Wanita Dibunuh Teman Kencan Dalam Hotel di Menteng, Bagaimana Menjaga Diri Bagi Perempuan Muslimah?

0
39
Wanita Dibunuh Temen Kencan 2

Wanita dibunuh teman kencan – Seorang wanita ditemukan tewas di kamar hotel yang ada di Menteng, Jakarta. Diduga sang wanita ini merupakan korban pembunuhan yang dihabisi oleh teman kencannya. Apalagi pihak kepolisian mengatakan bahwa korban adalah seorang PSK. Sementara pertemuan korban dengan pelaku ini diawali dengan perkenalannya melakukan aplikasi media sosial. Kemudian memutuskan bertemu di hotel dengan pelaku, namun setelahnya ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana.

Wanita Dibunuh Temen Kencan 2

Penemuan mayat korban ini juga bermula saat temannya tidak bisa menghubungi korban. Ketika temannya kembali ke hotel dan memeriksa kamar, baru diketahui korban telah tewas. Setelah sebelumnya bertemu dengan pelaku. Pembunuhan adalah perbuatan keji yang diharamkan dalam agama islam. Tidak ada alasan yang membenarkan pembunuhan. Dalam ayat Al Quran juga telah ditegaskan bahwa membunuh bisa dianggap sama dengan membunuh manusia seluruhnya.

Wanita Dibunuh Teman Kencan Dalam Hotel di Menteng, Ini Cara Menjaga Diri Bagi Perempuan Muslimah Menurut Islam

Wanita Dibunuh Temen Kencan 3

Wanita dibunuh teman kencan dalam hotel merupakan perbuatan yang sangat keji. Dalam pandangan islam, tentu saja ini diharamkan. Namun kehidupan yang semakin tidak karuan saat ini, pembunuhan seolah menjadi suatu hal yang mudah dilakukan oleh manusia kepada manusia lainnya. Padahal bukan hanya melanggar hukum negara, namun juga menyimpang dari ajaran islam. Dan pelaku pembunuhan bisa dilaknat oleh Allah SWT lho sobat CahayaIslam.

Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya.

Ayat ini telah menggambarkan bagaimana perbuatan membunuh adalah keji dan dilaknat oleh Allah SWT. Sehingga Allah sendiri memberikan balasan yaitu neraka Jahanan dan adzab yang besar bagi pelaku pembunuhan. Dalam pembunuhan wanita di kamar hotel, sudah jelas ini perbuatan yang diharamkan dalam islam. Namun tahukah? Sebagai perempuan muslimah kita bisa belajar menjaga diri agar terhindar dari perbuatan keji dan maksiat. Bagaimana caranya menurut islam?

Menutup Aurat

Wanita Dibunuh Temen Kencan 1

Hal yang paling mendasar untuk menjaga diri bagi seorang perempuan muslimah adalah dengan menutup aurat. Dengan mengenakan pakaian yang tertutup, maka ini bisa membantu menghindarkan kita dari perbuatan keji dan maksiat. Ini juga bisa menjaga kita dari pandangan syahwat lawan jenis atau kaum laki-laki.

Jauhi Perbuatan Yang Mendekati Zina

Tahukah sobat CahayaIslam, bahwa banyak kasus pelecehan hingga pembunuhan yang diawali dengan perbuatan yang mengacu pada perzinahan. Itu sebabnya, untuk menjaga kaum perempuan muslimah. Maka Allah memerintahkan untuk menutup aurat dan tidak mendekati zina seperti pacaran atau juga berkencan. Ini tidak lain untuk melindungi dari segala perbuatan maksiat.

Wanita dibunuh teman kencan – di kamar hotel yang ada di Menteng. Ini memberikan suatu pelajaran bagi para perempuan muslimah untuk bisa menjaga diri. Jangan melakukan perbuatan yang mendekati zina apalagi berdua-duaan. Semoga kita semua dijauhkan dari perbuatan keji dan maksiat ya sobat CahayaIslam.


Catatan Kaki:

(1) – Surat An-Nisa Ayat 93

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY