RockeFeller Foundation, Penggagas New World Order di Akhir Zaman

0
106
rockefeller

RockeFeller – Di zaman sekarang ini kebanyakan orang sibuk dengan urusannnya masing-masing sehingga tidak terlalu peduli mengenai konspirasi besar yang dilakukan oleh elit globat demi mencipatakan tatanan dunia baru atau New World Order. Salah satu tokoh yang banyak diperbincangkan dan merupakan salah satu elit global yang ingin menciptakan tatatan dunia baru ini adalah RockeFeller.

Lalu siapakan RockeFeller tersebut?

Pertanyaan ini akan muncul dibenak siapa saja yang memang kritis dengan isu dunia apalagi yang berkaitan dengan konspirasi. Nama panjang dari RockeFeller adalah John David RockeFeller. Dia merupakan orang terkaya di dunia pada masanya bahkan kekayaannya 4 kali lebih banyak dibandingkan Bill Gates.

rockefeller

Kini RockeFeller menjadi nama keluarga yang memiliki misi besar yakni kekayaan, kekuasaan dan intrik politik. Elit global ini memiliki banyak sekali anggota. Nama ini sangat dikenal sebagai keluarga yang dermawan karena banyak mendanai pendidikan, penelitian dan kesehatan. Namun di balik itu semua ada cerita yang mengerikan yakni mengenai ambisi mereka untuk membuat sistem tatanan dunia baru atau The New World Order.

Elit global memang membuat dirinya terlihat seperti orang yang dermawan karena banyak mengeluarkan dana untuk pendidikan, kesehatan dan yang lainnya. Namun uang yang dikeluarkan tidak sebanding dengan yang mereka dapatkan.

Banyak dari anggota elit global yang menguasai emas hitam atau minyak, selain itu para banker dunia juga banyak yang berasal dari keluarga ini. Mereka sangat berambisi untuk menjadi orang terkaya dan hidup lama padahal setiap manusia pasti akan mati.

“Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya,” (QS Ali Imran: 185)

RockeFeller dan kehidupan akhir zaman

Sobat cahaya Islam, saat ini kita berada di akhir zaman yang kehidupan semakin dekat dengan hari kiamat. Mendekati hari kiamat nanti akan banyak tanda-tanda besar seperti terjadi bencana alam, perang dunia dan lain sebagainya. Misi dari elit global adalah untuk mewujudkan negara dengan satu pemimpin, satu agama dan aturan mengerikan lainnya. Sehingga manusia akan dikontrol oleh satu orang saja.

Namun Allah memiliki rencana lain. Ketika mereka membuat rencana untuk mewujudkan tatanan dunia baru maka Allah sudah memiliki rencana yang hebat. Apakah system tatanan dunia baru ini akan terjadi? Bisa saja terjadi, namun yang sudah jelas di akhir zaman nanti Islam akan kembali bangkit dan system pemerintahannya adalah Khilafah sehingga Islam akan berjaya karena dipimpin oleh Imam Mahdi yang ditunjuk oleh Allah untuk menjadi pemimpin bagi seluruh umat Islam di dunia.

rockefeller

RockeFeller merupakan salah satu elit global yang memang memiliki kekayaan yang sangat besar dan berambisi untuk menguasai dunia dengan segala macam cara bahkan tidak memperdulikan apakah itu hal yang baik atau buruk. Sejah kehidupan John David R ini sangat panjang. Bahkan banyak cerita tragis dalam anggota keluarganya.

Mereka memiliki ambisi menjadi yang terkaya dan hidup lama seolah tidak ada Allah yang mampu membinasakan mereka dengan sangat mudahnya. Ketika seseorang tidak mengenal Allah dan terlalu mencintai dunia maka segalam macam cara bahkan hal terburuk sekalipun akan dilakukan demi untuk memenuhi ambisinya.

 

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

Ikut Berkomentar Yuk!