Debut IVE, Girlband Baru yang Memikat Sebagian Generasi

0
880
Debut IVE

Debut IVE – Akhir Desember ini, selain menjadi bulan peluncuran beberapa film dan drama nyatanya juga menjadi bulan pilihan bagi debut IVE. IVE sendiri adalah girlband baru dari negeri ginseng yang pastinya juga akan menambah koleksi idola sebagian besar generasi di negeri.

Sobat Cahaya Islam, Debut IVE di akhir tahun ini tentunya akan menjadi momen spesial yang patut untuk diingat sebagaimana layaknya hari spesial.

Hanya saja, umat juga harus mengontrol perkembangan generasi agar tetap berada di koridor syariatnya meski menjadi para fans dari puluhan artis negeri ginseng.

Bagaimana Tanggapan Umat terhadap Debut IVE?

Sobat Cahaya kemunculan jadwal debut IVE tentu sangat dinanti oleh para generasi. Sebab,wacana girlband tersebut sangat diterima positif oleh banyak remaja.

Bahkan tak tanggung – tanggung beberapa remaja juga ada yang sampai mengoleksi foto terbaru baik dari postingan yang terunggah di sosial media maupun hasil jepretan dari internet.

Nah, inilah salah satu fenomena mengkhawatirkan di kalangan generasi muslim.

Mengapa? Sobat Cahaya Islam, agama mulia ini tidak melarang umatnya sama sekali untuk menyukai dan mengagumi seseorang. Hanya saja terdapat batasan bagi umat manakala ia mengagumi seseorang.

Sebab kekaguman akan sesuatu sedikit banyaknya akan memberikan pengaruh pada gerak gerik umat saat beraktivitas.

Terkait kekaguman dengan IVE sendiri memang ada beberapa batasan yang harus umat pahami. Sebagaimana yang telah umat ketahui bersama, bahwa IVE bukanlah sekelompok perempuan yang memiliki pemahaman Islam dalam dirinya.

Walhasil segala sesuatu yang merupakan kebaikan ataupun kesopanan yang umat lihat adalah bentuk dari kepribadian secara universal.

Bukan umat ambil sebagai bagian dari akhlak yang Islam ajarkan. Pun terkait dengan tutur kata. Pastilah apa yang tersampai bisa jadi tidak sesuai dengan bagaimana Rasulullah SAW mengajarkan.

Semua hal ini harus pahami lebih awal agar umat tak memiliki ekspektasi berlebihan dalam mengagumi seseorang yang bukanlah dari satu keyakinan.

Tips Mencari Idola

Sobat Cahaya Islam, sebagai umat muslim tentu Rasulullah SAW adalah suri tauladan seluruh muslimin di dunia.

Debut IVE

Hanya saja, umat juga perlu menambah role model supaya mereka dapat melihat secara langsung bagaimana sang role model juga meneladani sikap, perbuatan maupun tutur kata yang Allah Ta’ala ajarkan. Sehingga melakukan penyaringan dalam memilih idola sangatlah penting.

Memilih Idola yang Cinta Syariah

Keimanan memang bukanlah hal yang bisa tampak dengan mudah. Sebab hal tersebut bukanlah yang dapat terindra secara fisik.

Namun, idola yang senantiasa meningkatkan keimanannya akan semakin terpancar pada diri umat tersebut.

Debut IVE

Perlu umat perhatikan, biasanya keimanan yang meningkat tersebut dapat terindikasi dari beberapa unggahan dari postingan sosial media dan media mainstream.

Kendati unggahan tersebut bisa rawan pencitraan, namun umat dapat lebih berusaha untuk melihat ketulusan sang calon idola.

Nah Sobat Cahaya Islam, demikianlah ulasan mengenai debut IVE dan tips bagi umat untuk menentukan idola yang bisa mereka jadikan panutan. Semoga ulasan ini dapat menjadi referensi bagi umat dimanapun berada. Aamiin Yarobbal ‘Aalaamiin.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY