّهِ إِلَٰهًا آخَرَ وَلَا يَقْتُلُونَ النَّفْسَ الَّتِي حَرَّمَ اللَّهُ إِلَّا بِالْحَقِّ وَلَا يَزْنُونَ ۚ وَمَنْ يَفْعَلْ ذَٰلِكَ يَلْقَ أَثَامًا

يُضَاعَفْ لَهُ الْعَذَابُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَيَخْلُدْ فِيهِ مُهَانًا

Dan orang-orang yang tidak menyembah tuhan yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang di haramkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barang siapa yang melakukan yang demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosa(nya),(yakni) akan di lipat gandakan azab untuknya pada hari kiamat dan dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina, (1)

Dalam ayat ini menegaskan bahwa barangsiapa berbuat zina maka akan Allah lipatgandakan azab baginya di hari kiamat. Ini menunjukkan bagaimana perbuatan zina ini sangatlah buruk dan lagi termasuk perbuatan yang keji. Itu sebabnya, islam melarang kaum muslimin untuk berbuat yang mendekati zina karena inipun termasuk perbuatan dosa.

Lalu apa saja kerugian berbuat zina menurut islam?

Pelaku Video Parakan01

Merusak Masa Depan

Ini salah satu kerugian dari berbuat zina, yaitu merusak masa depan. Ada banyak kasus yang mana pelaku zina akhirnya terbuka aibnya di masyarakat. Ini adalah salah satu bentuk kerugian yang akan pelaku zina terima. Dari aib yang terbuka inilah bisa merusak masa depan karena bagaimana pun akibat perbuatan zina akhirnya mencemari nama baiknya sendiri.

Perasaan Gelisah dan Tidak Tenang

Pelaku zina tentu saja akan menanggung dosa besar sebagai balasannya. Dan ini yang akan mempengaruhi hidupnya juga selama di dunia. Barangsiapa yang berbuat zina maka perasaannya mungkin akan di landa kegelisahan dan tidak tenang. Ini karena dosa yang di perbuatnya. Maka dari itu sobat CahayaIslam, jangan mendekati zina.

Dikelilingi Keburukan dan Kemaksiatan

Perbuatan zina adalah perbuatan keji dan haram dalam ajaran islam. Barangsiapa kaum muslimin yang ingin di kelilingi dengan kebaikan, maka seharusnya berbuat kebaikan. Sementara orang yang berbuat maksiat maka juga akan banyak di kelilingi oleh kemaksiatan dan keburukan. Ini adalah hasil dari perbuatan yang telah di perbuatnya. Naudzubillah.

Pelaku video parakan01 – bukan hanya mendapat malu, namun juga menuai banyak hujatan akibat perbuatannya. Ini salah satu kerugian yang di dapatkan dari berbuat zina ya sobat CahayaIslam. Maka dari itu, jangan sekali-kali mendekati zina.


Catatan Kaki:

(1) – Surat Al-Furqan Ayat 68-69

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY