Julie Estelle dan Suami Dikaruniai Anak Pertama, Begini Nikmatnya Bersabar Menurut Islam!

0
172
Julie Estelle dan Suami Dikaruniai Anak Pertama 3

Julie Estelle dan suami – Beberapa waktu lalu keduanya membagikan kabar bahagia atas kelahiran anak pertama mereka pada 20 Juli 2023. Setelah sebelumnya Julie dan suami menikah pada tanggal 25 Februari 2021, akhirnya saat ini telah dikaruniai seorang anak yang tentu sudah sangat ditunggu-tunggu. Kabar bahagia ini diunggah oleh Julie Estelle ke akun instagramnya.

Pernikahan adalah suatu hubungan yang sudah pasti bertujuan untuk membangun kehidupan bersama yang bahagia. Salah satunya juga memiliki keturunan tentu saja. Namun tentunya, anak adalah sebuah karunia yang datangnya seperti rezeki. Allah memberikan karunia seorang anak sesuai dengan waktu yang dirasa tepat oleh Allah SWT. Tahukah sobat CahayaIslam, banyak orang yang masih bersabar menunggu untuk dikaruniai seorang anak dalam pernikahan?

Julie Estelle dan Suami Dikaruniai Anak Pertama 2

Julie Estelle dan Suami Dikaruniai Anak Pertama, Ini Nikmatnya Bersabar Menurut Islam

Julie Estelle dan suami dikaruniai anak pertama. Ini menjadi kabar bahagia bagi pasangan yang menikah tentu saja. Dalam islam, anak adalah rezeki dan juga titipan yang Allah berikan. Itu sebabnya, banyak orang yang menikah mengharapkan datangnya seorang anak yang dianggap sebagai sumber kebahagiaan sebuah keluarga.

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوَاتِ مِنَ النِّسَاءِ وَالْبَنِينَ وَالْقَنَاطِيرِ الْمُقَنْطَرَةِ مِنَ الذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَالْخَيْلِ الْمُسَوَّمَةِ وَالْأَنْعَامِ وَالْحَرْثِ ۗ ذَٰلِكَ مَتَاعُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَاللَّهُ عِنْدَهُ حُسْنُ الْمَآبِ

Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).

Ayat ini menerangkan bahwasanya anak adalah merupakan keindahan yang diberikan Allah SWT. Itu sebabnya anak seharusnya dijaga, diperlakukan dengan baik dan juga diberikan kehidupan yang baik.

Namun, anak merupakan rezeki yang Allah berikan di waktu yang sudah Allah tentukan. Banyak pasangan yang menikah dan belum dikaruniai seorang anak. Meskipun begitu, Allah menganjurkan kaum muslimin untuk bersabar dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT untuk meminta apa yang diinginkan.

Tahukah sobat CahayaIslam, betapa nikmatnya kesabaran?

Kesabaran Mendatangkan Kebahagiaan

Salah satu nikmat kesabaran adalah kebahagiaan yang dipetik oleh seseorang yang mau bersabar dalam suatu kesusahan atau kesulitan. Allah telah menuliskan ayat tentang besabar bagi kaum muslimin dan Allah juga menjanjikan kebahagiaan serta buah dari kesabaran itu sendiri.

Menjadikan Kita Lebih Taat

Tahukah sobat CahayaIslam, bahwasanya kesabaran ternyata dapat menjadikan kita menjadi seseorang yang jauh lebih taat. Kenapa? hal ini karena saat kita diberikan kesulitan dan bersabar, maka ini membawa kita untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dalam kesabaran itu sendiri, kita akan menjadi lebih meyakini bahwa Allah akan memberikan buah dari kesabaran.

Julie Estelle dan suami – Keduanya dikaruniai seorang anak dan membawa kabar bahagia ini ke orang-orang terdekat dan sekitarnya. Tentu saja ini menjadi hal yang sangat dinantikan oleh Julie dan suami, begitu juga dengan para pasangan yang telah menikah. Ingat ya sobat CahayaIslam, segala penantian mengajarkan kita sebuah kesabaran dan betapa nikmatnya bersabar.


Catatan Kaki:

(1) – Surat Ali ‘Imran Ayat 14

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY