Boneka Annabelle Didiami Jin? Waspada, 3 Tempat Ini Sangat Disukai Jin  

0
38

Boneka Annabelle – Boneka yang sering mempunyai momok menakutkan karena didiami jin ternyata nyata adanya, bukan hanya tertuang dalam film. Boneka ini disimpan di Museum Warren Occult di Connecticut dikabarkan kabur tanggal 14 Agustus 2020.

Terkait pembenaran boneka annabelle buatan Ranggedi Ann yang terbuat dari kain mengandung jin, diduga benar sebab film Annabelle terinspirasi dari kisah nyata pasangan Ed dan Lorraine Warren yang membuat bulu kuduk berdiri.

Islam yang memberitakan segala rahasia alam semesta dan isinya yang tersusun dari makhluk hidup dan makhluk gaib (tidak terlihat). Semua elemen alam semesta terkhusus jin dan manusia diperintahkan untuk mengabdi kepada Allah SWT sebagaimana terdapat dalam Al-Qur’an surah Az-Zariyat ayat 56.

.وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالإِنْسَ إِلَّا لِيَعْبُدُوْنِ

“Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepadaku” (QS. Al- Zariyat: 56)

Jin dan manusia merupakan yang saling berdampingan dengan alam yang berbeda, meskipun begitu ada manusia yang Allah SWT beri rahmat bisa melihat jin dan menguasainya. Salah satunya yakni Nabi Sulaiman As.

Sobat Cahaya Islam,  jin seperti halnya manusia ada yang baik ada yang buruk, ada yang muslim dan non-muslim, oleh karena itu kita patut waspada bila ditemui jin yang buruk dengan panji-panji doa meminta perlindungan Allah SWT dari godaan jin.

Umat muslim perlu mana saja tempat yang disukai jin, sebagai bentuk kehati-hatian. Yuk kita bahas bersama!

Boneka Annabelle Ada Jinnya, Ini 3 Tempat yang Disukai Jin

Jin juga punya tempat tinggal, meski di alam yang berbeda dengan manusia. Namun sebenarnya dapat tinggal di mana saja berdampingan dengan manusia tapi tidak terlihat. Berikut tempat yang disukai jin.

  1. Kamar Mandi

Ruang dengan suasana yang lembab dan kotor disukai jin. Islam mengajarkan untuk berdoa sebelum masuk dan keluar kamar mandi agar terlindung dari godaan syaitan dan jin. Selain itu juga mengajarkan adab-adab di dalam kamar mandi salah satunya tidak berbicara di kamar mandi.

Hayo, sobat Cahaya Islam masih adakah yang suka bersiul-siul bersenandung di kamar mandi, mulai sekarang dihilangkan ya sesuai ajaran Islam. Untuk melangkah ke kamar mandi dianjurkan dengan kaki kiri terlebih dahulu, dan keluar dengan kaki kiri.

Hal ini bertolak belakang dengan cara melangkah ke masjid yang dihuni malaikat-malaikat yang taat. Saat mandi di kamar mandi juga diperintahkan untuk memakai penutup, bukan telanjang yang membuat malaikat tidak suka.

  1. Pasar

Pasar dengan keramaiannya ternyata juga sarang jin, banyak kriminalitas yang terjadi. Apabila kalian bertandang ke pasar perlu berdoa agar terjaga dari segala kejahatan jin dan manusia dengan berbagai bentuk misalnya pencurian, jambret, perampokan, dan sejenisnya.

  1. Kuburan

Tempat peristirahatan terakhir setelah ruh melayang diambil dari jasad, sering terjadi kejadian ganjil yang bersifat gaib. Sehingga, tidak diperbolehkan untuk berperilaku yang senonoh atau tidak baik karena dapat mengundang bangsa jin.

Tidak dibenarkan melakukan ritual kemusyrikan di kuburan dengan niat untuk pesugihan, kesaktian atau lainnya.

Itu tiga tempat yang disukai jin seperti halnya boneka annabelle yang diduga didiami jin. Waspada dan hati-hati sesuai dengan ajaran agama Islam dalam berperilaku khususnya di tempat tiga itu, tidak lupa selalu memohon perlindungan Allah SWT.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

Ikut Berkomentar Yuk!