Buku Kumpulan Cerpen Kabut di Teras Senja: Jendela Inspirasi Berwarna Jingga

0
68
Buku Kumpulan Cerpen Kabut di Teras Senja

Buku Kumpulan Cerpen Kabut di Teras Senja – Sebagai seorang penikmat karya sastra, hati saya tergerak saat membaca buku kumpulan cerpen Kabut di Teras Senja karya Sutini, S.Pd. Buku ini bagaikan jendela yang membuka gerbang menuju kisah-kisah inspiratif dan menyentuh hati, dibalut dengan keindahan bahasa yang memikat.

Berisi 12 cerpen yang sarat makna, “Kabut di Teras Senja” mengajak pembacanya menyelami realitas kehidupan. Khususnya, lika-liku dunia pendidikan dan perjuangan seorang guru honorer.

Cerita demi cerita dirangkai dengan apik, menghadirkan berbagai perspektif dan emosi yang mampu menggetarkan jiwa. Sehingga, tidak heran jika buku dengan ISBN 978-623-02-3086-8 ini dinanti kehadirannya di Ipusnas.

Menariknya, dalam Buku Kumpulan Cerpen Kabut di Teras Senja seharga Rp 36.000,00 ini menceritakan kisah perjuangan guru honorer, yang mungkin selama ini keberadaannya ada dalam persepsi tidak begitu menonjol.

Nyatanya, lewat buku Kabut di Teras Senja ini, ada beragam kisah menarik dari sang Guru Honorer yang harus berjuang keras membesarkan ketiga anaknya sendirian setelah ditinggal suami. Di tengah keterbatasan, sang Guru Honorer tetap teguh pada pendiriannya untuk mencerdaskan anak bangsa.

Kisah inspiratif ini menjadi bukti bahwa dedikasi dan semangat pantang menyerah mampu mengantarkan seseorang pada kesuksesan, meskipun dihadapkan dengan berbagai rintangan.

Lebih dari sekadar kumpulan cerita, “Kabut di Teras Senja” menawarkan banyak pesan moral yang berharga. Buku dengan 56 halaman ini mengingatkan kita tentang pentingnya pendidikan, kekuatan cinta dan kasih sayang, serta nilai-nilai kemanusiaan yang luhur.

Bagi para guru, “Kabut di Teras Senja” menjadi refleksi diri dan sumber motivasi untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan pendidikan bangsa.

Oleh karena itu, secara keseluruhan, “Kabut di Teras Senja” merupakan karya sastra yang patut diapresiasi. Bahasa yang indah, cerita yang inspiratif, dan pesan moral yang mendalam menjadikan buku ini sebagai bacaan yang bermanfaat bagi semua kalangan.

Bagi para penikmat cerpen, “Kabut di Teras Senja” menawarkan petualangan emosional yang menyentuh. Sedangkan bagi tenaga pendidik, buku dengan ukuran 14×20 cm ini menjadi pengingat akan esensi mulia dari profesi mereka.

Perlu pembaca ketahui, bahwa buku yang terbit tahun 2021 lalu ini memiliki pilihan diksi yang indah, lembut, dan mengalir hingga ke hati. Tidak heran jika banyak review dari pembaca lain yang tersentuh hatinya berkat penuturan yang runut, lugas, dan mudah dimengerti. Sehingga, buku ini pun cocok untuk semua kalangan, tidak hanya bagi tenaga pengajar dna profesional.

“Kabut di Teras Senja” menjelma jadi sebuah karya sastra yang patut dibaca dan direkomendasikan. Buku ini menawarkan kisah-kisah inspiratif, pesan moral yang berharga, dan bahasa yang indah, menjadikannya bacaan yang bermanfaat dan menghibur. Bagi para penikmat cerpen dan pemerhati pendidikan, “Kabut di Teras Senja” adalah bacaan wajib yang tak boleh dilewatkan.

Untuk mendapatkan buku ini, Anda bisa memesannya di Dee Publish Store maupun marketer resmi yang berada dalam naungan Dee Publish. Nah, khusus untuk Anda yang membaca review ini, ada penawaran potongan harga dengan memakai voucher ‘SUKIRMAN’ ketika memesan buku.

Akan tetapi, ingat, jangan tergoda dengan harga yang mungkin lebih murah di luar sana, sebab rawan palsu. Jadi, tunggu apalagi, segera masukkan buku ini dalam wishlist Anda, dan masuki dunia yang penuh dengan rona jingga memesona, bertabur kabut syahdu yang memukau lewat buku kumpulan cerpen Kabut di Teras Senja. Don’t miss it!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY