Majikan Aniaya ART Dengan Setrika dan Suruh Makan Kotoran Kucing, Apa Balasannya? Ini Menurut Islam!

0
64
Majikan Aniaya ART 2

Majikan aniaya ART – Seorang majikan di Surabaya kini ditetapkan sebagai tersangka karena kasus penganiayaan. Ia bukan hanya memukul dan menyetrika asisten rumah tangga, namun juga menyuruh untuk memakan kotoran kucing. Sehingga dirinya dikenakan pasal berlapis dalam kasusnya. Motif penganiayaan ini juga kabarnya dilatar belakangi karena kesalnya tersangka terhadap pekerjaan ART. Korban juga sudah sering menjadi korban kekerasan jika tidak mengikuti perintah dari majikan.

Majikan Aniaya ART 2

Penganiayaan yang dilakukan oleh majikan kepada asisten rumah tangganya ini sudah tidak bermoral. Dan tentu saja, dalam pandangan islam ini juga bertentangan dengan ajaran dan hukum yang ada. Sebagai manusia, kita harus memperlakukan baik manusia yang lainnya. Namun yang dilakukan sang majikan kepada ART ini sama sekali tidak mencerminkan sikap seorang muslim. Lalu bagaimana balasan bagi pelaku menurut pandangan agama islam?

Majikan Aniaya ART Dengan Setrika dan Suruh Makan Kotoran Kucing, Ini Balasan Bagi Pelaku Menurut Islam

Majikan aniaya ART dengan setrika hingga menyuruhnya makan kotoran kucing. Sungguh tidak manusiawi tindakan yang dilakukan oleh tersangka ini. Tahukah sobat CahayaIslam, bahwasanya islam sendiri mengajarkan kita untuk berbuat baik kepada sesama. Namun tindakan kekerasan hingga penganiayaan ini adalah bentuk perlakuan tidak baik kepada sesama. Dan ini pastinya dilarang dalam islam, dan bahkan sikap yang tidak disukai oleh Allah SWT.

Dalam ayat Al Quran telah dijelaskan bagaimana orang-orang yang berbuat zalim tidak memiliki seorang pemberi syafa’at yang diterima syafa’atnya. Ini menggambarkan bagaimana kezaliman adalah perbuatan yang dilarang dalam islam. Termasuk juga berlaku kekerasan atau aniaya terhadap sesama. Ini salah satu bentuk perbuatan zalim lho sobat CahayaIslam. Lalu apa balasannya menurut islam bagi orang yang berbuat zalim?

Akan Di-Qishas Pada Hari Kiamat

Salah satu balasan bagi orang-orang yang berbuat zalim adalah pelakunya akan mendapat keburukan di dunia maupun di akhirat. Sehingga balasannya bukan hanya di dunia saja, melainkan juga di akhirat. Dan tentu saja balasan Allah sangatlah pedih.

Mendapat Laknat Dari Allah

Laknat dari Allah adalah balasan yang akan diterima oleh golongan orang yang berbuat zalim. Ini tercermin dalam ayat Al Quran. Laknat itu sendiri diartikan sebagai jauhnya rahmat Allah. Bagaimana jika seorang muslim dijauhkan dari rahmat Allah? Maka dari itu, hindari perbuatan zalim ya.

Terancam Doa Orang Yang Dizalimi

Tahukah sobat CahayaIslam, bahwasanya tidak ada penghalang antara doanya dengan Allah untuk orang yang terzalimi. Itu sebabnya, kaum muslimin dilarang berbuat zalim karena doa orang yang terzalimi bisa saja diijabah oleh Allah SWT. Dan ini bisa menjadi keburukan bagi pelaku perbuatan zalim.

Majikan aniaya ART – adalah salah satu bentuk perbuatan zalim yang dilarang oleh Allah SWT. Berhati-hatilah sobat CahayaIslam, karena balasan bagi pelaku zalim sungguh tidak main-main lho.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY