Heboh Puluhan Wanita Open BO di Kos Mewah, Tahukah? Ini Akibat Berbuat Maksiat Menurut Islam

0
78
Heboh Puluhan Wanita 2

Heboh puluhan wanita – Sejumlah penginapan di Rawabuntu, Tangsel di grebek oleh satpol PP. Dari penggrebekan ini di temukan puluhan wanita hingga pria tanpa hubungan dalam penginapan tersebut.

Tindakan yang pihak satpol PP lakukan ini karena adanya laporan dari masyarakat sekitar. Mereka mengaku resah karena adanya penginapan tersebut. Apalagi banyak orang yang keluar masuk di masa pandemi saat ini. Saat penggrebekan satpol PP menemukan juga sejumlah alat kontrasepsi.

Heboh Puluhan Wanita 2

Menurut keterangan dari seksi penyilidikan Satpol PP, di penginapan tersebut bukan hanya ada pasangan yang bukan suami-istri. Namun juga perempuan-perempuan yang di duga prostitusi online. Tentu saja ini adalah perbuatan yang tidak pantas. Apalagi di temukan juga pasangan yang selingkuh.

Dalam islam, ini sudah termasuk penyimpangan dari ajaran yang ada. Dan termasuk perbuatan maksiat yang jelas Allah SWT larang. Sementara Allah saja memerintahkan kaum muslimin untuk tidak mendekati zina.

Heboh Puluhan Wanita Open BO di Kos Mewah, Ini Lho Akibatnya Berbuat Maksiat Menurut Islam

Heboh Puluhan Wanita 3

Heboh puluhan wanita open BO di sebuah kos mewah yang ada di Tangerang Selatan. Bukan hanya itu, dalam penggrebekan juga banyak pasangan yang selingkuh. Ini adalah perbuatan maksiat dan bahkan termasuk perbuatan keji karena sama dengan zina.

Sementara hukum berbuat zina dalam islam adalah haram. Bagaimanapun, tidak ada alasan untuk berbuat maksiat apalagi hingga menjatuhkan harga diri dan kehormatan sebagai seorang wanita.

وَلَا تَقْرَبُوا۟ ٱلزِّنَىٰٓ ۖ إِنَّهُۥ كَانَ فَٰحِشَةً وَسَآءَ سَبِيلً

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. [1]

Dalam ayat ini, menegaskan bahwa zina adalah perbuatan yang dilarang dalam islam. Itu sebabnya, apapun yang mendekati zina juga dilarang dalam hukum islam. Dan tahukah sobat CahayaIslam, barangsiapa berbuat maksiat tentu saja akan mendapatkan balasan. Beberapa hal ini adalah akibat dari berbuat maksiat menurut islam.

Dosa Besar dan Masukkan ke Neraka Jahanam

Heboh Puluhan Wanita 1

Golongan orang yang berbuat maksiat sudah pasti akan menerima balasan sebagai akibat perbuatannya. Dosa besar adalah salah satu yang harus ditanggung oleh pelaku maksiat seperti zina. Bukan hanya itu saja, neraka jahanam bisa menjadi tempat baginya. Itu sebabnya sobat CahayaIslam, takutlah untuk berbuat maksiat. Ini karena setiap perbuatan akan menuai balasannya.

Jauh Dari Kebaikan

Orang yang gemar berbuat maksiat apalagi zina, maka hidupnya akan jauh dari kebaikan. Seperti yang tertulis dalam ayat Al Quran bahwa siapa yang berbuat baik maka itu adalah untuk dirinya sendiri. Begitu juga sebaliknya. Sama halnya dengan perbuatan maksiat yang dilakukan maka itupun akan menghasilkan keburukan untuk diri sendiri.

Tidak Mendapatkan RahmatNya

Allah menyukai kaum muslimin yang berbuat baik, baik untuk dirinya sendiri ataupun orang lain. Sementara bagaimana dengan orang yang berbuat maksiat? Ini akan menjauhkan dari cinta Allah. Dan sudah pasti tidak akan mendapatkan rahmatNya. Itulah kenapa Allah memerintahkan kaum muslimin untuk senantiasa mengerjakan apa yang Allah perintahkan dan menjauhi apa yang menjadi laranganNya.

Heboh puluhan wanita – Penggebrekan kos mewah yang mana banyak ditemukan wanita panggilan hingga pasangan selingkuh. Ini adalah perbuatan maksiat yang haram oleh islam. Maka dari itu Sobat CahayaIslam, yuk hindari perbuatan maksiat yang dilarang agama.


Catatan Kaki:

[1] QS. Al-Isra ayat 32

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY