Istri Pesulap Merah dan Kesyirikan yang Dibongkar Pesulap Merah

0
729
Istri Pesulap Merah

Istri Pesulap Merah – Publik saat ini ramai memperbincangan istri pesulap merah. Marchel Radhival atau lebih dikenal sebagai pesulap merah, mengungkapkan terang-terangan di acara vlog Denny Darko bahwa sudah memiliki istri.

Bahkan istrinya sempat menangis-nangis, ketika dirinya berseteru dengan Gus Samsudin. Istrinya khawatir, takut-takut suaminya tidak bisa pulang dan nyawanya terancam.

Tapi, saat pesulap merah memberi kabar akan pulang, istrinya pun merasa lega. Ia berharap agar Marchell tidak lagi terlibat hal-hal seperti itu. Pesulap merah tetap dengan prinsipnya dan mengatakan bahwa nyawa tidak bisa dipertaruhkan karena nyawa sudah memiliki takdirnya sendiri.

Profil Singkat Istri Pesulap Merah

Warga net merasa terkejut ketika mengetahui, bahwa Marchell sudah memiliki istri. Banyak yang penasaran bagaimana sosok istri dari pesulap merah ini.

Istri pesulap merah bernama Tika Mega Lestari. Keduanya menikah pada bulan Februrari 2021 lalu. Ia merupakan wanita yang berasal dari Bandung dan lahir pada tahun 1993.

Tampak dari profil instagramnya dan beberapa postingannya, bertuliskan huruf Korea menunjukan dia menyukai negara Ginseng tersebut.

Kesyrikan yang Dibongkar

Seperti Sobat Cahaya Islam ketahui, baru-baru ini pesulap merah menjadi perbincangannya dimasyrakat. Hal ini dikarenakan keberanian dan kecerdasaannya, membongkar trik-trik dukun yang seringkali meresahkan masyrakat.

Terlebih lagi, Marchell mengunjungi padepokan Gus Samsudin dan membongkar trik pengobatan yang sering dilakukan Gus Samsudin. Hal ini berdampak pada Gus Samsudin yang melaporkannya ke polisi.

Gus Samsudin melaporkan Marchell dengan kasus  dugaan ujuran kebencian dan pencemaran nama baik.  Padahal, tindakan yang dilakukan oleh Marchell sangat baik karena membongkar kebusukan para dukun di Indonesia.

Keberadaan dukun-dukun ini sangat meresahkan, karena mampu merusak akidah dan kepercayaan umat islam.

Sobat Cahaya Islam, orang yang mendatangi dukun sama saja dengan menyekutukan Allah atau berbuat syirik. Dosanya sangat besar karena lebih percaya pada dukun dibandingkan Allah SWT. Islam membagi syirik kedalam 3 jenis.

1.       Syirik Uluhiyyah

Sobat Cahaya Islam, syirik dalam hal ini memiliki arti menyekutukan Allah dalam hal beribadah. Atau arti lainnya menyembah selain kepada Allah.

“Dan sesungguhnya masjid-masjid itu ialah milik Allah. Maka janganlah kalian menyembah sesuatu pun di dalamnya selain Allah.” (QS. Al-Jinn: 18)

Bentuk syirik ini yang paling banyak menjamur pada masyarakat, bahkan sebagaian tidak menyadari dirinya sedang melakukan syirik ini. Begitu banyak orang yang telah menduakan Allah tanpa mereka sadari.

Istri Pesulap Merah

Bentuk kesyrikan ini biasanya terjadi saat masyarakat melakukan sedekah bumi dengan melemparkan kepala sapi ke laut. Atau perbuatan menyembelih hewan, menaruh sesajen di rumah untuk jin, dan masih banyak contoh kesyrikan lainnya.

2.       Syirik Rububiyyah

Syirik Rububiyyah memiliki arti, meyakini ada selain Allah yang bisa melakukan perbuatan hanya Allah yang kuasa atas hal tersebut. Atau dapat diartikan menyamakan makhluk dengan Allah, dalam hal rububiyyah Allah.

Istri Pesulap Merah

Misalnya, mempercayai sakit bisa disembuhkan oleh dukun, ada pencipta selain Allah, atau meminta rezeki kepada selain Allah. Bahkan Allah berfirman dalam QS. Yunus ayat 31.

3.       Syrik Asma’ wa shifat

Syrik ini memiliki sekutu selain Allah, baik dalam salah satu sifat-Nya atau salah satu nama-Nya.

“Tiada sesuatu pun yang serupa dengan-Nya dan Dialah yang Maha mendengar lagi Maha melihat.” (QS. Asy-syura: 11)

Itulah informasi terkait istri pesulap merah dan kecerdasan pesulap merah membongkar trik perdukunan yang patut mendapatkan apresiasi. Wallahu’alam.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY