Presiden Prancis Hina Agama Islam dan Inilah Azab yang Dijanjikan Allah

0
97

Presiden Prancis – Umat Muslim di dunia tengah digegerkan dengan pernyataan yang dilayangkan Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Pasalnya Emmanuel Macron menghina agama Islam dengan pernyataan bahwa agama Islam adalah agama yang mengalami krisis di seluruh dunia.

Sebelumnya Emmanuel Macron juga mendukung seorang guru yang menggambarkan kartun Nabi Muhammad SAW di sebuah sekolah. Guru tersebut diketahui dipenggal oleh seorang pemuda karena tidak terima atas perbuatannya yang menghina Nabi Muhammad SAW.

Atas kejadian itu, Emmanuel Macron menyatakan bahwa pelaku ialah seorang radikal muslim. Sementara guru yang diketahui bernama Paty tersebut, kata Emmanuel Macron hanyalah mengajarkan kebebasan berpendapat. Muslim di seluruh dunia pun mengecam keras atas pernyataan Emmanuel Macron.

Sobat Cahaya Islam, Nabi Muhammad SAW adalah orang yang menurunkan Al Quran. Yakni kitab suci pedoman seluruh umat Muslim di dunia.

Al Quran dimuliakan umat Muslim sejak dulu sampai detik ini bahkan sepanjang masa. Para ulama sepakat bahwa orang yang menghina Islam akan dihukumi kafir dan halal darahnya. Berikut ini adalah azab bagi penghina agama Islam.

Presiden Prancis Menghina Islam, Berikut Ini Adalah Firman Allah Tentang Orang yang Menghina Islam

Allah Ta’ala berfirman,

“Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab, ‘Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain-main saja.’ Katakanlah, ‘Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?’ Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman’.” [QS: At-Tauba: 65-66].

Ayat tersebut disepakati oleh para ulama, bahwa orang yang menjelek-jelekan agama Islam dan seluruh elemennya maka akan ada azab menimpanya.

وَقَاتِلُوهُمْ حَتَّىٰ لَا تَكُونَ فِتْنَةٌ وَيَكُونَ الدِّينُ لِلَّهِ ۖ فَإِنِ انْتَهَوْا فَلَا عُدْوَانَ إِلَّا عَلَى الظَّالِمِينَ

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) agama itu hanya untuk Allâh belaka. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zhalim. (al-Baqarah/2:193).

Dalam ayat tersebut berkata, bahwa seorang kafir yang menghina Islam dengan sungguh-sungguh maka diperangi dan dibunuh, kecuali ia masuk Islam.

Azab Orang yang Menghina Islam

1. Azab di Dunia dan Akhirat

Dalam ayat Al Quran ditegaskan untuk siapapun yang menghina Islam baik kafir atau bukan, maka orang tersebut akan dibinasakan di akhirat.

Yakni dengan menyiksanya di neraka dan tidak akan pernah keluar lagi. Sekalipun orang tersebut akan melakukan pertobatan, karena dosa ini adalah dosa yang tidak akan pernah diampuni.

2. Dihilangkan Barokah Usahanya

Orang yang menghina agama Islam, maka tidak akan diberikan kelancaran dalam setiap usahanya. Karena Allah SWT akan menghilangkan barokahnya.

Meski dilimaphi dengan harta, maka ia tidak akan pernah kenyang dan merasa tercukupi kebutuhannya, bahkan semakin membutruk. Ini adalah azabnya di dunia, sementara di akhirat ia akan hidup di neraka.

3. Tidak Mendapat Pahala Sama Sekali

Orang yang menghina agama Islam di akhirat nanti dijanjikan Allah SWT tidak akan pernah mendapat pahala. Bahkan tidak akan berkata-kata dan melihat pada orang-orang tersebut.

Maka Allah SWT pun tidak akan menyucikan orang yang menghina agama Islam, namun hanyalah azab yang sangat pedih dan mengerikan.

4. Bermuka Hitam pada Saat Kiamat

Bermuka hitam disini artinya, tidak berseri dan bercahaya. Sebagian umat akan memiliki muka yang berseri pada hari kiamat nanti.

Namun orang yang menghina Islam akan bermuka hitam dan suram karena sudah melakukan perbuatan dosa yang begitu besar dan tidak ada ampunannya.

5. Kulit Hangus Tiada Henti di Neraka

Orang yang melakukan perbuatan dosa besar seperti menghina Islam akan disimpan di neraka yang paling jahanam. Kulitnya akan hangus dan akan digantikan lagi dengan kulit baru. Azab tersebut akan terus berulang tiada henti agar bisa merasakan hukuman yang amat pedih dari Allah SWT.

Demikianlah azab bagi orang yang menghina Islam sebagaimana yang dilakukan oleh Presiden Prancis yang menyatakan bahwa agama Islam ialah agama yang paling krisis.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY