Agnez Mo Sering Dikhianati Soal Asmara, Ini Alasannya Pacaran Hanya Bikin Sakit Hati Menurut Islam!

0
98
Agnez Mo Sering Dikhianati Soal Asmara 2

Agnez Mo sering dikhianati – Penyanyi Agnez Mo yang kini sering berkarier di Amerika Serikat mengaku belum memiliki pendamping hingga saat ini. Ia menceritakan kehidupan percintaannya, dimana seringkali dikhianati dan dibohongi oleh beberapa pria yang menjadi mantannya. Hal ini dikatakannya karena hubungan yang dijalani tidak didasarkan kedekatan pada Tuhan, sehingga hubungannya kandas di tengah jalan.

Agnez Mo Sering Dikhianati Soal Asmara

Hubungan percintaan seperti pacaran memang menyimpan banyak problema. Pengkhianatan atau kebohongan bahkan sesuatu yang sudah biasa ditemukan dalam kehidupan pacaran. Itu sebabnya, dalam islam tidak ada yang namanya pacaran. Bahkan islam juga melarang pacaran karena menyimpang dari ajaran islam. Dan pacaran sendiri merujuk pada perbuatan maksiat seperti zina.

Agnez Mo Sering Dikhianati Soal Asmara, Begini Alasan Pacaran Hanya Bikin Sakit Hati Menurut Islam

Agnez Mo Sering Dikhianati Soal Asmara 2

Agnez Mo sering dikhianati dan dibohongi oleh beberapa pria yang kini menjadi mantannya. Ia mengaku saat ini mencari pria yang bisa mendekatkan dirinya kepada Tuhan. Karena sebelumnya hubungan yang dijalin tidak didasarkan kedekatan pada Tuhan. Dalam islam sendiri, pacaran adalah perbuatan yang menyimpang dari syariat islam. Ini karena islam tidak mengenal istilah pacaran, dan ini cenderung diharamkan hukumnya.

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.(1)

Dalam ayat ini tentu saja sudah jelas ditegaskan bahwa perbuatan yang mendekati zina dilarang dalam islam. Itu sebabnya, pacaran juga diharamkan dalam islam. Dan tahukah sobat CahayaIslam kenapa pacaran hanya bikin sakit hati? Berikut alasannya menurut pandangan islam.

Menyimpang Dari Ajaran Islam

Agnez Mo Sering Dikhianati Soal Asmara 3

Pacaran adalah perbuatan yang tidak ada dalam ajaran islam, dan ini termasuk penyimpangan dalam islam. Itu sebabnya, pacaran hanya bikin sakit hati karena melanggar syariat yang ada. Tentu saja perbuatan yang keluar dari batasan dalam agama islam akan menimbulkan keburukan atau kemaksiatan. Ini karena itu artinya Allah tidak meridhoi apa yang kita perbuat.

Perbuatan Yang Dibenci Allah SWT

Pacaran hanya bikin sakit hati, kenapa? Alasannya karena pacaran dilarang dalam islam dan ini artinya termasuk perbuatan yang dibenci Allah. Pacaran adalah perbuatan yang mendekati zina dan Allah tidak menyukai kaum muslimin yang berbuat zina. Maka dari itu, sakit hati dalam pacaran menjadi bentuk teguran dari Allah SWT.

Bentuk Kasih Sayang Allah Kepada Kita

Jika sobat CahayaIslam sedang menjalani pacaran dan merasakan sakit hati. Maka ketahuilah bahwa Allah sedang menunjukkan kasih sayangnya kepada kita. Allah ingin menyelamatkan kita dari perbuatan maksiat seperti pacaran ini. Maka dari itu, jangan sedih akibat putus cinta karena itu artinya Allah mengajak kita untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Dan menjauhi perbuatan zina.

Agnez Mo sering dikhianati – Agnez Mo mengaku seringkali dikhianati oleh para pria yang menjadi mantannya. Dalam islam sendiri, pacaran tidak dibenarkan. Maka ini menjadi alasan yang jelas kenapa pacaran seringkali menyebabkan sakit hati atau akibat buruk lainnya. Ini karena pacaran adalah perbuatan yang dibenci oleh Allah SWT.


Catatan Kaki:

(1) – Surat Al-Isra’ Ayat 32

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY