Teror Kepala Anjing Ternyata Dalangnya Adalah Pecatan Polisi, Tahukah? Ini Kerugian Bagi Pelaku Teror Dalam Islam!

0
66
Teror Kepala Anjing 3

Teror kepala anjing – Beberapa waktu lalu terjadi teror di rumah Kasi Penkum Kejati, Riau, Muspidauan. Dimana adanya pelemparan potongan kepala anjing di rumah tersebut. Penangkapan pelaku teror tersebut juga berlangsung hingga hampir tiga bulan lamanya. Saat ini, pelaku atau dalang teror dari kepala anjing ini sudah ditangkap dan juga diamankan. Dari hasil interogasi pun pelaku YS ini berperan untuk menyuruh tersangka lain dan melakukan perencanaan terhadap sasaran teror.

Teror Kepala Anjing 1

Pelaku sendiri mengaku tidak saling mengenal dengan tersangka lainnya. Sementara kasus peneroran ini juga terjadi beberapa kali dengan sasaran yang berbeda. Tentu saja ini tindakan kriminal dan juga melanggar hukum. Selain itu, ini juga tidak sesuai dengan hukum islam yang berlaku. Aksi teror sama halnya dengan perbuatan mendzalimi sesama, sehingga sudah pasti hukumnya adalah dilarang dalam ajaran islam.

Teror Kepala Anjing Ternyata Dalangnya Adalah Pecatan Polisi, Ini Kerugian Bagi Pelaku Teror Dalam Islam

Teror Kepala Anjing 2

Teror kepala anjing beberapa waktu lalu cukup mengejutkan. Namun saat ini, pelaku dari dalang teror potongan kepala anjing ini sudah diamankan. Sobat CahayaIslam, teror atau aksi semacam ancaman ini sudah menyalahi aturan yang ada dalam islam. Sehingga sudah pasti ini adalah bentuk penyimpangan. Dalam hal ini, islam melarang kaum muslimin untuk berbuat zalim apalagi menyakiti sesama bagaimanapun bentuknya. Termasuk aksi seperti teror yang mana menyebabkan kesusahan bagi orang lain.

Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

Dalam ayat ini ditegaskan bahwasanya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. Dan Allah sendiri melarang kaum muslimin untuk berbuat yang melampaui batas. Dan aksi teror atau ancaman ini adalah perbuatan yang sudah melampaui batas ya sobat CahayaIslam. Sehingga ini jelas dilarang dalam islam. Lalu tahukah sobat CahayaIslam kerugian apa bagi pelaku teror?

Teror Kepala Anjing 3

Mendapatkan Dosa Besar

Hal yang pasti diterima oleh pelaku teror adalah dosa besar. Dan ini merupakan kerugian bagi pelakunya. Setiap manusia tentu saja menginginkan kehidupan yang bermanfaat dan bisa mencapai surga Allah kelak. Namun dengan aksi seperti teror, atau perbuatan zalim lainnya yang dilakukan akan menghantarkan pada dosa besar yang diterimanya. Naudzubillah.

Tidak Memperoleh Kedamaian

Melakukan tindakan seperti teror atau ancaman hanya akan membuat pelakunya hidup dalam rasa khawatir. Sehingga tidak memperoleh ketenangan dan kedamaian dalam hidup. Hal ini dikarena dosa yang dipikulnya hingga membuat hidupnya jauh dari perasaan tenang. Belum lagi perbuatan yang tidak akan terlepas dari kejaran hukum negara.

Jauh Dari Rahmat Allah SWT

Meneror atau mengancam orang lain sama halnya dengan mendzalimi sesama. Lalu apa yang akan diperoleh? Tentu saja salah satunya adalah jauh dari rahmat Allah SWT. Bukan hanya mendapatkan dosa besar, hidup yang tidak tenang namun juga jauh dari rahmat Allah. Padahal hidup yang sesungguhnya adalah mendekatkan diri agar mencapai segala rahmat dan cinta-Nya bukan?

Teror kepala anjing – bukanlah perbuatan yang terpuji dan sesuai dengan ajaran islam. Ini termasuk perbuatan zalim dan tentu saja ada banyak kerugian yang didapatkan pelakunya ya sobat CahayaIslam.


Catatan Kaki:

(1) – Surat Al-Baqarah Ayat 190

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY