Daniel Radcliffe Dikaruniai Anak, Kebahagiaan bagi Seorang Ayah

0
315
Daniel Radcliffe dikaruniai anak

Daniel Radcliffe dikaruniai anak – Daniel Radcliffe yang terkenal karena memerankan Herry Potter kini sudah menjadi seorang ayah. Pasalnya baru saja Daniel Radcliffe dikaruniai anak pertamanya. Setelah sebelumnya menjalin hubungan dengan Erin Darke.  

Sobat mungkin sudah tidak asing lagi jika melihat wajah Daniel Radcliffe. Aktor ini berhasil memerankan sosok Harry Potter dalam film dengan judul yang sama selama beberapa tahun. Penggemar cerita fantasi pasti suka menonton film ini, setiap serinya sangat mengesankan.

Daniel Radcliffe memainkan peran ini beberapa tahun lalu, tetapi masih banyak yang menonton serial ini. Namun, pemeran Harry Potter yang sangat tampan dan menggemaskan itu kini sudah memiliki seorang anak.

Berita ini baru muncul ketika juru bicaranya mengungkapkan tentang hal tersebut seraya mempublikasikan foto-fotonya saat mengasuh anaknya di New York. Secara mendadak Daniel Radcliffe kembali menjadi bahan perbincangan. Sekarang Harry Potter kita sudah tidak kecil lagi.

Pada bulan maret lalu Daniel Radcliffe dan Erin Darke mengabarkan bahwa mereka sedang menanti kehadiran buah hati mereka. Kabar itu pun baru tersebar setelah Erin Darke terlihat berjalan-jalan di New York dengan perut yang sudah membuncit.

Kisah Erin Darke dan Daniel Radcliffe Dikaruniai Anak

Menjalin hubungan yang cukup lama pasti memiliki banyak kisah di dalamnya. Sobat pasti penasarankan tentang kisah pasangan ini.

1.      Kisah Berawal dari Cinlok

Cinlok atau cinta lokasi biasa terjadi pada dua insan yang beradu peran dan terbiasa bersama. Cinta tumbuh di antara mereka karena terbiasa bersama dan akhirnya saling mengerti. Hal ini biasa terjadi di dunia film, terutama jika yang memerankannya adalah anak muda.

Daniel Radcliffe dikaruniai anak

Daniel Radcliffe dan Erin Darke menjalin hubungan saat menjalani syuting film Kill Your Darlings, cinta lokasi melibatkan mereka berdua. Film ini tayang pada tahun 2013 dan sampai saat ini kisah mereka berlanjut pada kehidupan nyata.

2.      Penantian Panjang

Daniel Radcliffe dikaruniai anak setelah menjalin hubungan 10 tahun dengan Erin Darke. Selama ini mereka juga menanti kehadiran buah hati. Bagi sebagian pasangan, memiliki anak adalah keinginan terbesar.

Mungkin banyak di luar sana pasangan yang sudah menikah lama, tetapi belum mendapatkan keturunan. Mereka yang selalu berharap dan berdoa kepada Tuhan untuk dianugerahkan seorang anak sebagai penyejuk hati mereka.

Sobat Cahaya Islam, ada orang di luar sana yang sangat menunggu-nunggu hadirnya buah hati dalam hubungan mereka. Maka, bagi kita yang sudah memiliki anak sebaiknya menjaga titipan itu. Sebagai orang tua, sudah menjadi tugas kita untuk mendidik anak kita. Sebab, di luar sana banyak yang berdoa menginginkan keturunan.

وَالَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

Artinya:

‘Dan orang-orang yang berkata, “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan:74)’

3.      Anak Adalah Kebahagiaan

Daniel Radcliffe menyebutkan bahwa baginya memiliki seorang anak adalah kebahagiaan. Ia bahkan sudah menyiapkan beberapa kegiatan untuk dilakukan bersama dengan anaknya. Salah satunya adalah ia ingin mengajak anaknya menemaninya di lokasi syuting.

Daniel Radcliffe dikaruniai anak

Sebagai seorang ayah tentu ia ingin memiliki waktu bersama dengan anaknya. Seorang ayah harus menjadi pelindung dan teman untuk anaknya. Sobat Cahaya Islam, ayah adalah pemimpin, dia yang akan memimpin keluarganya. Membawa keluarganya ke arah yang lebih baik atau ke arah yang buruk? Keputusan ada pada tangan pemimpin.

اَلرِّجَالُ قَوَّامُوْنَ عَلَى النِّسَاۤءِ بِمَا فَضَّلَ اللّٰهُ بَعْضَهُمْ عَلٰى بَعْضٍ وَّبِمَآ اَنْفَقُوْا مِنْ اَمْوَالِهِمْ ۗ فَالصّٰلِحٰتُ قٰنِتٰتٌ حٰفِظٰتٌ لِّلْغَيْبِ بِمَا حَفِظَ اللّٰهُ ۗوَالّٰتِيْ تَخَافُوْنَ نُشُوْزَهُنَّ فَعِظُوْهُنَّ وَاهْجُرُوْهُنَّ فِى الْمَضَاجِعِ وَاضْرِبُوْهُنَّ ۚ فَاِنْ اَطَعْنَكُمْ فَلَا تَبْغُوْا عَلَيْهِنَّ سَبِيْلًا ۗاِنَّ اللّٰهَ كَانَ عَلِيًّا كَبِيْرًا

Artinya:

‘Laki-laki (suami) itu pelindung bagi perempuan (istri), karena Allah telah melebihkan sebagian mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (perempuan), dan karena mereka (laki-laki) telah memberikan nafkah dari hartanya. Maka perempuan-perempuan yang saleh adalah mereka yang taat (kepada Allah) dan menjaga diri ketika (suaminya) tidak ada, karena Allah telah menjaga (mereka). Perempuan-perempuan yang kamu khawatirkan akan nusyuz, hendaklah kamu beri nasihat kepada mereka, tinggalkanlah mereka di tempat tidur (pisah ranjang), dan (kalau perlu) pukullah mereka. Tetapi jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari alasan untuk menyusahkannya. Sungguh, Allah Mahatinggi, Mahabesar.’ (QS. An-Nisa:34)

Sampai saat ini Daniel Radcliffe dan istri belum membeberkan jenis kelamin anak mereka. Bahkan waktu melahirkan anaknya pun masih menjadi pertanyaan netizen. Setelah Daniel Radcliffe dikarunai anak, mungkin ia ingin lebih dulu menghabiskan waktu dengan anaknya. Kita tunggu saja ya kejelasan dari aktor tampan ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY