Novel Karena Iman Kita Menikah

0
69
Novel Karena Iman Kita Menikah

Novel Karena Iman Kita Menikah – Panggilan bagi para pecinta novel religi, ada satu rekomendasi yang patut dibaca yaitu Novel Karena Iman Kita Menikah. Kisahnya begitu menyentuh hati yang bahkan bisa membuat para pembaca menjadi terbawa perasaan.

Meski cetakan pertamanya diterbitkan tahun 2017, tetapi isi di dalamnya masih sangat sesuai dengan situasi sekarang ini. Ingin tahu informasi lebih lengkapnya?, patikan untuk tidak melewatkan pembahasan di sini sampai akhir.

Review Singkat Novel Karena Iman Kita Menikah

Novel Karena Iman Kita Menikah

Buku ini merupakan karya kedua dari penulis Puji Hastuti dan Akbar Yudi Setianto. Kisahnya menceritakan tentang kehidupan sehari-hari masyarakat yang dikemas dengan bahasa mudah dipahami dan alur cukup menarik.

Kisahnya dibuka dengan dialog sepasang suami istri, “Bapak berangkat dulu ya Bu!”, pamit sang suami sambil mengulurkan tangan bersalaman dan mencium pipi kanan, pipi kiri dan kening sang istri.

Lantas sang istripun menjawab, “Nggih, hati-hati ya pah, semoga selamat di perjalanan”, jawabnya sambil menyambut uluran tangan sang suami dan membalas kecupannya.

Kebiasaan yang dilakukan sepasang suami istri tersebut sudah menjadi ritual wajib di pagi hari setiap harinya. Apakah hal itu penting? Di awal pernikahan hingga beberapa waktu lamanya, sepasang suami istri tersebut sering melakukan ritual yang disebutkan.

Bahkan mereka juga rutin melaksanakan shalat berjamaah sehingga ada rasa tidak nyaman ketika tidak melakukannya.

Namun, semua berubah saat istri harus tinggal di kos karena urusan pekerjaan yang akhirnya membuatnya terpaksa meninggalkan suami serta anak-anaknya di rumah. Pertemuan mereka yang awalnya bisa setiap hari, menjadi hanya satu minggu sekali di setiap weekend.

Momen keluarga seperti sholat berjamaah, mengantar anak ke sekolah dan mengaji, memasak menu kesukaan keluarga, saling mengecup, atau jalan santai menjadi momen paling dirindukan.

Sang istri semakin merindukan momen berharganya bersama keluarga kecilnya yang dirasa sangat menyenangkan. Meski setiap minggunya masih bisa berkumpul bersama, tetapi masa-masa itu sangat dirindukannya.

Harga dan Spesifikasi Novel Karena Iman Kita Menikah

Di toko online, versi originalnya dibanderol dengan harga yang terbilang ramah  di kantong, yaitu Rp 59.000. Dengan harga yang murah, pembaca sudah mendapatkan novel berjumlah 80 halaman yang memiliki kisah menarik.

Menariknya, masih ada kemungkinan Anda mendapatkan potongan harga jika memanfaatkan promo yang ditawarkan oleh aplikasi jual beli buku online. Jadi harga yang didapatkan semakin murah.

Bagi yang berencana untuk membeli novel ini, sebaiknya terlebih dahulu mengetahui spesifikasi lengkapnya yang akan diterangkan pada ulasan berikut:

  • Pengarang: Puji Hastuti dan Akbar Yuli Setianto
  • Kategori: Buku Umum
  • Bidang Ilmu: Novel
  • ISBN: 978-602-453-222-2
  • Ukuran: 13×19 cm
  • Halaman: viii, 80 hlm
  • Harga: Rp. 59.000
  • Tahun Terbit: 2017

Perlu diingat, selalu beli buku original, bukan bajakan karena kualitasnya sangat berbeda, terutama pada jenis kertas dan kejelasan tulisannya. Selain itu, hala ini juga bertujuan agar Anda tidak terjerat kasus hukum karena telah membeli buku bajakan.

Apabila ingin mengetahui kisah selengkapnya dari Novel Karena Iman Kita Menikah, langsung saja kunjungi toko online atau toko offline terdekat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY