Heboh Pengakuan Noah Schnapp Gay, Bagaimana Pandangan Islam?

0
407
Noah Schnapp gay

Noah Schnapp gay – Heboh tentang pengakuan yang menyebut bahwa Noah Schnapp gay. Kabar tersebut tentu saja mengejutkan terutama bagi penggemar aktor muda satu ini.

Tak heran saat informasi tentang pengakuan Noah Schnapp yang seorang gay langsung menjadi trending topik di seluruh dunia. Reaksi dari publik pun berbagai macam ada yang menyayangkan dan biasa saja.

Pengakuan Jujur Noah Schnapp Gay

Aktor bernama Noah Schnapp sendiri terkenal lewat seri betajuk Stranger Things yang akhirnya mengakui dia sebagai gay. Pemuda berumur 18 tahun tersebut come out lewat sosial media TikTok.

Schnapp berkata ia mirip seperti tokoh yang ia perankan di dalam Stranger Things bernama Will Byers. Di mana, tokoh Will juga mengaku ia sebagai gay menjelang akhir musim 4 dari seri populer satu ini.

Rupanya pengakuan Noah Schnapp gay sudah dia katakan juga kepada keluarga dan teman-temannya. Menariknya, keluarga terdekat Schnapp tidak terkejut dengan pengakuan tersebut.

Video pengakuan Schnapp atas orientasi seksualnya sudah mendapat jumlah penonton sampai 37 juta kali dan menerima 7,8 juta tanda suka. Bahkan, akun resmi Netflix di sosial media TikTok memberikan dukungan untuk Schnapp dengan memberikan gambar berupa simbol hati.

Kaum Gay Dalam Islam

Pengakuan soal Noah Schnapp gay sebenarnya patut disayangkan terutama dalam islam. Pasalnya islam tidak membenarkan adanya penyimpangan seksual seperti itu.

Sebagai informasi, salah satu aktivitas para kaum gay yaitu menyalurkan Hasrat seksual mereka dengan sodomi atau liwath. Secara syar’i, definisi dari aktivitas tersebut yaitu memasukkan penis atau kepala zakar ke dalam kemaluan milik pria lainnya.

Noah Schnapp gay

Perbuatan liwath atau sodomi tersebut merupakan aksi yang diharamkan berdasarkan As Sunnah, Al Quran serta Al Ijma’. Oleh sebab itu, para ulama sepakat Al Ijma’ atas keharaman aktivitas sodomi tersebut sebagaimana yang sudah disebutkan oleh Ibnu Qudamah Rahimahullah yakni:

 أجمع أهل العلم على تحريم اللواط ، وقد ذمه الله تعالى في كتابه ، وعاب من فعله ، وذمه رسول الله صلى الله عليه وسلم

“Ulama bersepakat atas keharaman sodomi (liwath). Allah Ta’ala telah mencelanya dalam Kitab-Nya dan mencela pelakunya, demikian pula Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau mencelanya”[3. Al-Mughni 9/59]. 

Pandangan Pelaku Sodomi Para Kaum Gay

Sobat Cahaya Islam, agan Islam memandang para kaum gay yang melakukan sodomi dengan beberapa pandangan di bawah ini.

1.       Perbuatan yang Hina dan Menjijikan

Dalil terkait kaum gay yang pertama ada dalam QS Al A’raaf ayat 80 yang berbunyi:

 {وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ أَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُمْ بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِنَ الْعَالَمِينَ}

Dan (Kami juga telah mengutus Nabi) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kalian mengerjakan perbuatan yang sangat hina itu, yang belum pernah dilakukan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelum kalian?” [Al-A’raaf: 80].

Dalam ayat tersebut, Allah SWT menyebut bahwa perbuatan sodomi antara sesama pria seperti yang kaum Nabi Luth lakukan merupakan perbuatan fahisyah. Adapun fahisyah sendiri merupakan perbuatan yang hina dan mencakup bermacam kehinaan dan kerendahan.

Noah Schnapp gay

Hal ini karena sodomi adalah perbuatan menyelisihi fitrah yang begitu menjijikan. Bagaimana tidak, ada seorang pria yang menyetubuhi pria lain lewat dubur.

Sedangkan dubur itu adalah tempat kotoran yang bau, jorok, kotor dan sangat menjijikan. Karena itulah, pantas fitrah yang lurus menolaknya.

2.       Pelaku Kriminal

Dalam Q.S Al A’raaf ayat 80, Allah SWT berfirman:

 {وَأَمْطَرْنَا عَلَيْهِمْ مَطَرًا ۖ فَانْظُرْ كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ الْمُجْرِمِينَ}

Dan Kami turunkan kepada mereka hujan (batu); maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berbuat kriminal itu. [Al-A’raaf: 80].

Jika melihat ayat tersebut, Allah menyebut kaum nabi Luth sebagai para pelaku kriminal yang telah melakukan sodomi. Dengan begitu, mereka ini layak disebut penjahat seksual lantaran sudah menyalurkan Hasrat seksual di tempat terlarang.

Besar harapan semoga tak ada lagi pengakuan seperti ini seperti berita Noah Schnapp gay yang menghebohkan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY