Nissa Sabyan Dituding Pelakor, Ini Ruginya Wanita Yang Jadi Pelakor Menurut Islam

0
91
Wendy Red Velvet Dikenal Pelupa 3

Nissa Sabyan dituding – Baru-baru ini publik diramaikan oleh kabar dimana Nissa Sabyan menjadi selingkuhan Ayus Sabyan yang tidak lain merupakan personil Sabyan Gambus. Tudingan ini bahkan sudah dibenarkan oleh adik Ayus yang mana mengatakan Nissa dan Ayus mengaku saling mencintai. Dan lagi Ririe Fairus juga memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai kepada sang suami. Setelah kabarnya telah bersabar selama dua tahun atas perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan ini.

Wendy Red Velvet Dikenal Pelupa 3

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus menuai banyak hujatan dari publik. Apalagi Nissa telah dikenal sebagai vocalis yang membawakan lagu-lagu islami. Banyak orang menyayangkan hal ini. Dalam islam, perselingkuhan juga perbuatan yang hukumnya diharamkan. Ini karena perselingkuhan sama saja dengan berzina. Dan bagi seseorang yang telah menikah, haram hukumnya untuk menggauli orang lain. Ini adalah dosa besar dan tentu saja dibenci oleh Allah SWT.

Nissa Sabyan Dituding Pelakor, Ini Lho Ruginya Wanita Yang Jadi Pelakor Menurut Islam

Nissa Sabyan Dituding Pelakor 3

Nissa Sabyan dituding berselingkuh dengan Ayus Sabyan. Saat ini kabar keduanya telah menjadi perbincangan panas di kalangan publik. Dan lagi banyak kebenaran-kebenaran yang diungkapkan di masyarakat sebagai bukti adanya perselingkuhan tersebut. Sobat CahayaIslam, memperbincangkan aib orang lain tentu saja perbuatan dosa. Namun perselingkuhan juga tidak dibenarkan dalam islam. Ini bahkan sudah menyimpang dari syariat yang ada.

Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”.

Ayat ini menunjukkan bahwasanya seorang laki-laki harus bisa menjaga pandangan dan memelihara kemaluannya. Sedangkan perselingkuhan adalah cermin ketidakmampuan seseorang menjaga pandangan dan kemaluannya. Dan sungguh ini merupakan dosa besar.

Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka,

Dan tahukah sobat CahayaIslam, apa ruginya seorang wanita yang jadi pelakor?

Menanggung Dosa Besar (Zina)

Kerugian bagi wanita yang menjadi pelakor tentu saja adalah menanggung dosa besar. Seorang wanita yang berani berhubungan dengan suami orang lain, itu artinya sama saja dengan berbuat zina. Dan tentu saja, Allah melaknat perbuatan zina. Ini bisa menghilangkan pahala dan amalan yang ada lho sobat CahayaIslam.

Hilangnya Kehormatan Sebagai Wanita

Seorang wanita yang menjadi pelakor juga akan membuat dirinya kehilangan kehormatannya. Seperti halnya hujatan yang didapatkan hingga aib yang terbuka, ini juga salah satu bentuk kehormatan yang Allah hilangkan dari dirinya. Padahal perhiasan dari seorang wanita tentu saja kehormatan dan nama baiknya.

Jauh Dari Cinta Allah SWT

Wanita yang menjadi pelakor juga mendapat kerugian dimana ia akan jauh dari cinta Allah SWT. Allah tidak menyukai perbuatan zina, sementara perselingkuhan ini sama saja dengan zina. Itu artinya, kita akan semakin jauh untuk bisa mendapatkan cinta Allah jika melakukan perbuatan dosa seperti perselingkuhan.

Nissa Sabyan dituding – telah berselingkuh dengan Ayus Sabyan. Sebagai seorang wanita muslim, kita harus tahu bagaimana menjaga kehormatan diri. Semoga kita dijauhkan dari perbuatan keji seperti perselingkuhan ya sobat CahayaIslam. Jangan sampai jadi pelakor, mari cintai dan hargai diri sendiri.


Catatan Kaki:

(1) – Surat An-Nur Ayat 30

(2) – Surat An-Nur Ayat 31

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY