Novel Ada Pelangi Di Langit Turki: Kisah Cinta yang Luar Biasa

0
144

Ada Pelangi Di Langit Turki karya Susanti ini membawa pembaca dalam perjalanan cinta yang manis dan menggetarkan hati. Novel ini menceritakan kisah Rehanna Sukma Wijaya, seorang gadis yang menyukai rona jingga pada langit senja.

Di buku yang terbit tahun 2017 ini, Rehanna Sukma Wijaya, tinggal bersama ibu dan kakaknya Jamila yang gemar membaca. Ayahnya telah menikah lagi, meninggalkan Rehanna dan kakaknya dengan beragam pertanyaan dan perasaan yang rumit.

Kekuatan Novel

“Ada Pelangi di Langit Turki” ialah novel yang menyentuh hati tentang keluarga, cinta, dan kehilangan. Cerita ini dikemas dengan apik dan penuh makna, membawa pembaca pada perjalanan emosional Rehanna saat dia mencoba memahami situasi keluarganya yang kompleks.

Apalagi dalam novel setebal 227 halaman ini, pembaca akan menemukan banyak hal menarik dari buku ini. Misalnya saja, beragam kekuatan utama di bawah ini, yang membuat Anda harus mengkoleksi buku terbitan Dee publisher ini.

  • Karakter yang Relatable – Rehanna ialah karakter yang relatable dan mudah disukai. Pembaca akan mudah terhubung dengan perasaannya saat dia bergulat dengan beragam pertanyaan dan emosi.
  • Kisah yang Menarik – Cerita ini penuh dengan momen-momen mengharukan dan lucu yang membuat pembaca penasaran untuk terus membaca.
  • Tema yang Universal – Novel ini mengangkat tema universal tentang keluarga, cinta, dan kehilangan yang dapat resonansi dengan banyak pembaca.
  • Gaya Penulisan yang Menyenangkan – Susanti punya gaya penulisan yang mengalir dan mudah dibaca, membuat novel ini menyenangkan untuk dibaca.

Kelemahan Novel

Terlepas dari keunggulannya, buku dengan dimensi 13 x 19 cm ini, memang  mudah dibawa kemana-mana. Akan tetapi, tetap saja dari beragam poin yang pembaca rasakan, ada dua poin yang menjadi perhatian lebih, yakni:

  • Alur Cerita yang Lambat – Alur cerita novel ini terkesan lambat di beragam bagian, yang mungkin membuat beragam pembaca bosan.
  • Kurangnya Pengembangan Karakter Pendukung – Karakter pendukung dalam novel ini tidak terlalu berkembang, sehingga kurang terasa kehadirannya.
  • Masalah kontroversial – Salah satu issue yang menjadi pokok pembahasan di novel ini ialah poligami. Dimana ayah dari Rehanna Sukma Wijaya memilih untuk menikah lagi meski dari sudut pandang tokoh utama, ibunya wanita luar biasa yang sempurna.

Kesimpulan

“Ada Pelangi di Langit Turki” ialah novel yang heartwarming dan inspiratif yang patut dibaca bagi siapa saja yang ingin membaca cerita tentang keluarga, cinta, dan kehilangan. Meskipun punya beragam kekurangan, novel ini tetap menawarkan pengalaman membaca yang menyenangkan dan penuh makna.

Novel ini direkomendasikan untuk pembaca remaja dan dewasa muda yang menyukai cerita tentang keluarga, cinta, dan esensi dari keluarga. Apalagi, di dalam novel ini, tidak hanya penggambaran yang apik tentang kemelut-kemelut personalnya, juga konflik yang terkemas rapi dengan alur yang menarik.

Nah, kalau Anda ingin merasakan petualangan seru dan penuh makna di negeri Turki yang indah. Juga menenggelamkan diri dalam kisah cinta yang mengharukan dan penuh lika-liku. Maka,  novel “Ada Pelangi di Langit Turki” ialah pilihan yang tepat untuk Anda!

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan novel “Ada Pelangi di Langit Turki” di Dee Publisher hanya dengan Rp86.500 dan bisa dapat potongan langsung!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY