Pesta Gay Di Jakarta, Allah Sudah Beri Peringatan Tentang Kaum Gay

0
24

Pesta Gay – Sebuah Pesta yang dilakukan di Kuningan di daerah Jakarta Selatan ini berhasil digerebek oleh polisi. Hal itu dikarenakan didalam pesta tersebut ada sebuah aktivitas seksual yang dilakukan laki-laki yang menyukai sesama jenisnya. Pesta tersebut bernama pesta gay.

Sobat cahaya islam, islam mengajarkan kepada kita untuk tidak menyukai sesama jenis dan melampiaskan nafsu syahwat kita kepada perempuan yang telah dihalalkan untuk kita. Oleh karena itu, Allah sudah menciptakan manusia berpasangan laki-laki dan perempuan, agar keduanya bisa saling melengkapi dan berkembang biak.

Pesta Gay Di Jakarta, Ini Peringatan Allah Kepada Kaum Gay

Kaum gay merupakan suatu kaum yang menyukai sesama jenisnya. Jika laki-laki yang menyukai sesama jenisnya bernama homoseksual, sedangkan perempuan yang menyukai sesama jenisnya bernama lesbian.

Kaum gay ini sudah ada sejak zaman Nabi Luth dan Allah sudah menurunkan peringatan dan siksa kepada kaum Nabi Luth yang bernama kaum Sodom. Hal ini senada dengan ayat yang berbunyi:

{إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الرِّجَالَ شَهْوَةً مِنْ دُونِ النِّسَاءِ ۚ بَلْ أَنْتُمْ قَوْمٌ مُسْرِفُونَ}

Sesungguhnya kalian mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsu kalian (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kalian ini adalah kaum yang melampaui batas. [Al-A’raaf: 81].

Ada beberapa ciri-ciri homoseksual, diantaranya adalah:

  1. Pandangan matanya

Orang yang homoseksual biasanya lebih tertarik pada laki-laki yang tampan daripada wanita yang cantik yang lewat di sekitarnya.

  1. Perhatikan gesture dan sikap

Kebanyakan laki-laki yang homoseksual mempunyai tubuh yang gemulai seperti perempuan. Cara berjalan yang melenggak-lenggok seperti layaknya perempuan berjalan.

  1. Sering memuji pria lain

Jika ada seorang laki-laki tampan yang lewat di depannya. Kemudian, laki-laki yang homoseksual itu melihatnya dan merasa laki-laki tampan itu adalah tipenya. Maka, laki-laki homoseksual tersebut akan mengamatinya dengan seksama dan mendalam.

Selain itu, dia juga akan sering memuji laki-laki tampan yang merupakan tipenya didepan teman-teman dan keluarganya meskipun tanpa dia sadari. Biasanya, pujiannya sangat terkesan dari lubuk hati yang paling dalam.

  1. Lingkungan pergaulannya

Biasanya, seorang laki-laki yang homoseksual sering pergi ke tempat-tempat perkumpulan gay untuk bersenang-senang, seperti pesta gay yang dilakukan di Jakarta.

  1. Mesra dengan teman laki-lakinya

Laki-laki yang homoseksual biasanya sangat mesra kepada teman laki-lakinya. Contohnya, mereka biasa berpelukkan, cium pipi kanan dan kiri yang disertai gerak tubuh yang bisa dipahami oleh perempuan.

ada tiga bahaya besar yang bisa mengancam kehidupan laki-laki homoseksual jika tidak menghentikan kebiasaan mereka. Pertama, mereka akan tertimpa penyakit seksual yang berbahaya seperti HIV atau AIDS. Kedua, ditimpa azab oleh Allah SWT seperti kaum Sodom. Ketiga, laknat Allah yang berujung azab akhirat.

Allah juga menghukum kaum Sodom yang menyukai sesame jenis, diantaranya:

  1. Dibutakan matanya
  2. Allah mengirimkan suara yang sangat keras
  3. Bumi yang ditempati kaum Sodom diangkat dan dibalik
  4. Dihujani dengan batu

Itulah peringatan dan ancaman Allah kepada kaum gay. Semoga kita dijauhkan dari hal yang demikian. Semoga tidak ada lagi pesta gay di dunia ini. Agar semua laki-laki dan perempuan dapat menerima tugas dan kodratnya masing-masing sebagai mahluk ciptaan Allah SWT yang saling menyempurnakan satu sama lain.

TIDAK ADA KOMENTAR

Ikut Berkomentar Yuk!