Dewi Persik Ucap Syukur Karena Dipercaya Jadi Host, Ini Manfaat Bersyukur Menurut Islam

0
91
Dewi Persik Ucap Syukur 3

Dewi Persik ucap syukur – Dewi Persik yang merupakan penyanyi dangdut kini menikmati profesi barunya sebagai host acara pagi. Ia bahkan mengucapkan rasa syukurnya karena masih di berikan kepercayaan untuk tampil. Apalagi di masa pandemi saat ini, Allah masih memberikan rezeki kepadanya. Sehingga Dewi Persik pun menikmati pekerjaan yang di berikan kepadanya meskipun tidak tampil menyanyi. Ia mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Dewi Persik Ucap Syukur 2

Sikap Dewi Persik ini menjadi contoh bagaimana seseorang tetap harus bersyukur dengan apapun yang di dapatkannya. Apalagi Allah memberikan rezeki sudah pasti sesuai dengan porsi yang seharusnya. Sementara di masa pandemi saat ini banyak orang harus kehilangan pekerjaan atau pendapatannya.

Sebagai seorang yang masih di berikan pekerjaan, Dewi Persik merasa sangat bersyukur. Bagaimanapun, ini adalah rezeki yang Allah berikan dan sebagai seorang muslim kita di ajarkan untuk bersyukur.

Dewi Persik Ucap Syukur Karena Di percaya Jadi Host, Ini Manfaat Bersyukur Menurut Islam

Dewi Persik Ucap Syukur 3

Dewi Persik ucap syukur karena masih di berikan kepercayaan salah satu statiun televisi untuk menjadi host acara pagi. Meskipun bukan tampil menyanyi, Dewi tetap menikmati pekerjaan yang di berikan. Apalagi ini adalah salah satu karunia Allah SWT di masa pandemi sekarang ini. Sesuai dengan islam ajarkan, bahwa kaum muslimin di anjurkan untuk selalu merasa bersyukur.

وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ

Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”.(1)

Dalam sebuah ayat Al Quran di tuliskan dengan jelas bagaimana Allah memerintahkan kaum muslimin untuk bersyukur. Dan dengan bersyukur maka Allah akan melimpahkan lebih banyak nikmat tentu saja. Dan lagi tidak perlu khawatir sobat CahayaIslam, karena Allah telah menjamin rezeki tiap-tiap makhlukNya. Lalu apa saja manfaat dari bersyukur menurut islam?

Hidup Menjadi Lebih Tenang

Dewi Persik Ucap Syukur 1

Rasa syukur adalah sikap yang menenangkan. Banyak orang gelisah karena senantiasa merasa kurang dengan nikmat yang di dapatkannya. Sementara dengan rasa syukur, kita akan merasa cukup dengan apa yang kita dapatkan dan Allah berikan. Sehingga hidup menjadi lebih tenang dan tentu saja lebih bahagia. Itu akan membawa kita pada kehidupan yang penuh keberkahan lho sobat CahayaIslam.

Rezeki Yang Berlipat

Tahukah, bahwasanya Allah akan memberikan nikmat yang berlipat untuk orang yang bersyukur. Sementara bagi golongan orang yang tidak bersyukur maka Allah akan berikan balasan yang pedih, Ini tercermin dalam sebuah ayat Al Quran. Itulah kenapa, kaum muslimin seharusnya pandai dalam bersyukur. Terlebih ini mengajarkan kita untuk selalu merasa bahagia dengan setiap rezeki dan nikmat yang kita terima.

Dewi Persik ucap syukur – Rasa syukur di ungkapkan oleh Dewi karena mendapatkan kepercayaan untuk menjadi host di acara pagi. Di masa pandemi ini, mendapatkan rezeki atau pekerjaan adalah suatu hal yang patut di syukuri. Seperti yang di ajarkan oleh islam tentang bagaimana mensyukuri segala sesuatu yang Allah SWT berikan. Jadi sobat CahayaIslam, yuk jangan lupa bersyukur.


Catatan Kaki:

(1) – Surat Ibrahim Ayat 7

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY