Seorang Nenek Ditipu 198 Juta Untuk Bayar Dukun, Ini Akibatnya Berbuat Syirik Dalam Islam

0
61
Seorang Nenek Ditipu 198 Juta 1

Seorang nenek ditipu – Seorang nenek di Malaysia kabarnya mencurigai sang suami yang berumur 32 tahun berselingkuh. Sehingga sang nenek kemudian mencoba untuk menggunakan dukun untuk dapat membuat suaminya berubah. Ia yakin bahwa ilmu sihir dapat membuat hubungannya dengan sang suami hangat kembali. Lalu ia memberikan sejumlah uang kepada temannya untuk membayar dukun.

Seorang Nenek Ditipu 198 Juta 2

Sayangnya, uang sebesar 198 juta nyatanya bukan berhasil untuk membayar dukun. Namun justru dibawa lari oleh temannya. Sehingga sang nenek, Cai ini merasa ditipu dan melaporkan temannya ke polisi. Dalam pandangan islam sendiri, menggunakan dukun sebagai media untuk memperbaiki hubungan pernikahan tentu saja tidak dibenarkan. Meski begitu, menipu juga perbuatan yang zalim sobat CahayaIslam.

Seorang Nenek Ditipu 198 Juta Untuk Bayar Dukun, Ini Akibatnya Berbuat Syirik Dalam Islam

Seorang Nenek Ditipu 198 Juta 1

Seorang nenek ditipu 198 juta untuk membayar dukun yang diharapkan dapat membuat suaminya yang dicurigai berselingkuh ini kembali. Namun sayangnya, uang tersebut justru dibawa kabur oleh temannya. Sobat CahayaIslam, dalam islam sendiri tindakan ini tentu saja tidak dibenarkan. Penipuan yang menimpa sang nenek menjadi sebuah musibah, namun tindakan menggunakan dukun termasuk perbuatan syirik.

إِنَّ اللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَٰلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ ۚ وَمَنْ يُشْرِكْ بِاللَّهِ فَقَدِ افْتَرَىٰ إِثْمًا عَظِيمًا

Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.

Dalam ayat ini telah Allah tegaskan bahwasanya perbuatan syirik ini merupakan dosa yang besar. Bahkan Allah mengatakan tidak akan memberikan pengampunan terhadap dosa syirik itu sendiri. Itu berarti, perbuatan ini sudah termasuk perbuatan yang sangatlah dibenci oleh Allah SWT. Itulah kenapa kaum muslimin tidak boleh menyekutukan Allah, bahkan berbuat yang merujuk pada musyrik atau syirik.

Lalu apa akibatnya jika kaum muslimin berbuat syirik menurut pandangan islam?

Mendapatkan Musibah

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY