Fauzi Baadila Terima Pesan Genit di Media Sosial, Ini Sifat Perempuan Yang Dilarang Dalam Islam!

0
83
Fauzi Baadila Peringatkan Kaum Perempuan Yang Mengirim Pesan Genit

Fauzi Baadila – Merupakan salah satu aktor yang cukup terkenal. Hal ini karena Fauzi banyak berperan dalam film-film Indonesia. Siapa yang tidak kenal aktor dengan akting yang bagus seperti Fauzi ini. Namun akhir-akhir ini, Fauzi menjadi sorotan dan bahan perbincangan masyarakat karena unggahannya di instagram. Dalam unggahan atau postingan Fauzi, ia memberikan peringatan kepada orang yang mengiriminya pesan dengan isi yang genit. Bahkan ia juga mengunggah beberapa capture pesan dari kaum perempuan yang mengaguminya.

Fauzi Baadila Menerima Banyak Pesan Genit Dari Penggemar

Dalam isi capture yang diunggah Fauzi ini, reaksi perempuan memang luar biasa. Mulai dari  memuji bentuk tubuh aktor ternama ini hingga keinginan untuk memeluk. Fauzi mengatakan ini merupakan bentuk pelecehan, karena ia merasa dilecehkan dengan pesan genit yang diterimanya. Dalam agama islam, genit atau sikap menggoda tentu saja sangat menyimpang dari ajaran yang ada. Apalagi ini dilakukan oleh kaum perempuan, yang mana merupakan makhluk yang Allah muliakan. Ini karena perempuan sangat istimewa.

Fauzi Baadila Merasa Dilecehkan, Islam Larang Sikap Genit Kaum Perempuan!

Fauzi Baadila Peringatkan Kaum Perempuan Yang Mengirim Pesan Genit

Fauzi Baadila merupakan seorang aktor yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Sehingga sudah pasti memiliki banyak penggemar. Namun tidak seperti aktor pada umumnya yang suka dikagumi, Fauzi justru merasa dilecehkan oleh pesan genit yang datang dari kaum perempuan. Sementara dalam pandangan islam, kaum perempuan adalah makhluk dengan banyak kemuliaan. Bagaimana hukumnya seorang perempuan yang bersikap genit dan menggoda laki-laki?

وَقُلْ لِلْمُؤْمِنَاتِ يَغْضُضْنَ مِنْ أَبْصَارِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوجَهُنَّ وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا مَا ظَهَرَ مِنْهَا ۖ وَلْيَضْرِبْنَ بِخُمُرِهِنَّ عَلَىٰ جُيُوبِهِنَّ ۖ وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا لِبُعُولَتِهِنَّ

Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, (1)

Dalam potongan ayat diatas dijelaskan bahwa wanita juga harus menahan pandangan dan kemaluannya. Yang berarti, kita sebagai kaum perempuan harus menjaga pandangan. Dan sikap genit tidaklah dianjurkan dalam ajaran agama islam, karena seorang perempuan harus memiliki kehormatan untuk menjaga kemuliaannya.

Sikap Perempuan Yang Membuatnya Istimewa di Hadapan Allah SWT

Fauzi Baadila Merasa Dilecehkan Lewat Pesan Genit dan Islam Larang Sikap Genit Kaum Perempuan

Dalam hukum islam, bukan hanya kaum laki-laki yang diperintahkan untuk menjaga pandangan. Namun kaum perempuan juga dianjurkan untuk menundukkan pandangannya. Sehingga sikap genit tentu saja bukanlah sikap seorang muslimah. Lalu sikap apa yang harus dimiliki kaum perempuan agar istimewa di hadapan Allah SWT? Pada dasarnya, kaum perempuan diciptakan sebagai makhluk yang istimewa dan dimuliakan. Hanya saja, banyak perempuan yang tidak mengetahui cara memuliakan dirinya sendiri di era saat ini.

Pertama, perempuan harus memiliki sikap menghargai dan menghormati dirinya sendiri. Dengan kata lain, menjaga kehormatan adalah sikap yang harus dilakukan oleh kaum perempuan. Ini termasuk bagaimana menjaga pandangan, cara berpakaian yang mencerminkan seorang muslimah dan menjaga lisan.

Kedua, sikap yang membuat perempuan istimewa adalah memiliki rasa malu. Jika seseorang sudah tidak memiliki rasa malu, itu berarti ia tidak lagi memiliki kehormatan untuk dirinya sendiri. Oleh karena itu, jadilah perempuan yang memiliki rasa malu. Malu jika berakrab-akrab dengan kaum laki-laki yang bukan mahramnya, malu bersikap genit dan malu melakukan tindakan yang tidak sesuai dengan ajaran islam.

Fauzi Baadila – Memberikan peringatan bagi kaum perempuan yang mengirim pesan genit bahwasanya ini adalah bentuk pelecehan. Ini adalah salah satu pelajaran yang bisa kita petik, betapa sikap genit ini tidak mencerminkan kemuliaan kaum perempuan sebagaimana dalam ajaran islam.


Catatan Kaki:

(1) – Surat An-Nur Ayat 31

TIDAK ADA KOMENTAR

Ikut Berkomentar Yuk!