Penampilan The Boyz, Boyband Terkenal Yang Digandrungi Banyak Remaja Negeri

0
524
penampilan the boyz

Penampilan The Boyz – Beberapa hari ini beberapa remaja sempat tergiur dan terpesona dengan penampilan the Boyz.

Remaja mana yang tak tahu dengan The Boyz? Hampir setiap generasi mengetahuinya bahkan menyimpan foto para member tersebut di hpnya. Keren sekali bukan pengaruhnya?

Sobat Cahaya Islam, kerennya penampilan The Boyz tentu banyak menarik minat sebagian besar generasi. Sebab, generasi ini seakan – akan sangat mengagumi beberapa member boyband keluaran Korea Selatan.

Bagaimana Seharusnya Umat Menanggapi Generasi yang Terpesona dengan Penampilan The Boyz?

Sobat Cahaya Islam, penampilan the Boyz menjadi viral lantaran para member tersebut sangat piawai dan gemulai dalam melakukan gerakan.

Selain itu, mereka memiliki style rambut yang cukup menarik banyak minat remaja terutama para gadis.

Walhasil, dalam kurun waktu 4 tahun The Boyz berhasil menjadi boyband cukup ternama sebanding dengan Seniornya yakni Super Junior.

Selain itu, para member the Boyz juga sangat ramah kepada para fans sehingga semakin banyak dicintai oleh umat.

Dalam Islam sendiri, mencintai seseorang memang bukanlah hal yang haram. Hanya saja, batasan cinta seseorang harus benar menurut pandangan syariat.

Syariat Islam mengajarkan bahwa cinta khususnya dengan lawan jenis harus terjalankan manakala umat sudah melakukan aqad nikah.

Begitu juga dengan mencintai sang idola. Sudah selayaknya umat mencintai mereka sebatas sebagai publik figur saja. Bukan sampai melakukan segala cara demi mendapatkan seperti yang publik figur miliki.

Tips Mengagumi Idola Agar tak Salah Langkah

Sobat Cahaya Islam, mengagumi seorang idola dengan benar tentu tidaklah mudah. Sebab biasanya banyak umat yang mengagumi idola dengan berlebihan.

Bahkan sampai mengoleksi foto, album atau rela menjadi admin dari fanbase member boyband tersebut.

Terkadang saking ekstrimnya, mereka sampai menjual harta benda demi mendapatkan tiket untuk melihat konser sang idola.

Tentu sangat berlebihan bukan? Maka dari itu, ada beberapa tips bagi umat agar kekagumannya mendapatkan berkah.

1.    Meniru Kebaikan yang Idola Lakukan

Sobat Cahaya Islam, salah satu hal yang dapat umat lakukan yakni dengan senantiasa melakukan kebaikan sebagaimana yang idola contohkan.

Lihat saja para sahabat Rasulullah. Mereka banyak melakukan berbagai kebaikan mulai dari ikut berjihad, bersedekah, memfasilitasi makanan kepada kaum dhuafa lantaran mereka meniru dari apa yang Rasulullah lakukan.

penampilan the boyz

Selain itu, meniru Kebaikan sang Ida juga bukan hal yang buruk. Malah hal tersebut akan mengantarkan baik orang yang mengagumi maupun yang dikagumi sama – sama mendapatkan keberkahan dari Allah Ta’ala.

Hal ini sebagaimana firman Allah Ta’ala dalam surat An Nahl ayat 97 yakni :

مَنْ عَمِلَ صَالِحًا مِّنْ ذَكَرٍ اَوْ اُنْثٰى وَهُوَ مُؤْمِنٌ فَلَنُحْيِيَنَّهٗ حَيٰوةً طَيِّبَةًۚ وَلَنَجْزِيَنَّهُمْ اَجْرَهُمْ بِاَحْسَنِ مَا كَانُوْا يَعْمَلُوْنَ

Artinya : Barangsiapa mengerjakan kebajikan, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka pasti akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan akan Kami beri balasan dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan.

2.    Berusaha Untuk Menghindari Amalan Buruk yang Pernah Dilakukan Idola

Selain itu, umat juga dapat senantiasa melakukan filter terhadap segala aktivitas yang idola lakukan.

Bila hal tersebut ternyata berpotensi mengajarkan umat untuk berbuat keji, maka sudah seharusnya umat menghindari amalan tersebut atau bahkan menegur sang idola.

penampilan the boyz

Sebab hakikatnya para idola juga merupakan manusia biasa yang bisa berbuat kesalahan.

Nah Sobat Cahaya Islam, demikianlah ulasan mengenai penampilan The Boyz dan beberapa tips bagi umat agar bisa lebih produktif lagi menjalani kehidupan sehari – hari. Semoga ulasan ini dapat menjadi referensi bacaan bagi umat di kala waktu senggang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY