Donald Trump Positif COVID 19, Apakah Balasan Atas 3 Dosa Kepada Umat Islam Ini?

0
38

Donald Trump – Presiden Amerika Serikat dan istrinya ini telah dinyatakan positif corona. Hal tersebut baru diketahui setelah hasil tes milik mereka sudah keluar. Ketika mengetahui bahwa dirinya dan istrinya telah positif corona, mereka berdua segera melakukan isolasi mandiri di gedung putih. Lalu, apakah ini merupakan balasan dari Allah kepada Donald Trump karena perbuatan yang dia lakukan kepada umat Islam?

Sobat Cahaya Islam, Islam mengajarkan kepada kita bahwa apa yang kita lakukan pada hari ini pasti akan mendapatkan balasannya dimanapun dan kapanpun itu. Hal tersebut dikarenakan Allah hanya memberikan peringatan kepada kita sebelum Dia memberikan azab yang sesungguhnya jika kita masih membangkang. Lalu, apakah yang terjadi pada Donald Trump saat ini juga termasuk dari peringatan Allah tersebut?

3 Dosa Donald Trump Kepada Umat Islam

Selama ini, banyak orang yang menganggap Islam sebagai teroris. Padahal, nyatanya tidak semua orang Islam merupakan seorang teroris tidak ada juga orang yang beragama non Islam yang juga teroris. Jadi, jangan menilai orang lain hanya dari agama yang dianutnya.

Kita tidak boleh menyakiti orang lain hanya karena perbedaan agama. Toleransi dibutuhkan agar kita hidup di dunia ini dengan damai tanpa membeda-bedakan. Selain itu, Allah juga membenci orang-orang yang menyakiti umat Islam.

hal tersebut sebagaimana ayat yang berbunyi:

والذين يؤذون المؤمنين والمؤمنات بعير ماكتسبوا فقداحتملوا بهتانا وإثمامبينا

“Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang yang mukmin dan mukminat tanpa kesalahan yang mereka perbuat, maka mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata.”( Al-Ahzab: 58 ).

Adapun dosa Donald Trump kepada umat Islam, diantaranya adalah:

  1. Diskriminasi Terhadap Orang Islam

Hal tersebut sebagaimana dengan jangan dilakukan Donald Trump untuk membatasi lima negara yang mayoritas penduduknya adalah Islam. Entah mengapa Donald Trump sangat membenci Islam. Padahal, Islam hanyalah sebuah agama ya sama halnya seperti agama lainnya yang layaknya dihargai dan dihormati kebebasannya.

  1. Perdamaian Donald Trump Dengan Israel

sebagaimana yang kita ketahui bahwasannya Israel adalah negara yang tidak punya wilayah. Jadi untuk mendapatkan wilayah, negara Israel harus menyerang salah satu negara dan menguasainya. Negara tersebut bernama Palestina.

kita sebagai umat muslim sudah bertahun-tahun mendukung Palestina agar dapat merdeka dari penjajahan negara Israel. Akan tetapi, Donald Trump tiba-tiba menggumumkan akan berdamai dengan negara Israel pada Januari lalu. Hal tersebut tentu saja membuat Donald Trump dikecam dari berbagai negara muslim termasuk negaranya sendiri.

Akan tetapi beliau tidak bergeming. perdamaian tersebut terwujud bisa dilihat dari nama negara Palestina yang terhapus dari Google map dan berganti dengan negara Israel. Hal tersebut banyak membuat masyarakat dari berbagai belahan dunia menjadi marah dikarenakan perbuatan Donald Trump.

  1. Membunuh Jenderal Qasem Al Jailani

Dosa Donal Trump tidak hanya sampai disitu saja. Dia bahkan juga membunuh jenderal Qassem Al Jailani. Sehingga hal tersebut memicu pertikaian antara Amerika serikat dengan Iran.

Akan tetapi, Donald Trump seolah merasa tidak bersalah terhadap apa yang dilakukan. Jika hal ini terus terjadi, maka dikhawatirkan akan timbul perperangan dari kedua belah pihak yang akan banyak merugikan rakyat dan negara-negara di sekitarnya.

Itulah 3 dosa Trump. Semoga kita terhindar dari sifat yang demikian. selain itu kita juga harus memegang teguh prinsip saling toleransi agar perdamaian di bumi ini akan selalu terjaga.

TIDAK ADA KOMENTAR

Ikut Berkomentar Yuk!