Rizki DA Suudzon Kepada Istrinya, Ini 5 Dosa Suami yang Harus Diketahui Seorang Istri

0
38

Rizki DA – Belakangan ini dunia entertainmen digemparkan dengan isu retaknya rumah tangga Rizki Syafaruddin atau yang biasa Sobat Cahaya Islam kenal dengan sapaan Rizki DA. Bukan tidak mungkin jika dalam membina suatu rumah tangga akan ada badai yang menghampiri. Termasuk rumah tangga Rizki DA dan istri, Nadya Mustika Rahayu.

Pasangan muda yang mantap menikah pada 17 Juli 2020 lalu dikabarkan hubungannya sudah diujung tanduk. Isu semakin ramai dengan dihapusnya postingan foto pernikahan oleh akun Instagram milik Rizki DA dan istri dalam kurun waktu yang bersamaan. Bahkan akhir-akhir ini Nadya juga memposting postingan galau seakan ingin publik tahu bahwa dirinya sedang mendapat perlakuan tidak adil dari sang suami.

Akun gosip ternama di Instagram juga berhasil menyimpan tangkapan layar dari postingan akun anonim yang dicurigai sebagai teman dekat Nadya. Isinya menyindir Rizki DA sebagai suami yang bersikap kurang baik bagi temannya. Rizki telah suudzon kepada Nadya tentang usia kandungan Nadya yang dicurigai melebihi usia pernikahan mereka. Padahal diceritakan pada tangkapan layar tersebut bahwa saat konsultasi dengan dokter kandungan Rizki DA tidak paham dan masih keukeh pada pendiriannya.

Adab 12 Adab Suami Kepada Istri, Rizki DA Harus Tahu

Tahukah Sobat Cahaya Islam bahwa ada 12 adab suami kepada istrinya yang akan menjadikan dosa ketika tidak dilaksanakan dengan baik? Nah, lantas bagaimana dengan Rizki DA yang suudzon kepada istrinya? Beberapa dosa suami yang perlu diketahui istri terkait dengan kasus Rizki DA dan istri yakni:

Berinteraksi dengan Baik

Sejak dikabarkan rumah tangga yang dibangun beberapa bulan kemarin diambang kehancuran. Rizki DA enggan berkomentar panjang lebar. Terlebih foto-foto bersama sang istri ia hilangkan dari akun Instagram pribadi miliknya. Sebagai suami, seharusnya Rizki tetap harus berinteraksi baik dengan sang istri. Benar atau salah dengan berita yang ditudingkan, bukan saatnya untuk Rizki malah mengucilkan sang istri.

Menunjukkan Cinta Kasih

Sebagaimana sikap Rizki DA dan istri belakangan ini. Keduanya sama-sama bungkam dan memilih menguatkan diri masing-masing secara mandiri. Kurang tepat rasanya bagi pasangan hangat yang bertemu lewat prosesi ta’aruf untuk tidak saling menunjukkan cinta kasih antar sesama.

Memaafkan Jika Istri berbuat Salah

Entah hanya ingin mencari sensasi atau memang benar dugaan Rizki pada sang istri, namun, jika memang terbukti Nadya bersalah, Rizki tetap harus memaafkan Nadya. Bagaimanapun status Nadya masih menjadi istri sah Rizki.

“Jika ada seseorang yang menghinamu dan mempermalukanmu dengan sesuatu yang ia ketahui ada padamu, maka janganlah engkau membalasnya dengan sesuatu yang engkau ketahui ada padanya. Akibat buruk biarlah ia yang menanggungnya.” (HR. Abu Daud no. 4084 dan Tirmidzi no. 2722

Tidak Banyak Mendebat

Banyak komentar netizen yang mengatakan bahwa Rizki terlalu berbelit-belit dan hanya ingin mencari sensasi dengan terus memojokkan Nadya istrinya. Meski dugaan perceraian dalam waktu dekat antara pasangan tersebut masih belum jelas bakal tetap dilaksanakan setelah anak yang dikandung Nadya lahir. Rizki masih saja tetap ingin melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran dugaannya tersebut.

Selalu Bersemangat terhadap Istri

Selain menghapus semua foto kebersamaannya dengan Nadya di akun Instagram pribadi miliknya. Rizki lebih sering ditemui sedang bersama Ridho, kembarannya. Meski terguncangnya pelabuhan cinta Rizki DA pada sang istri, Sobat Cahaya Islami tetap harus tahu bahwa 12 adab suami terhadap istri harus dijalankan dengan penuh keikhlasan.

TIDAK ADA KOMENTAR

Ikut Berkomentar Yuk!