Tingkat Kenakalan Vicky Prasetyo Berkurang 40 Persen Setelah Menikah, Benarkah Menikah Bisa Merubah Laki-Laki Menurut Islam?

0
52
Tingkat kenakalan Vicky Prasetyo 2

Tingkat kenakalan Vicky – Beberapa waktu lalu Vicky Prasetyo dan Kalina melangsungkan pernikahan. Selama perjalanan pernikahan yang telah dilalui pun tidak sedikit permasalahan yang dihadapi. Bahkan Kalina mengaku perlu kesabaran untuk menghadapi Vicky Prasetyo. Sementara kabarnya kenakalan Vicky juga berkurang hingga 40 persen sejak menikah dengan Kalina. Tentu saja ini menjadi bagian yang membahagiakan bagi keduanya, yang diharapkan pernikahan keduanya bisa berjalan dengan baik dan langgeng.

Tingkat kenakalan Vicky Prasetyo 2

Pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral dan tentu saja setiap orang berharap hanya terjadi satu kali dalam seumur hidup. Itu sebabnya, menikah juga harus dipersiapkan dengan matang, Dan memilih pasangan hidup yang tepat dan terbaik adalah hal yang terpenting. Dalam islam, setiap muslim diperintahkan untuk menikah jika sudah mampu. Namun tanpa mengabaikan beberapa hal yang harus dipikirkan sebelum memutuskan untuk menikah tentunya.

Tingkat Kenakalan Vicky Prasetyo Berkurang 40 Persen Setelah Menikah, Benarkah Menikah Bisa Merubah Laki-Laki?

Tingkat kenakalan Vicky Prasetyo 1

Tingkat kenakalan Vicky Prasetyo berkurang hingga 40 persen setelah menikah dengan Kalina. Itu artinya pernikahan menjadi sesuatu yang bisa membawa kepada banyak kebaikan. Ini jika kita menikah dengan pasangan terbaik, bukan hanya menurut kita namun juga terbaik menurut Allah SWT. Sebagai seorang manusia, kita telah diciptakan berpasang-pasangan. Sehingga setiap orang telah memiliki jodohnya masing-masing. Namun untuk menikah ada beberapa hal yang harus dipersiapkan dengan baik sobat CahayaIslam.

Dan kawinkanlah orang-orang yang sedirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.

Dalam ayat ini telah ditegaskan bagaimana Allah memerintahkan kaum muslimin untuk menikah. Bukan hanya sebagai penyempurna ibadah, namun menikah juga sebagai salah satu jalan untuk menjauhkan dari perbuatan zina. Lalu benarkah jika menikah bisa merubah laki-laki? Tentu saja bisa, dengan beberapa alasan ini.

Tingkat kenakalan Vicky Prasetyo 3

Menjadi Memiliki Tanggung Jawab

Laki-laki yang awalnya hidup untuk dirinya sendiri, tentu saja akan berbeda saat sudah menikah. Seorang laki-laki mungkin akan lebih keras bekerja karena tahu ia harus menghidupi istri dan juga anak-anaknya. Sehingga saat menikah, biasanya kaum laki-laki akan menjadi sosok yang lebih bertanggung jawab. Namun ini juga perlu diperhatikan ya sobat CahayaIslam sebelum memutuskan untuk menikah.

Terdorong Untuk Bersikap Pemimpin

Saat membangun sebuah pernikahan, laki-laki memiliki peran sebagai pemimpin. Sehingga ketika setelah menikah biasanya laki-laki akan terdorong untuk memiliki sikap pemimpin. Dengan begitu, biasanya menjadikan laki-laki lebih dewasa, bijak dan bahkan lebih mendalami ilmu agama. Sehingga bisa membawa istri dan anak-anaknya ke jalan Allah SWT.

Memiliki Pendukung Untuk Berubah

Saat menikah, kita akan memiliki pasangan untuk diajak berdiskusi dan menyelesaikan berbagai masalah. Itu sebabnya, tidak sedikit laki-laki akan berubah menjadi jauh lebih baik. Hal ini karena ia memiliki istri dan juga anak-anak yang menjadi pendukung dirinya untuk berubah lebih baik.

Tingkat kenakalan Vicky – berkurang hingga 40 persen setelah menikah dengan Kalina. Ada beberapa alasan kenapa menikah dapat merubah laki-laki lho sobat CahayaIslam.


Catatan Kaki:

(1) – Surat An-Nur Ayat 32

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY