Kakek Yang Perkosa Pelajar SMP Diamuk Warga, Lakukan Ini Sebagai Amalan Hari Tua Bagi Kaum Muslimin

0
35
Kakek Yang Perkosa 1

Kakek yang perkosa – Seorang kakek yang memperkosa anak dibawah umur diamuk oleh warga. Pasalnya kakek yang sudah berusia 71 tahun ini berusaha untuk kabur ketika kepergok memperkosa korban. Awalnya, orang tua korban memergoki pelaku yang ada didalam kamar dan melakukan tindakan perkosaan tersebut. Sehingga kemudian pelaku dibawa ke Balai Desa namun sempat berontak. Sehingga diberi pelajaran oleh warga. Dan saat petugas kepolisian datangm pelaku sudah dalam keadaan terluka.

Kakek Yang Perkosa 1

Kasus perkosaan ini tentu saja menyebabkan orang tua korban syok ketika mendapati pelaku dikamar korban. Sehingga sang Ibu histeris dan kemudian pelaku diamankan oleh sang ayah. Namun terjadi pengejaran karena kakek tersebut sempat melarikan diri. Perkosaan adalah tindakan yang melanggar hukum dan bahkan ini sangatlah tidak pantas. Dalam islam, ini jelas termasuk perbuatan zina. Dan hukumnya pun diharamkan.

Kakek Yang Perkosa Pelajar SMP Diamuk Warga, Lakukan Ini Sebagai Amalan Hari Tua Bagi Kaum Muslimin

Kakek Yang Perkosa 3

Kakek yang perkosa pelajar SMP ini mendapat amukan warga karena berontak dan melarikan diri. Diketahui terdapat luka di bagian mulut, kemudian luka robek pada kepala belakang sebelah kiri dan juga bagian kaki kiri. Namun kini pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian. Dalam pandangan islam, ini jelas sudah menyimpang dari ajaran islam. Perkosaan sama halnya dengan melakukan perbuatan zina yang diharamkan dalam islam.

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.

Telah dijelaskan dalam ayat ini bahwa kaum muslimin dilarang untuk mendekati zina. Jika mendekati zina saja sudah termasuk perbuatan dosa atau keji, apalagi melakukan perbuatan zina tersebut. Dan lagi dalam islam juga kita diperintahkan untuk menundukkan pandangan dan menjaga kemaluan.

Seorang kakek yang memperkosa anak dibawah umur tentu saja bukan cerminan seorang muslim. Apalagi seharusnya dihari tua bisa digunakan untuk memperbanyak amalan untuk mempersiapkan diri menghadapi akhirat.

Lalu apa saja amalan yang bisa dilakukan kaum muslimin untuk mengisi hari tua?

Memperbanyak Ibadah

Saat sudah memasuki usia tua, yang harus dilakukan adalah mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia akhirat. Apalagi kita tidak pernah tahu kapan ajal akan menjemput. Maka selagi masih Allah berikan umur, alangkah lebih baiknya dipergunakan untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat. Memperbanyak ibadah adalah salah satu amalan yang bisa dilakukan untuk bekal di akhirat nanti.

Muhasabah Diri

Saat usia semakin tua, tentu saja semakin banyak juga dosa yang kita telah perbuat. Itu sebabnya, muhasabah diri bisa membantu kita untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kita bisa memohon ampun dan memperbaiki diri agar bisa menjadi sebaik-baiknya makhluk saat menghadapi kematian atau ajal nanti.

Perbanyak Dzikir

Usia yang semakin tua atau renta, akan semakin sedikit kegiatan yang dilakukan. Untuk mengisi hari tua dengan hal yang bermanfaat, kaum muslimin bisa dengan memperbanyak dzikir. Kekuatan dzikir sendiri sungguh luar biasa tentu saja. Dan ini bisa menjadi salah satu bekal diri untuk menghadapi akhirat kelak ya sobat CahayaIslam.

Kakek yang perkosa – seorang pelajar SMP mendapat amukan warga. Sebagai seorang muslim, ini adalah perbuatan yang menyimpang dari islam. Maka dari itu sobat CahayaIslam, alangkah lebih baiknya jika hari tua diisi dengan amalan.


Catatan Kaki:

(1) – Surat Al-Isra’ Ayat 32

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY