Yusuf Mansur Kabur saat Rumah Digeruduk Massa

0
495
Yusuf Mansur kabur

Yusuf Mansur Kabur – Banyak yang mengungkapkan, bahwa Yusuf Mansur kabur pada saat tempat tinggalnya diserbu oleh massa. Pada Senin, 20 Juni 2022 kemarin. Ternyata dia ada d luar negeri.

Yusuf Mansur tidak menampakkan diri ketika sekelompok orang yang terdiri dari pengurus dan Jemaah Masjid Darussalam, Kota Wisata Bogor menggeruduk tempat tinggalnya.

Massa tersebut menuntut uang ganti rugi atas investasi batu bara 13 tahun lalu, yang pernah dijanjikan oleh Ustadz popular itu. Mereka pun harus menelan kenyataan yakni pulang dengan tangan kosong.

Padahal, puluhan orang yang mendatangi rumahnya ingin mendengar langsung dialog dari ayah Wirda Mansur itu.

Lalu Arie Sunarya, selaku kuasa hukum Yusuf Mansur membantah, bahwa posisi ustadz itu berada di kota Tarim, Yaman, sejak dua minggu kemarin untuk bersilaturahmi degan para ulama asal kota tersebut.

Awal perkara ini, Yusuf Mansur pernah datang ke Masjid Darussalam mempresentasikan bisnis berupa investasi. Tak lupa, Ustadz itu pun memberikan iming-iming atas keuntungan besar yang bisa dicapai.

Hingga akhirnya banyak Jemaah yang ikut bergabung dengan program investasinya, tidak sedikit, sebab ada sekitar 250 orang yang resmi tergabung.

Mereka tak menduga, jika uang yang sudah diinvestasikan sejak tahun 2009-2010 itu hilang tanpa adanya kabar sama sekali hingga sekarang.

Jumlah total nominal investasi pengurus masjid Darussalam dan para jamaah, diklaim sebesar Rp. 46 M. Salah satu investor bahkan ada yang sampai menjual rumahnya agar bisa bergabung dengan investasi batu bara tersebut.

Yusuf Mansur Kabur Setelah Tipu Investor, Ini Ganjarannya

Dari paparan berita di atas, maka ada satu hal yang perlu kita bahas bersama. Yakni tentang kebohongan yang dilakukan untuk mengambil keuntungan bagi diri sendiri. Yang pada akhirnya, jelas merugikan orang lain.

Lalu apa yang mungkin diterima orang seperti demikian sebagai ganjaran? Simak di bawah ini.

1.     Azab yang Pedih

Orang yang suka berbohong kepada orang lain sehingga merugikan mereka maka Allah SWT akan memberikan azab yang sangat pedih.

Allah SWT berfirman yang berbunyi:

فِىۡ قُلُوۡبِهِمۡ مَّرَضٌۙ فَزَادَهُمُ اللّٰهُ مَرَضًا ‌ۚ وَّلَهُمۡ عَذَابٌ اَلِيۡمٌۙۢ بِمَا كَانُوۡا يَكۡذِبُوۡنَ

“Dalam hati mereka ada penyakit, lalu Allah menambah penyakitnya itu; dan mereka mendapat azab yang pedih, karena mereka berdusta.” (Q.S. Al-Baqarah : 10)

Selain itu, Allah SWT berfirman:

ثُمَّ نَبْتَهِلْ فَنَجْعَلْ لَّعْنَتَ اللّٰهِ عَلَى الْكٰذِبِيْنَ

“Kemudian marilah kita bermubahalah agar laknat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.” (Q.S. Ali ‘Imran : 61)

Dari ayat di atas, kita bisa simpulkan, Sobat, bahwa Allah sangat tidak menyukai mereka, hambaNya, yang suka berbuat dusta hingga menanamkan luka bagi orang yang menjadi korban.

2.     Berkurangnya Rezeki

Tidak hanya rezeki, bahkan keberkahan dalam hidupnya pun akan terus berkurang setiap harinya.  Jika orang tersebut seringkali menipu orang lain dengan iming-iming kemewahan padahal dia berdusta.

Sebab, yang terpenting adalah melakukan segala bentuk akad apapun secara jujur dan penuh kejelasan. Agar satu sama lain mendapat keberkahan bagi apa yang dikerjakan.

3.     Disiksa dalam Kubur

Seseorang yang gemar berdusta maka kelak saat di alam kubur dia akan mendapatkan siksa yang amat berat. Yakni mulutnya akan dikoyak hingga telinga. Hal ini akan diterimanya dan dibebankan kepadanya hingga hari kiamat tiba.

Demikian di atas merupakan ulasan mengenai kabar terbaru Yusuf Mansur kabur ketika rumahnya sedang didatangi massa. Mereka menjadi korban dari investasi bodong dari ustadz itu. Serta ganjaran apa yang akan diterima oleh orang-orang yang melakukan penipuan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY