Lee Kyung Young Pernah Terlibat Kasus, Ini Prostitusi Dalam Pandangan Islam!

0
89
Lee Kyung Young Terlibat Kasus Prostitusi

Lee Kyung Young – The World of The Married merupakan salah satu drama korea yang sedang banyak ditonton. Sekaligus banyak diperbincangkan karena alur ceritanya yang bikin geram. Drama yang mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga dan hadirnya orang ketiga ini mampu menarik penonton untuk mengikuti drama ini. Sehingga tidak mengherankan drama ini mencapai rating tertinggi. Orang pun semakin penasaran dengan jalan ceritanya, bahkan dengan kehidupan dari para aktris dan aktornya.

Lee Kyung dan Kisah Masa Lalunya

Drama korea yang berhasil menjadi pusat perhatian ini, akhirnya memunculkan isu-isu dan pembicaraan hangat lainnya. Salah satunya adalah mengenai cerita masa lalu dari Lee Kyung yang merupakan salah satu aktor dari drama “The World of The Married”. Dikabarkan bahwa sebelumnya aktor yang cukup berakting baik dalam drama tersebut pernah terjerat kasus terkait prostitusi. Dimana Lee Kyung ini menjanjikan seorang remaja dibawah umur akan masuk dalam peran sebuah film dengan syarat mau melakukan hubungan seks dengan sang aktor.

Kasus Lee Kyung Young dan Begini Pandangan Agama Islam Tentang Prostitusi

Lee Kyung Young Pernah Terlibat, Ini Pandangan Islam Tentang Prostitusi

Lee Kyung Young – mendapatkan cukup banyak komentar dari terkuaknya kasus di masa lalu terkait dengan prostitusi atau eksploitasi anak dibawah umur. Ini membuat drama yang sukses mendapat rating tertinggi kemudian diboikot oleh para penggemar. Hal ini dikarenakan adanya Lee Kyung sebagai aktor dalam drama korea tersebut. Lalu bagaimana pandangan agama islam tentang prostitusi?

Dalam agama, prostitusi tentu merupakan hal yang dilarang dan hukumnya dosa besar. Hal ini dikarenakan prostitusi mengandung banyak kemaksiatan. Sehingga ini tidak memberikan manfaat dan juga bukan cerminan sikap seorang muslim. Dalam agama, kita dilarang untuk mendekati zina. Sedangkan untuk prostitusi itu berarti melakukan perzinahan. Prostitusi ini juga merupakan tindakan setan untuk menuruti hawa nafsu. Hingga membuat manusia tertipu dengan bisikan indah yang nantinya hanya akan menjerumuskan ke dalam api neraka.

وَكَذَٰلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِيٍّ عَدُوًّا شَيَاطِينَ الْإِنْسِ وَالْجِنِّ يُوحِي بَعْضُهُمْ إِلَىٰ بَعْضٍ زُخْرُفَ الْقَوْلِ غُرُورًا ۚ وَلَوْ شَاءَ رَبُّكَ مَا فَعَلُوهُ ۖ فَذَرْهُمْ وَمَا يَفْتَرُونَ

Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.

Prostitusi Atau Perzinahan Adalah Perbuatan Keji Yang Menjerumuskan Pada Dosa Besar

Lee Kyung Young Dapat Banyak Komentar

Prostitusi sama halnya dengan perbuatan zina. Namun prostitusi ini lebih kepada konteks untuk memberikan keuntungan. Namun bagaimana pun ini merupakan perbuatan yang amat keji. Sehingga bukan hanya memberikan dosa besar, anda juga bisa terjerumus dalam api nerika. Dalam agama islam, bergaul dengan lawan jenis saja merupakan perbuatan mendekati zina. Itu sebabnya zina adalah perbuatan paling dibenci oleh Allah SWT.

إِنَّ الَّذِينَ يُحِبُّونَ أَنْ تَشِيعَ الْفَاحِشَةُ فِي الَّذِينَ آمَنُوا لَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ ۚ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنْتُمْ لَا تَعْلَمُونَ

Sesungguhnya orang-orang yang ingin agar (berita) perbuatan yang amat keji itu tersiar di kalangan orang-orang yang beriman, bagi mereka azab yang pedih di dunia dan di akhirat. Dan Allah mengetahui, sedang, kamu tidak mengetahui.

Dalam ayat diatas dijelaskan bahwa ada ancaman untuk yang melakukan zina atau juga maksiat yang merajarela. Allah akan menurunkan adzab sebagai balasan atas perbuatan mereka. Bukan hanya di dunia, namun juga diakhirat. Maka dari itu, sebagai seorang muslim yang baik janganlah mendekati perbuatan zina.

Lee Kyung Young – Kasusnya yang sudah sejak tahun 2002 saat ini kembali mencuat. Sehingga menimbulkan banyak komentar menentang bahkan adanya boikot yang dilakukan oleh para penggemarnya. Dalam hal ini, belum terlambat bagi para pelaku maksiat untuk bertaubat.


Catatan Kaki:

(1) – Surat Al-An’am ayat 112

(2) – Surat An-Nur Ayat 19

TIDAK ADA KOMENTAR

Ikut Berkomentar Yuk!