Joe Biden Izinkan Transgender Daftar Militer AS, Tahukah? Ini Kerugian Bagi Pelaku Transgender Menurut Islam

0
49
Joe Biden Izinkan Transgender Daftar Militer AS dan Kerugian Bagi Pelaku Transgender

Joe Biden izinkan – Kabarnya Presiden AS yaitu Joe Biden ini siap untuk mencabut larangan terhadap transgender yang akan mendaftar di militer AS. Rencana ini dilakukan sebagai upaya pemerintahan Joe Biden untuk membatalkan kebijakan-kebijakan dari mantan presiden sebelumnya, Donald Trump. Dan juga mengembalikan kebijakan atau keputusan penting yang berlaku pada masa pemerintahan Presiden Barack Obama.

Joe Biden Izinkan Transgender Daftar Militer AS dan Kerugian Bagi Pelaku Transgender

Sebelumnya, Obama membuat kebijakan dimana memungkinkan untuk transfender berdinas secara terbuka. Dan juga mendapatkan perawatan secara medis. Namun sejak pemerintahan Donald Trump, mulai diberlakukan kebijakan yang melarang militer AS untuk merekrut transgender. Dalam islam sendiri, kita diajarkan untuk tidak memeta-metakan golongan tertentu. Namun bukan berarti transgender itu dibenarkan.

Joe Biden Izinkan Transgender Daftar Militer AS, Ini Lho Kerugian Bagi Pelaku Transgender Menurut Islam

Joe Biden Izinkan Transgender Daftar Militer AS dan Ini Transgender Menurut Islam

Joe Biden izinkan transgender untuk daftar tentara AS. Ini merupakan kebijakan yang kabarnya akan diberlakukan oleh pemerintahan Biden. Bagaimanapun, transgender tetaplah manusia yang memiliki hak dalam kehidupan bernegara. Namun jika dilihat dari pandangan islam, transgender juga tidak dibenarkan. Karena dalam islam sendiri, kita hanya mengenal laki-laki dan perempuan. Lalu bagaimana hukumnya pelaku transgender?

dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka meubahnya”. Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.(1)

Ayat menegaskan bahwasanya Allah melarang manusia untuk mengubah apa yang diciptakanNya. Termasuk juga mengubah bagian tubuh yang mana merupakan ciptaan Allah. Transgender adalah salah satu bentuk kemungkaran atau perbuatan keji lho sobat CahayaIslam. Ini karena sama saja tidak bersyukur dengan yang diberikan Allah SWT sekaligus menentang ketetapanNya. Naudzubillah.

Lalu apa kerugian bagi pelaku transgender menurut islam?

Joe Biden Izinkan Transgender Daftar Militer AS

Jauh Dari Cinta Allah SWT

Bagaimana tidak jauh dari cinta Allah, jika kita saja menentang apa yang telah Allah kodratkan atau tetapkan. Dalam islam sendiri, ada batasan untuk mengubah ciptaan Allah. Namun menjadi transgender untuk artinya mengubah kodrat yang seharusnya sebagai laki-laki menjadi perempuan atau sebaliknya. Dan kerugian bagi pelakunya adalah jauh dari rahmat dan kecintaan Allah SWT.

Dilaknat Oleh Allah SWT

Transgender adalah perbuatan yang diharamkan dalam islam. Dan ini termasuk kemaksiatan dalam pandangan islam itu sendiri. Dan tahukah sobat CahayaIslam apa kerugian bagi para pelakunya? tentu saja mendapat laknat dari Allah. Seperti halnya yang terjadi pada kaum Nabi Nuh pada masanya. Dimana Allah memberikan azab karena banyaknya kekufuran yang dilakukan oleh mereka.

Termasuk Perbuatan Syaitan

Keinginan untuk mengubah ciptaan Allah termasuk perbuatan atau tekad syaitan. Itu berarti mengerjakan apa yang menjadi tekad syaitan tentu saja merupakan dosa besar. Dan sungguh merugi orang-orang yang mengikuti keinginan syaitan.

Joe Biden izinkan – bagi para transgender untuk mendaftar militer AS. Ini merupakan kebijakan yang dibuat untuk memberikan peluang bagi para transgender. Namun sobat CahayaIslam, tetap saja transgender adalah perbuatan yang diharamkan dalam islam.


Catatan Kaki:

(1) – Surat An-Nisa Ayat 119

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY