Benarkah Gong Yoo Gay?

0
1329
Gong Yoo

Gong Yoo – Selain serial Squid Game dan beberapa film yang pernah Ia bintangi, ternyata nama Gong Yoo mulai meroket kembali gara – gara isu gay.

Sebagian netizen tentu saja heran dengan anggapan tersebut sebab selama ini Ia terkenal sebagai salah satu aktris yang berbakat dalam dunia akting.

Sobat Cahaya Islam, isu gay yang menerpa aktris Gong Yoo bisa saja juga umat lainnya alami.

Sebelumnya, di Indonesia sendiri juga ada beberapa pesinetron maupun para seniman yang juga dianggap sebagai seorang gay.

Bagaimana Umat Islam menanggapi Kasus Sikap Gong Yoo yang Diisukan Gay?

Gong Yoo

Sobat Cahaya Islam, sebagai umat muslim seharusnya semua memahami bahwa gay, lesbian termasuk perbuatan yang Allah SWT tidak sukai bahkan haram, termasuk jika hal itu terjadi pada Gong Yoo sekalipun.

Sebab, seluruh makhluk hidup di dunia ini sejatinya Allah SWT ciptakan dalam bentuk perempuan dan laki – laki kecuali takdir Allah SWT yang bersifat pengecualian dan jumlahnya tidak banyak.

Hanya saja, kondisi syariat yang melarang aktivitas gay, lesbian dan sebagainya ini malah semakin menjalar ke ranah public figur bahkan sampai mendapatkan dana secara legal.

Salah satu hal yang menjadikan perbuatan haram tersebut eksis di mata publik yakni atas dalih kebebasan.

Ya, demokrasi yang umat banggakan sekarang nyatanya menjadi buah simalakama tersendiri bagi umat.

Mau tidak mau, syariat yang harusnya umat laksanakan tentu terbentur dengan dalih kebebasan yang sangat mudah diplintir oleh umat. Naudzubillah.

Apalagi kondisi pergaulan hari ini semakin meniscayakan bahwa jenis gender tidak menghambat tumbuhnya rasa cinta seseorang.

Padahal, idealnya dalam Islam laki – laki fitrahnya menyukai perempuan bukan? Dalam segala penciptaan Allah SWT sekalipun, misalnya binatang juga Alllah SWT ciptakan dalam bentuk yang berpasang – pasangan.

Faktor Apa yang Menjadikan Trend Gay Semakin Mewabah di Negeri?

Gong Yoo

Sobat Cahaya Islam, sebagai umat muslim tentu umat memahami bahwa gay adalah salah satu perbuatan yang Allah SWT larang.

Namun tampaknya larangan syariat ini tidak menjadi penghambat bagi umat. Buktinya, semakin hari kondisi umat malah semakin dekat dengan perbuatan saling mencintai sesama jenis.

Di berbagai aplikasi misalnya TikTok, Snack Video dan jenis aplikasi lainnya umat malah marak kampanye sebagai bentuk dukungan terhadap kaum gay. Naudzubillah.

Sehingga, perlu adanya dukungan dari umat untuk senantiasa menasehati orang – orang sekitar agar tidak sampai terjerat gay bahkan sampai melakukan perbuatan yang sangat nista dalam Islam.

Hal ini sesuai dengan firman Allah Ta’ala dalam surat Al A’raaf ayat 80 yakni :

وَلُوْطًا اِذْ قَالَ لِقَوْمِهٖٓ اَتَأْتُوْنَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُمْ بِهَا مِنْ اَحَدٍ مِّنَ الْعٰلَمِيْنَ

Artinya : Dan (Kami juga telah mengutus) Luth, ketika dia berkata kepada kaumnya, “Mengapa kamu melakukan perbuatan keji, yang belum pernah dilakukan oleh seorang pun sebelum kamu (di dunia ini).

Selain itu, umat juga perlu membentengi diri dengan perbaikan dan pemantapan aqidah agar imannya tak mudah goyah.

Perbanyak dzikir dan Alqur’an bisa menjadi sakah satu terapi bagi umat yang sudah terlanjur terjerumus dalam dunia hitam tersebut.

Nah Sobat Cahaya Islam, demikianlah ulasan mengenai Gong Yoo, salah satu pemeran Squid Game yang cukup fenomenal dalam dunia series.

Semoga umat semakin dapat melek dengan segala situasi dan kondisi sekarang sehingga mereka tak sampai terjerumus dalam hal negatif. Misalnya terjerumus dalam perbuatan gay dan seluruh yang Allah SWT larang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY