Karina Aespa Naik Daun, Generasi Harus Belajar Giat Berjuang Capai Kesuksesan

0
657
Karina Aespa

Karina Aespa – Beberapa hari ini, nama Karina Aespa menjadi trending topik di berbagai penelusuran. Tak tanggung – tanggung, karirnya yang sempat tenggelam kini bersinar terang tersebab perjuangannnya yang gigih capai kesuksesan.

Sobat Cahaya Islam, artis seperti Karina Aespa tentu banyak di luaran sana.

Beberapa diantaranya ada yang sukses meniti karir mulai dari nol, namun ada juga yang karirnya terhenti dan bahkan berjodoh dengan aktivitas lain yang menjadi wasilah kesuksesan.

Bagaimana Umat Muslim Seharusnya Menanggapi Perjuangan Karina Aespa?

Sobat Cahaya Islam, perjuangan Karina Aespa tentu bukanlah perjuangan dengan level biasa saja.

Bagi para K-popers yang sangat mengenalnya, tentu tahu bahwa nama Karina sempat tenggelam sebab kemunculan beberapa artis maupun girlband baru.

Namun, ia dapat membuktikan dirinya untuk dapat mencapai kesuksesan.

Awal mulanya, karirnya kembali naik daun setelah ia memutuskan dengan matang bahwa akan menggabungkan diri dengan grup baru.

Ya, Girls on Top adalah grup baru yang menaungi Karina dan member lainnya.

Girls on Top sendiri adalah bentukan girlband yang berada dalam naungan SM Entertainment dengan konsep yang serupa seperti boyband SuperM.

Karina Aespa

Uniknya, walaupun Girls on Top hadir dengan nama baru, namun para member yang bergabung di dalamnya bukanlah artis pemula. Mereka juga merupakan salah satu pentolan dan banyak menarik minat remaja Kpopers.

Belajar Berjuang dari Karina

Terlepas dari kesuksesan apa yang telah ia raih, umat muslim perlu untuk mengambil keteladanan dari segi perjuangannya.

Maksudnya, meneladani seseorang tidak harus meniru. Misalnya, jika Karina adalah seorang artis K-pop maka umat harus bergaya serupa.

Tentu tidak. Malah dalam hal meniru para publik figur, umat juga harus berhati – hati. Sebab, segala aktivitas yang umat lakukan hanya akan mengantarkan pada dua jalan baik surga maupun neraka.

Tips Berjuang di Jalan Allah Meraih Sukses Dunia Akhirat

Bagi seorang muslim, kesuksesan akan terwujud bila dunia dan akhirat dapat berjalan secara seimbang.

Keseimbangan tersebut dapat terjadi apabila umat sudah melakukan berbagai aktivitas untuk mendapat ridhoNya. Berikut beberapa hal yang bisa umat lakukan yakni :

1.      Libatkan Allah dalam Setiap Urusan

Karina Aespa

Sobat Cahaya Islam, hal pertama yang tak boleh umat lupakan yakni selalu melibatkan Allah dalam setiap urusan. Hal ini sebagaimana firman Allah Ta’ala dalam surat Ali Imran ayat 109 yakni :

وَلِلّٰهِ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِ ۗوَاِلَى اللّٰهِ تُرْجَعُ الْاُمُوْرُ ࣖ

Artinya : Dan milik Allah-lah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi, dan hanya kepada Allah segala urusan dikembalikan.

Sebab, kehadiran Allah akan menjadi penyejuk jiwa dan penyemangat diri.

Jika umat selalu merasa Allah hadir di tengah – tengah aktivitas yang mereka lakukan, maka sebisa mungkin umat terhindar dari kegiatan yang menjerumuskan diri pada kemaksiatan.

2.      Mengasah Potensi dengan Maksimal

Karina Aespa

Selain itu, penting bagi umat untuk selalu mengasah potensi dalam diri sebagai bekal awal meraih kesuksesan.

Fitrahnya, setiap manusia yang terlahir memiliki potensi. Namun, Allah berulang kali menyampaikan dalam FirmanNya sebagai pesan bagi manusia untuk terus melakukan perbaikan dan memaksimalkan diri.

Nah Sobat Cahaya Islam, demikianlah ulasan mengenai Karina Aespa dan beberapa langkah yang dapat umat lakukan untuk menjadi wasilah meraih kesuksesan.

Semakin sering umat melakukannya, maka kesuksesan tersebut akan semakin dekat. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi umat dimanapun berada. Aamiin yarobbal ‘Alaamiin.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY