Pembuat Virus Corona, Siapa Sebenarnya?

0
113
pembuat virus corona

Pembuat Virus Corona – Masyarakat di dunia kini semakin resah karena wabah virus corona masih juga belum berhenti. Sudah ada ratusan ribu korban meninggal dunia di berbagai negara di dunia. Di Indonesia sendiri sudah hampir mencapai 500 orang dan setiap harinya jumlah korban meninggal terus meningkat.

Awal kemunculan virus ini memang berasal dari China, namun ada banyak isu yang beredar di masyarakat mengenai kemunculan virus ini. Beberapa isu yang sempat viral di masyarakat memang terkadang membuat masyarakat bingung untuk menentukan atau mengambil informasi mana yang paling benar. Berikut ini adalah beberapa isu yang beredar di masyarakat mengenai kemunculan virus corona atau Pembuat Virus Corona.

pembuat virus corona

  • Virus Berasal Dari Pasar Hewan Di Wuhan

Informasi yang muncul ketika pertama kali muncul wabah ini adalah virus corona berasal dari Wuhan tepatnya dari pasar hewan yang ada disana. Masyarakat China memang memiliki kegemaran mengkonsumsi hewan-hewan yang ekstrem seperti kelelawar, katak, bahkan kucing, kelabang dan hewan lainnya juga dijadikan sebagai bahan makanan.

Isu ini dianggap sebagai informasi yang paling benar dan masuk akal mengingat kebiasaan masyarakat di China yang memang gemar mengkonsumsi makanan yang haram seperti itu. Islam juga telah melarang mengkonsumsi makanan yang haram karena memberikan dampak yang tidak baik bagi kesehatan dan juga kehidupan. Informasi ini mudah diterima oleh masyarakat awam tanpa perlu berfikir panjang mengenai hal tersebut.

Banyak hal yang informasi yang mendukung isu tersebut. Hingga saat ini kebanyakan masyarakat juga mempercayai bahwa virus ini berasal dari pasar hewan Wuhan.

pembuat virus corona

  • Pembuat Virus Corona dari Laboratorium

Sobat cahaya Islam, virus atau wabah diturunkan ke bumi sebagai nasehat bagi manusia. Jika telah banyak dilakukan maksiat seperti zina, ribam, LGBT dan perbuatan dosa besar lainnya maka Allah akan menurunkan wabah sebagai azab sekaligus peringatan. Seperti dalam sebuah ayat Al-Quran berikut:

“Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari (kesalahan) dirimu sendiri. Kami mengutusmu menjadi Rasul kepada segenap manusia. Dan cukuplah Allah menjadi saksi.” (QS. An-Nisaa’ [4] ayat 79)

Isu selanjutnya yang juga sempat menghebohkan adalah Pembuat Virus Corona ini adalah manusia. Virus di temukan kemudian dimodifikasi sehingga nantinya akan digunakan sebagai senjata biologi. Beredar berita di masyarakat bahwa virus ini merupakan senjata bilogi yang disimpan di sebuah laboratorium di China dan akhirnya bocor sehingga mewabah di masyarakat. Namun hal ini banyak dibantah oleh banyak pihak terutama yang tidak ingin dirugikan dengan issue yang tersebut.

pembuat virus corona

  • Virus Diciptakan Untuk Mengurangi Populasi Manusia

Isu yang selanjutnya adalah virus diciptakan sebagai sebuah senjata yang digunakan untuk menghabisi atau mengurangi populasi manusia. Hal ini memang terdengar jahat namun bisa saja hal ini memang bisa terjadi apalagi jika kita menelaah dan banyak mempelajari mengenai teori konspirasi tentang the New World Order.

New World Order menjadi salah satu yang banyak disalahkan karena memang memiliki agenda untuk membentuk system tatanan dunia baru sehingga populasi manusia harus dikurangi dan nantinya semua manusia di dunia dapat dikendalikan dengan mudah. Bahkan saat ini sudah beredar video mengenai konspirasi elit global yang membuat kekacauan dunia semacam ini untuk menjadikan masyarakat lemah dan mudah untuk dikendalikan.

Pembuat Virus Corona adalah Allah karena virus adalah makhluk hidup yang Allah ciptakan dengan fungsi tertentu sedangkan manusia hanya perantara sehingga wabah virus corona yang sudah ditakdirkan mewabah seperti sekarang ini. Wallahualam.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY