Sinopsis F4 Thailand, Film Garapan yang Bikin Baper Hati Wanita

0
541
sinopsis F4 Thailand

Sinopsis F4 Thailand – Belum selesai kegembiraan umat atas kemunculan drama Bad and Crazy, nyatanya umat juga sekarang sedang berburu sinopsis F4 Thailand.

Ya, sebenarnya drama asal negeri Thailand ini sudah resmi dirilis sejak tahun 2019 lalu dan masih belum memperkenalkan para pemainnya. Namun, tepat pada pertengahan Desember ini drama tersebut langsung dibanjiri oleh para umat yang sudah siap menanti.

Sobat Cahaya Islam, maraknya pencarian mengenai sinopsis F4 Thailand menunjukkan bahwa animo masyarakat terhadap drama tersebut sangatlah tinggi.

Buktinya umat rela mencari sinopsis drama tersebut di beberapa pencarian situs.

Bagaimana Seharusnya Umat Menanggapi Kemunculan Sinopsis F4 Thailand?

Sobat Cahaya Islam, ada sisi positif atas kemunculan sinopsis F4 Thailand yakni bahwa negeri sebrang tersebut sudah mampu mengontrol dengan baik terkait teknik pencegahan penularan virus yang mematikan banyak orang hari ini.

Namun sisi negatifnya, tontonan tersebut tentu harus umat filter secara detail apakah scene dalam lakon tersebut dapat umat lihat secara keseluruhan atau bahkan malah banyak mengajarkan generasi aktivitas kemaksiatan.

Sebab, memang pada dasarnya negeri tersebut tak banyak umat Islam huni. Jadi wajar, pemahaman selain Islam jauh lebih banyak disana dan pasti menjadi role model bagi garapan industri negeri tersebut.

Jangankan negeri tersebut, terkadang negeri mayoritas kaum muslim saja juga banyak menampilkan scene tak layak konsumsi untuk umat sendiri.

Hanya saja, karena scene tersebut sudah menjadi kewajaran maka mau tak mau idealisme umat mulai luntur dan malah merasa biasa melihat apa yang para aktor mainkan dengan berbagai scene tak layak itu.

Islam sendiri tak pernah memberikan pelarangan bagi umat untuk menonton hiburan termasuk drama. Hanya saja umat harus lebih cerdas agar sampai tak terjebak pada aktivitas kemaksiatan.

Kondisi demikian tentu sangat mustahil uamt temukan hari ini. Alih – alih menasehati umat karena melihat tontonan maksiat, malah banyak para generasi yang berebut tiket untuk menjadi penonton pertama. Naudzubillah.

Tips Agar Umat Tak Gampang Terpikat dengan Drama

Sobat Cahaya Islam, ada beberapa yang menyebabkan umat bisa jatuh cinta dengan drama.

sinopsis F4 Thailand

Pertama, karena umat merasa drama yang ditayangkan sesuai dengan impian yang umat miliki. Kedua, bisa jadi umat sangat menantikan aksi para aktor idolanya dalam drama tersebut.

1.    Sibukkan Diri dengan Hal yang Produktif

Salah satu hal yang harus umat lakukan yakni senantiasa menyibukkan diri dengan hal produktif.

Misalnya, membaca buku, menulis jurnal atau bahkan mengajari saudara materi yang merupakan bahasan sulit. Hal tersebut jauh lebih bermakna bagi umat ketimbang menonton drama.

2.    Sering Beristighfar

Selain itu, seringlah untuk mengingat Allah Ta’ala dan beristighfar saat diri sudah mulai dikuasai nafsu untuk mendekat pada kemaksiatan.

Lebih dari itu, diri harus punya benteng yang amat kuat agar mampu membendung keinginan besar untuk berlama – lama dalam menonton drama.

Nah Sobat Cahaya Islam, demikianlah ulasan mengenai sinopsis F4 Thailand dan beberapa tips bagi umat agar dapat menghindari tontonan yang berpotensi melalaikan amanah dan melanggar syariat.

Semoga ulasan ini dapat menjadi referensi bagi umat kelak di masa mendatang. Aamiin Yarobbal ‘Aalamiin.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY