Teuku Wisnu Rekam Karyawan Yang Sedang Ajari Mengaji Online, Ini Manfaatnya Belajar Agama Dalam Kehidupan!

0
34
Teuku Wisnu Rekam 1

Teuku Wisnu rekam – Teuku Wisnu ketika itu merekam salah satu karyawan yang masih berada di kantor secara diam-diam. Dan rekaman ini diambil pada jam kerja yang sudah selesai. Karyawan yang bernama Fahmi ini, ketika itu terdengar sedang mengajar mengaji secara online. Tampaknya, ia sedang mengajari anak-anak untuk mengaji. Menurut Teuku Wisnu, karyawannya ini merupakan salah satu karyawan yang sangat rajin. Ia seringkali pulang lebih malam dan menjadi imam shalat jamaah.

Teuku Wisnu Rekam 1

Teuku Wisnu mengaku senang dan bahagia karena karyawan seperti ini insyaallah akan memberikan berkah untuk kantornya. Ia juga menduga bahwa karyawannya rela pulang malam karena tidak ingin terlambat untuk mengajar mengaji. Tahukah sobat CahayaIslam, bahwasanya ini bisa menjadi teladan bagi kita untuk senantiasa membawa agama sebagai pedoman dalam hidup. Dan tentu saja tidak lupa untuk mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Teuku Wisnu Rekam Karyawan Yang Sedang Ajari Mengaji Online, Ini Manfaatnya Belajar Agama Dalam Kehidupan

Teuku Wisnu Rekam 3

Teuku Wisnu rekam karyawan yang sedang ajari mengaji pada jam selesai kantor. Rekaman video ini juga diambil diam-diam oleh Teuku Wisnu. Sobat CahayaIslam, hal ini menjadi salah satu pelajaran bagi kita sebagai seorang muslim. Bahwasanya dimanapun kita berada, maka kita tetap perlu mengamalkan ajaran-ajaran islam. Apalagi dengan belajar agama dan mendalami ilmu agama akan memberikan banyak kebaikan bagi hidup kita lho.

Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan,Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah,Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam,Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.

Dalam ayat ini menggambarkan bagaimana Allah memerintahkan manusia untuk belajar dan membaca. Itu artinya sangat penting belajar mengenai ilmu agama. Apalagi agama islam adalah pedoman bagi kaum muslimin dan Al Quran adalah kitab yang dijadikan sebagai pedoman kehidupan. Maka mulialah golongan orang yang mengamalkannya. Lalu tahukah apa saja manfaat belajar agama menurut islam?

Teuku Wisnu Rekam 2

Memberikan Banyak Kebaikan

Salah satu manfaat belajar agama adalah memberikan banyak kebaikan dalam hidup. Kemudahan hingga rezeki adalah Allah yang mengaturnya. Ketika kita sebagai seorang muslim mengamalkan agama dengan sebaik-baiknya, maka segala perkara hidup akan Allah mudahkan. Dan tentu saja akan lebih banyak didekatkan dengan kebaikan-kebaikan.

Menjadikan Bekal dan Amalan

Belajar agama bukan hanya sebagai salah satu mencari manfaat hidup saja. Namun ini juga bisa menjadi bekal kita di akhirat nanti sekaligus amalan. Apalagi ketika belajar agama tersebut juga memberikan kita kebaikan yang bisa dibagikan kepada orang lain atau sesama. Ini akan menjadi amalan yang bermanfaat bagi kehidupan kita di akhirat kelak.

Mendekatkan Pada Cinta Allah SWT

Tahukah sobat CahayaIslam bagaimana menjadi seseorang yang dicintai Allah SWT? Ada banyak berkah dan rahmat yang akan diberikan-Nya kepada kita. Itu sebabnya, belajar agama bisa mendekatkan kita pada cinta Allah SWT. Sehingga hidup kita akan selalu dalam naungan kebaikan yang diberikan Allah SWT.

Teuku Wisnu rekam – karyawan yang sedang ajari mengaji online. Sobat CahayaIslam, ini salah satu bentuk betapa mengamalkan agama dan nilai-nilai islam bisa mendatangan kebaikan bagi diri kita.


Catatan Kaki:

(1) – Surat Al-Alaq Ayat 1-5

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY