Jennifer Jill Mengaku Seorang Hiperseks, Ini Cara Atasi Dorongan Seksual dalam Islam

0
602
Jennifer Jill

Jennifer Jill – Meskipun usianya sudah tidak lagi muda, Jennifer Jill mempunyai gairah seksual yang sangat tinggi. Sempat dipenjara selama beberapa waktu, ibu dari keempat anak ini tidak melampiaskan gairah seksualnya di sebuah ruangan yang disebut dengan bilik cinta.

 Baginya, daripada harus mendapatkan kesenangan seksual yang sebentar saja, dia lebih memilih untuk tidak melakukannya sama sekali. Sebab, bagi Jennifer Jill, dia lebih menyukai melakukan hubungan tersebut lebih lama dan intens. Oleh karena itu, sampai dia keluar dari penjara pun dia tidak pernah memasuki ruangan bilik cinta.

Sobat cahaya Islam, Islam mengajarkan kepada kita untuk melampiaskan nafsu syahwat kita kepada yang sudah dihalalkan menurut agama dan negara. Sebab, melampiaskan nafsu syahwat kepada yang halal lebih mulia dan mendapatkan banyak pahala daripada berzina dengan yang bukan mahramnya.

Oleh karena itu, jika kita masih belum menemukan pasangan hidup yang sudah ditakdirkan oleh Allah, kita harus lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah dan sering berpuasa. Sebab, berpuasa dapat membuat kita menahan hasrat dan nafsu syahwat kita jika kita belum menikah.

Cara Atasi Dorongan Seksual dalam Islam Seperti yang Terjadi Pada Jennifer Jill

Manusia diciptakan oleh Allah dengan akal sehat dan hawa nafsu. Adanya akal sehat membuat manusia memiliki derajat yang lebih tinggi dan berbeda dengan binatang. Namun, adanya hawa nafsu bisa mau mancing manusia ke jalan yang salah dan jalan yang benar. Contohnya, adanya hawa nafsu membuat kita lebih tunduk kepada harta, kekuasaan, serta cinta manusia.

يَا دَاوُودُ إِنَّا جَعَلْنَاكَ خَلِيفَةً فِي الْأَرْضِ فَاحْكُمْ بَيْنَ النَّاسِ بِالْحَقِّ وَلَا تَتَّبِعِ الْهَوَىٰ فَيُضِلَّكَ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ 

Artinya: Hai Daud! sesungguhnya Kami menjadikan kamu khalifah (penguasa) di muka bumi, maka berilah keputusan (perkara) di antara manusia dengan adil dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu, karena ia akan menyesatkan kamu dari jalan Allâh. [Shâd/38: 26]

Tetapi, adanya hawa nafsu juga membuat manusia menemukan ilmu pengetahuan-ilmu pengetahuan baru dan teknologi yang canggih untuk masa depan umat manusia. Selain itu, hawa nafsu juga yang membuat kita merasakan apa itu rasa ingin memiliki dan mencintai seseorang. Oleh karena itu, Islam memerintahkan kita untuk menikah daripada berpacaran.

Sebab, pacaran bisa menjerumuskan kita kepada perbuatan-perbuatan maksiat yang dibenci oleh Allah. Contohnya seperti kehamilan diluar nikah. Seorang anak yang lahir diluar nikah tidak mengikuti nasab dari ayahnya, tetapi dia ikut dari nasab ibunya. Oleh karena itu, iya tidak berhak untuk mendapatkan warisan dari ayahnya.

Sedangkan, dalam kasus Jennifer Jill yang ternyata merupakan seorang hiperseks. Hanya melakukan hubungan tersebut dengan suaminya karena dia lebih menyukai berhubungan yang lebih lama. Oleh karena itu, Jennifer Jill bahkan harus rela untuk bersabar sampai dia keluar dari penjara.

Adapun dalam Islam cara mengatasi dorongan seksual, apalagi jika kita belum menikah diantaranya adalah:

1. Segera Menikah

Seseorang yang sudah menemukan pasangan hidupnya, dianjurkan untuk segera menikah daripada berpacaran. Sebab, dorongan hawa nafsu yang kuat dapat membuat kita melakukan sesuatu yang dibenci oleh Allah tanpa kita sadari. Oleh karena itu agar lebih aman dan dan tenang, maka segeralah menikah.

Jennifer Jill

2. Sering Berpuasa

Bagi seseorang yang masih jomblo dan belum sanggup untuk menikah, dianjurkan untuk lebih banyak berpuasa. Berpuasa di sini dianjurkan supaya kita dapat mengendalikan hawa nafsu yang seringkali menyesatkan diri kita untuk melakukan perbuatan yang dilarang oleh agama.

Jennifer Jill

3. Pilih-pilih Teman

Pandai-pandai memilih teman dalam lingkungan pergaulan kita. Teman yang mencontohkan perbuatan buruk dan suka umbar kemesraan dengan wanita bukan mahramnya bukanlah teman yang baik. Sebab, teman yang seperti itu bisa jadi membuat kita terpancing untuk melakukan perbuatan yang sama dengannya.

Itulah cara atasi dorongan seksual dalam Islam seperti yang terjadi pada Jennifer Jill. Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi kita dari hawa nafsu yang buruk. Amiinn…

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY