Ulah Keji Ibu Buang Bayi Hasil Hubungan Dengan Pria Beristri, Ini Dosa Yang Ditanggung Menurut Islam!

0
56
Ulah Keji 1

Ulah keji – Seorang Ibu tega membuang bayinya yang merupakan hasil hubungan dengan pria yang sudah beristri. Ia membuang bayi di sebuah masjid yang ada di Pinang, yang kemudian ditemukan oleh warga yang hendak shalat maghrib. Kejadian ini juga terekam CCTV dimana pelaku terlihat mengenakan baju berwarna biru. Sementara bayi yang dibuang berjenis kelamin perempuan.

Ulah Keji 1

Pelaku pembuang bayi juga kini telah berhasil ditangkap. Motif dari apa yang dilakukan pelaku diketahui karena merasa malu. Hal ini karena bayi tersebut merupakan hasil hubungan dengan pria yang sudah memiliki istri. Pelaku juga diketahui bekerja di salah satu rumah sakit Petamburan. Lalu bagaimana menurut pandangan islam mengenai hal ini? Begini penjelasannya.

Ulah Keji Ibu Buang Bayi Hasil Hubungan Dengan Pria Beristri, Ini Dosa Yang Ditanggung!

Ulah Keji 2

Ulah keji ibu buang bayi hasil hubungan dengan pria beristri. Tentu saja ini merupakan perbuatan yang tidak dibenarkan. Terlebih dalam pandangan islam ini sudah jelas ini menyimpang dari ajaran islam. Apalagi seorang bayi atau anak merupakan amanah yang diberikan oleh Allah SWT. Sehingga bagaimanapun, membuang bayi yang terlahir tanpa dosa adalah perbuatan yang keji.

Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut kemiskinan. Kamilah yang akan memberi rezeki kepada mereka dan juga kepadamu. Sesungguhnya membunuh mereka adalah suatu dosa yang besar.

Dalam ayat diatas sudah dijelaskan tentang larangan untuk membunuh anak. Sementara membuang bayi ini juga sama halnya dengan percobaan untuk membunuh anak lho sobat CahayaIslam. Padahal anak adalah kepercayaan yang diberikan oleh Allah SWT. Sudah seharusnya dijaga dan dibesarkan dengan baik.

Lalu bagaimana dosa bagi pelaku yang membuang bayi karena hubungan dengan orang lain yang bahkan sudah menikah?

Dosa Zina

Ulah Keji 3

Dosa yang ditanggung oleh orang yang membuang bayi karena menjalin hubungan dengan pria beristri seperti kasus diatas adalah dosa zina. Bagaimanapun, melakukan hubungan dengan orang yang sudah menikah sama saja dengan berzina. Sementara islam sendiri melaknat perbuatan zina bagi kaum muslimin.

Dosa Berbuat Keji Membuang Anak

Pelaku yang membuang bayi tentu saja menanggung dosa dari perbuatan keji. Tindakan membuang bayi bukan hanya menyimpang dari ajaran islam, namun ini juga sama dengan berbuat keji. Dan tahukah sobat CahayaIslam? Balasan bagi pelaku perbuatan keji tentu saja adalah dosa besar. Dan lagi ini akan dimintai pertanggung jawabannya di akhirat nanti.

Ulah keji – Seorang ibu tega membuang bayi hasil dari hubungannya dengan seorang pria beristri. Tindakannya ini tentu saja merupakan dosa besar. Bukan hanya dosa atas perbuatan zina, namun juga dosa karena berbuat keji membuang bayi. Naudzubillah.


Catatan Kaki:

(1) – Surat Al-Isra’ Ayat 31

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY