Heboh Pria Hamili 17 Wanita, Ternyata Masalah Putus Cinta! Ini Lho Manfaatnya Putus Cinta Dalam Islam

0
229
Heboh Pria Hamili 17 Wanita Ternyata Masalahnya Putus

Heboh pria hamili – Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan kabar pria hamili 17 wanita. Adanya video yang tersebar di media sosial dimana seorang pria dikerubungi banyak orang dan seperti sedang diinterogasi. Ini menyebabkan video tersebut viral dan lagi disebut-sebut bahwa pria dalam video ini menghamili 17 wanita. Namun kapolsek Teluknaga kemudian angkat bicara mengenai video yang direkam di Teluknaga, Tangerang ini. Dikatakannya bahwa kabar tersebut tidak benar.

Heboh Pria Hamili 17 Wanita Ternyata Masalahnya Putus

Menurut kapolsek Teluknaga, belum ada laporan terkait pria menghamili 17 wanita ini. Dan setelah meminta beberapa keterangan, didapatkan bahwa permasalahannya adalah putus cinta. Sang wanita tidak terima hubungannya yang kandas dan kemudian membuat pernyataan tersebut. Tahukah sobat CahayaIslam, bahwa dalam islam pacaran adalah perbuatan yang dilarang. Sayangnya justru banyak orang berputus asa karena putus cinta. Padahal ini patut disyukuri lho.

Heboh Pria Hamili 17 Wanita, Ternyata Masalah Putus Cinta! Begini Manfaat Putus Cinta Dalam Islam

Heboh Pria Hamili 17 Wanita dan Begini Manfaat Putus Cinta Dalam Islam

Heboh pria hamili 17 wanita ini ternyata hanya permasalahan putus cinta. Dan kabar tersebut juga dinyatakan tidak benar oleh Kapolsek Teluknaga. Wanita yang tidak diterima diputuskan ini membuat pernyataan bahwa sang pria menghamili banyak wanita. Dalam islam sendiri, sudah jelas ditegaskan pacaran adalah hubungan yang dilarang bahkan diharamkan. Ini karena menyimpang dari ajaran islam, dan termasuk zina.

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.(1)

Selain termasuk mendekati zina, pacaran juga ternyata memberikan banyak kerugian lho. Itu sebabnya, bagi sobat CahayaIslam yang sedang mengalami putus cinta, bukankah ini layak disyukuri? Ada banyak manfaat dari putus cinta menurut islam. Apa saja?

Heboh Pria Hamili 17 Wanita Karena Putus Cinta dan Ini Menurut Islam

Terhindar Dari Perbuatan Zina

Salah satu manfaat dari putus cinta adalah terhindarnya kita dari perbuatan zina. Bagaimanapun pacaran sama saja mendekati zina, yang artinya akan semakin berdosa jika kita menjalaninya. Padahal sudah jelas Allah melarang berpacaran, dan lagi bukti cinta yang paling benar adalah menikah. Selain itu hanyalah nafsu belaka.

Terlepas Dari Perbuatan Maksiat

Tidak dapat dipungkiri bahwa pacaran lebih banyak memberikan mudharat dibandingkan manfaat. Bukan hanya menjerumuskan kita pada dosa, namun juga perbuatan maksiat. Itu sebabnya, putus cinta artinya terlepas dari perbuatan maksiat. Dan ini membuat kita lebih fokus untuk mengejar pahala dan rahmat Allah SWT.

Terhindar Dari Cinta Yang Salah, Hanya Cinta Pada Allah

Manfaat putus cinta adalah menghindarkan kita dari cinta yang salah. Sesungguhnya cinta yang paling baik adalah cinta kepada Allah SWT, dan cinta kepada pasangan halal. Selebihnya adalah cinta yang salah. Itu sebabnya pacaran hanya menimbulkan kekecewaan, kesedihan bahkan tidak sedikit menyebabkan hidup seseorang berantakan. Naudzubillah.

Heboh pria hamili – hingga 17 wanita ini berita tidak benar. Pasalnya permasalahannya hanyalah karena putus cinta. Ini salah satu bukti bahwa hubungan yang menyimpang dari ajaran islam hanya menimbulkan keburukan dan kerugian. Maka dari itu sobat CahayaIslam, mari lihat betapa banyak manfaat dari putus cinta dan berhenti terjerumus dalam hubungan pacaran yang dilarang islam.


Catatan Kaki:

(1) – Surat Al-Isra’ Ayat 32

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY